"Bagaimana aku tau, kita satu profesi Suga-ssi. Dan aku yg meminta bantuanmu. --aku klienmu"
Suga terbelalak, dengan rasa terkejutnya bukan main.
"Kita satu profesi.. akh, kau juga seorang sniper?"tanya Suga saat bisa mengontrol rasa keterkejutannya.
"Hanya bagian Agent --pengamat, tugasku tidak dilapangan sepertimu"jelasnya, dengan anggukan mengerti dari Suga.
"Lalu.. tunggu, yg ku ingat kau adalah wanita selingkuhan Seok Jin, lalu kau memintaku untuk menyelidikinya...?!! Apa maksud dari semua ini?"
Yoonji melirik sekilas ke arah sekeliling, hingga akhirnya kembali menatap Suga dihadapannya.
"Jadi begini, sebenarnya.. aku merasa ada sesuatu yg menjanggal antara Hyumi, Seok Jin dan... Yoongi"ucap Yoonji hati-hati.
"Apa maksudmu?"tanya Suga.
"Aku rasa Yoongi mati dengan cara tidak wajar, kau tau sebelumnya dia sudah dinyatakan sembuh, namun kondisi itu malah memburuk dengan cepat, dan anehnya.. "
"Yoongi mendadak mengalami sakit jantung, padahal data yg ku temukan, jantungnya dalam keadaan normal. Jadi aku rasa tidak mungkin, kalau Yoongi benar-benar meninggal dengan normal, tanpa ada tanda kutip didalamnya --aku benar-benar yakin..."
"Kau benar"potong Suga.
Yoonji menatap Suga terkejut.
"Mwo!"
"Apa maksudmu?"tanyanya."Yoongi tidak mati karena penyakit, tapi tindak pembunuhan. Aku pernah melakukan kasus seperti ini sebelumnya, tapi aku tidak mau asal menebak. Aku perlu bukti yg kuat tentang ini"jelas Suga.
"Kau sudah menerima datanya"tanya Suga lagi.
"Ne.. secara formal, itu data yg biasa bagiku, itu bukan data rahasia dari Seok Jin, aku sudah punya datanya. Aku minta secara pribadi padamu, agar lebih menemukan hal yg lebih"
"Aku mengharapkan hal lebih padamu?"ucapnya lagi, Suga tersenyum dengan smirk di wajahnya."Kau terlihat meragukanku!"decaknya.
"Aniyo.. hanya saja ini belum mengejutkanku, aku juga memantau SeokJin, pria itu benar-benar sangat tertutup"ucap Yoonji.
"Kau --jelaskan padaku. Jadi.. mendekati Seok Jin untuk menggali informasi darinya-eoh, dengan berpura-pura menjadi selingkuhannya"jelas Suga, Yoonji mendongkak saat merasa panas pada kedua bola matanya.
"Begitulah"jawabnya sendu.
"Menjadi orang yg paling terluka diantara yg paling terluka"
Ya, Hyumi terluka karena tindakan Yoonji yg menyakitkan --dengan menusuknya dari belakang.
Tapi siapa yg tau Yoonji lebih terluka karena insiden salah paham ini,tugas untuk memisah kan keduanya menjadi faktor dirinya yg harus dibenci oleh temannya sendiri.
"aku begitu menyayangi Hyumi seperti adikku sendiri, melindunginya juga tugas dari seorang sahabat"
"Aku hanya tidak mau Hyumi berpacaran dengan pria kriminal bak Seok Jin"
"Dengan merebutnya dari Hyumi --Tsk! Kekanakan"decak Suga.
"Aku tidak tau harus bagaimana cara memisahkan mereka berdua, menjadi orang ketiga!! aku rasa tepat. Setidaknya membuat Hyumi dan Seok Jin berpisah.."
"Mereka membencimu karena ini --kau ingat"Yoonji mengangguk-anggukkan kepalanya setuju.
"Terserah bagaimana mereka menilaiku?!! membenciku!!.. Hah!!.... aku hanya ingin Hyumi mendapatkan pria baik-baik selain Yoongi, dan membuat wanita itu bisa melupakan masa lalunya dan kembali ceria seperti dulu"Suga terdiam, mendengar penuturan Yoonji. Pria baik-baik.. Suga rasa dirinya bukanlah pria itu, Suga berpikir dirinya begitu jahat dan tidak pantas berada disamping Hyumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS U [ END ]
FanfictionPark Hyun Mi, gadis yang harus ditinggal mati sang calon suami! Hidup dengan bayang-bayang sang pria, membuatnya tak bisa lepas dari kenyataan hidup. Cerita yg di mulai dari sang wanita yg mengingat kembali memoriam dengan sang pria, hingga akhirnya...