Suga membaringkan tubuhnya disamping Hyumi, satu tangannya dia jadikan bantal untuk menopang kepala Hyumi, dan satu tangannya lagi memainkan rambut Hyumi.
"Saranghae"gumam Suga. Hyumi mendongkak menatap Suga yang sedang menatapnya intens.
"sejak kapan?!"Suga menyerngit.
"Apa!"Hyumi tertunduk, namun matanya kembali menatap sang pria dihadapannya.
"sejak kapan kau mulai menyukaiku, ini sudah hampir dua bulan dan kau baru mengatakan saranghae padaku"Suga tersenyum dengan matanya yang menyipit.
"sejak aku melihatmu pertama kali di Sungai Han, tapi aku tidak mungkin membawamu pergi dan memintamu untuk aku pacari"Hyumi menatap Suga bingung dengan keningnya yang mengerut.
"Wae!"Suga menatap Hyumi tajam, pandangannya benar-benar terlihat menusuk, tapi hal itu sama sekali tidak membuat Hyumi merasa takut sedikitpun.
"aku sudah bilang padamu, kalau aku bukanlah orang baik"Hyumi menatap Yoongi jengah, berkali-kali pria itu menagatakan tentang hal itu.
"kenapa kau selalu bilang kau bukanlah orang baik"Hyumi menatap Suga dengan bingung.
"ada saat nya kau akan tau, maksud dari perkataanku –sekarang tidurlah"Suga menarik selimutnya hingga menutupi tubuh Hyumi dan dirinya.
"Kau akan pergi malam ini"Suga mengangguk, dan memberikan senyuman termanisnya.
"aku harus mencari uang untuk kehidupan kita"Hyumi tersenyum, semburat merah muda menghiasi pipi mulusnya, perkataan Suga membuatnya malu dan senang secara bersamaan.
"Tidak ada yang tau, apa yang akan terjadi kedepannya. Namun saat itu belum terjadi, mari kita nikmati apa yang sedang terjadi"Hyumi terhenyak, namun kehangatan pelukan Suga membuatnya tidak memikirkan hal mengganjal itu, dan lebih memilih untuk lebih mendekatkan dirinya ke arah Suga.
##
Ceklek>>>
"Hyung, kau datang –aku kira kau tidak akan datang"Suga mengambil alih untuk mendudukan dirinya disofa coklat sedikit kumuh diruang rahasia mereka tepat disamping Jimin yang baru saja menyapanya.
"Jadi, Hyumi sudah tidur"goda Jimin, yang sudah tau tentang kebiasaan Suga yang selalu pergi setelah Hyumi terlelap.
"tentu saja aku datang –Hoseok eodiga?"
"tuuu –sedang bermesraan dengan istri komputernya"tunjuk Taehyung dengan dagunya, Suga bangkit dan melangkahkan kakinya ke ruangan pribadi Hoseok.
Dan benar sahabatnya itu tengah bermain dengan komputer kesayangan miliknya.
"Haaaah"desah Suga
"eoh.. Suga hyung. Masuklah, sejak tadi aku menunggumu"Suga terpengangah menatap Hoseok.
"kau tau itu aku"Hoseok mengangguk, kursinya berbalik dan melihat Suga diambang pintu dengan wajah bodonya yang terlihat lucu.
"4 tahun kebersamaan kita, bagaimana mungkin aku tidak tau tentang itu"Suga menyerngit lalu mengambil alih untuk duduk ditempat duduk yang berhadapan dengan Hoseok saat ini.
"Langsung saja ne"Suga mengangguk untuk menyetujui.
"aku ingin memberikanmu ini"Hoseok menaruh beberapa kertas, dan juga beberapa gambar disana.
"orang ini mengatakan untuk mencari tau tentang dia, siapa dia sebenarnya, masa lalunya. Apapun itu tentang dia –semuanya"Suga mengambil beberapa lembar kertas disana, mulai membacanya dengan sangat teliti.
"pria ini adalah seorang dokter di Rumah Sakit Gangnam Severance Hospital, spesial bedah. Klien memintamu untuk mencari tau apapun yang dia lakukan setiap hari"
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS U [ END ]
FanfictionPark Hyun Mi, gadis yang harus ditinggal mati sang calon suami! Hidup dengan bayang-bayang sang pria, membuatnya tak bisa lepas dari kenyataan hidup. Cerita yg di mulai dari sang wanita yg mengingat kembali memoriam dengan sang pria, hingga akhirnya...