Ting Tong>>>>
Ting Tong>>>>
"Eommaaaaaa, buka pintunya"Hyumi menggedor-gedor pintu rumahnya.
"Mungkin mereka sedang pergi"Hyumi menoleh ke arah Suga.
"Sepertinya -ahh aku akan menelpon Appa"Hyumi mengeluarkan handphone miliknya.
"Kalian siapa?!"Hyumi dan Suga menoleh ke Sumber suara, dan mendapati Shin Ahjumma, bibi dari Hyumi tengah menatap mereka terkejut.
pandangannya terlihat terkejut saat menatap Suga lebih tepatnya."Aigo~ Omo!!!"ucapnya terkejut.
"Yoongi!"
"Benarkah ini Min Yoongi, aigooo"
"A..ah..ajumma"panggil Hyumi dengan sedikit gugup.
"Ini tidak seperti yang ada dipikiranmu, dia... di..di dia.. bukan Yoongi ahjumma"ucap Hyumi sendu.
"Namaku Suga ahjummanim, Annyeong"sapanya bermaksud untuk bersikap sopan.
"Ahh.. aku salah -mianhaeyo, wajah kalian terlihat sama -sama persis"Suga menyerngit, Hyumi tertunduk.
"ahjumma. eomma, appa eodi?!"wajah ahjumma terlihat sendu menatap Hyumi.
"Kau kemana saja, Hyumi. Eomma dirumah sakit sekarang, ahjumma ingin mengambil baju eommamu dan mengantarnya. Kau mau ikut kan?"Hyumi mengangguk mantap, matanya melirik Suga disampingnya.
"Kau ikutkan oppa?"Suga mengangguk dan tersenyum ke arah Hyumi.
"Arraseo, ayo masuk"
##
Suga melangkahkan kakinya disetiap rak-rak dan meja-meja hias yang menampilkan pajangan foto dan hiasan disana.
Suga tersenyum saat melihat beberapa foto masa kecil Hyumi yang terlihat menggemaskan.
Suga tersenyum dan mengambil salah satu foto yang menampakan gadis kecil yang tersenyum dengan cengiran diwajahnya.
Ada yang tertawa lepas, benar-benar membuatnya terkekeh.
"Min Yoongi Love Hyumi"gumam Suga dalam hati --matanya melirik buku tebal berwarna biru dongker yang terlihat seperti sebuah album foto itu dengan penasaran.
"Semuanya mengatakan aku sangat mirip dengan Min Yoongi, semirip apa sebenarnya?"batin Suga.
Tangan Suga terangkat berusaha menggapai album foto tersebut.
"Suga oppa"
Suga menoleh dan mendapati Hyumi yang sudah berada dibelakangnya.
"Ayo"
##
Hyumi dan Yoongi sampai di Rumah sakit tepat berada diambang pintu ruangan eomma nya.
Ceklek>>>
Hyumi dapat melihat eommanya yang tengah berbaring dengan beberapa selang ditubuhnya.
"Eomma... hiks.. hiks.. hiks.."Hyumi berlari, berhambur menghampiri Eommanya yang sedang terbaring lemah.
"Hyumi-Ya, kau harus sabar -eommamu pasti akan sembuh"Hyumi mengangguk seraya air matanya yang terus keluar, membasahi pipinya.
Suga beralih berdiri disamping Hyumi dan mengusap lembut pucak kepalanya.
Ceklek>>>
"Hyumi-Ya"Hyumi mendongkak dan mendapati Kim Seok Jin sedang berdiri diambang pintu, menatapnya sendu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS U [ END ]
FanfictionPark Hyun Mi, gadis yang harus ditinggal mati sang calon suami! Hidup dengan bayang-bayang sang pria, membuatnya tak bisa lepas dari kenyataan hidup. Cerita yg di mulai dari sang wanita yg mengingat kembali memoriam dengan sang pria, hingga akhirnya...