By : Min Marina
◑▂◑◑▂◑◑▂◑
Kau dan Suga berada di dalam mobil. Kalian baru saja pulang dari acara fan meeting. Suga melihat wajahmu yang sedikit murung. Ia mengusap pipimu perlahan.
"Hmm?" Kau memandang ke arahnya yang masih menyetir.
"Ada apa? Kenapa murung begitu?"
"Eh? Hmm... Tidak apa-apa oppa."
"Jangan bohong. Wajahmu mengatakan kau sedang memikirkan sesuatu. Ada apa? Coba katakan..."
Kau berfikir sejenak...
"Ini pasti terdengar gila, atau bodoh... Kau tahu, kau seorang idol, sedangkan aku hanya salah seorang Dari jutaan fans mu.. Kadang sulit melihatmu... Hmm.. Ah, bagaimana aku mengatakannya..."
"Tak apa sayang, bicaralah.."
Suga menggenggam tanganmu lembut.
"Aku... Kadang, aku cemburu melihatmu dengan fans.. Hatiku sakit saat menyadari bahwa mereka bisa membuatmu lebih bahagia dibandingkan aku. Aku tidak cantik, tidak pintar, and I'm not fun either."
Kau berkata tanpa memandangnya. Hanya memainkan tangannya yang menggenggam tanganmu. Suga tidak menjawab. Apa ia marah denganmu yang kekanakkan?
Tanpa terasa kalian Sudah sampai di rumahmu. Ia menepikan mobilnya.
"Terimakasih sudah mengantarku oppa.." Kau melihatnya.
Ia memandangmu dengan lembut. Ia tersenyum simpul. Mengelus pipimu pelan.
"Aku mengerti dengan apa yang kau rasakan (y/n) ah... Maafkan aku, saat ini karirku belum mengijinkanku untuk menikah.."
"Eh? Menikah?"
"Nee.. Aku berniat menikahimu.. Jadi, bisakah kau menunggu hingga saat aku mengajukan lamaran sesungguhnya?"
Tanpa kau sadari, air mata menetes di pipimu. Suga mengusapnya perlahan.
"Aku, tak pernah menemukan orang yang mencintaiku sepertimu. No one can ever love me like you do, and That's why I won't replace you with anyone. Jadi, tunggu aku, ok? Dan sampai saat itu tiba, I will show you that you can't find anyone who love you like I do..."
Kau mengangguk dalam tangismu. Ia mengecup bibirmu lembut dan lama. Memelukmu erat.
"Sekarang tidurlah, besok aku akan menjemputmu."
"Nee.. Selamat malam oppa.."
"Selamat malam (y/n) ku sayang, mimpi indah.."
◑▂◑◑▂◑◑▂◑
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fanfiction] Suga x YOU
FanfictionJadi jika bermimpi itu mewajibkan kita untuk membayar, mungkin sampai sekarang kita akan jatuh miskin. Dan kalau saja semua mimpi indah bersama Suga bisa menjadi kenyataan, mungkin Suga akan bisa menjadi milik kita selamanya. Cover by @justA_merefan...