By : MinMarina
Ada unsur agama Kristiani di sini. Tp cerita ini bukan tentang agama tersebut.
-------------------
Ini adalah sepenggal cerita saat Yoongi dan dirimu baru menikah dan bulan madu. Malam itu kalian baru saja bermain di taman hiburan. Berjalan-jalan di sekitar Shibuya. Kalian berjalan menuju cottage tempat kalian menginap.
"Aku capek berjalan sayang.." Kata Yoongi.
"Tak heran kakimu sebesar lidi. Olahraga lah sedikit sayang.." Katamu menggenggam tangannya.
"Hey.. Kesana yuk." Ia menarik tanganmu. Memasuki sebuah gedung tinggi. Gereja.
Kalian masuk perlahan. Ada seorang pastor menghampiri.
"Ada yang bisa saya Bantu?"
"Tidak Bapa. Kami hanya ingin berdoa." Pastor itu mengangguk dan meninggalkan kalian.
"Kau mau apa?"
"Menari. Ya berdoa lah, bodoh." Kata Yoongi memutar matanya.
"Untuk?"
"Untuk semua berkah yang diberikan. Kau tak sadar Dia memberkati kita dalam segala hal?"
"Iya aku tau.. Kupikir ada sesuatu yang special.."
"Semua hal yang kulalui bersamamu itu special. Sini duduk." Yoongi menepuk bangku di sebelahnya. Kau duduk berdampingan.
Yoongi menangkupkan tangan dan mejamkan matanya.
"Tuhan, Bantu kami mengingat saat pertama kali kami berjumpa dan bagaimana cinta ini tumbuh diantara kami. Menjadikan cinta kami sangat kuat hingga tak ada yang memisahkan kami. We asks for words both kind and loving and hearts that always ready to ask forgiveness and forgive. Lord, we put our marriage in your hand."
Ia mengakhiri doanya. Menoleh ke arahmu demi menemukanmu meneteskan air mata.
"Hey... Kenapa menangis sayang?"
"Yoongi kau tau, rich man, talented man, good looking man, will always lose to someone who have true love and stand over God ways. Seseorang yang mampu membuatku ada di jalan Tuhan. Dan aku bahagia itu adalah dirimu."
Yoongi mengusap pipimu. Mengecup keningmu dan memelukmu. Ini adalah awal. Awal babak kehidupan baru untuk kalian.
Deciding to marry is a great decision through God bless, but marrying Yoongi, is another bless by God.
-----------------------
('・ᆺ・')
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fanfiction] Suga x YOU
FanfictionJadi jika bermimpi itu mewajibkan kita untuk membayar, mungkin sampai sekarang kita akan jatuh miskin. Dan kalau saja semua mimpi indah bersama Suga bisa menjadi kenyataan, mungkin Suga akan bisa menjadi milik kita selamanya. Cover by @justA_merefan...