Slay It

4.8K 436 4
                                    


By : MinMarina

---------------

Member bangtan sedang mengunjungi rumah Yoongi. Kebetulan kau sedang berada di rumahnya. Mereka sedang berkumpul di ruangan TV. Wajah mereka lelah tapi rautnya lebih terlihat sedih. Masing-masing menatap handphonenya.

"Aku berasa dikelilingi zombie. Kalian sehat?" Katamu sambil masih mencomoti snack di tangan Jungkook. Yang dihadiahi jitakan dikepalamu. Ayolah, jangan pernah mengganggu snack Kookie jika tak ingin luka-luka.

"Mereka membaca artikel dan beberapa comment haters." Jelas Yoongi yang baru datang dari dapur. Membawakanmu snack dan beberapa botol minuman ringan. Kau tersenyum secerah Hoseok pada kekasihmu.

"Ooh.."

"Aku kasihan pada ARMY, mereka melindungi kita seperti itu.. Sementara kita? Apa yang bisa kita lakukan untuk melindungi mereka?" Ujar Jimin.

"Hmm.." Kau membuka snackmu. Menangkal tangan Hoseok dan Jungkook yang menyerbunya.

"Aku ingin memeluk mereka..." Kata Jin.

"Genit." Katamu.

"Ahh... Anything.. They can hate bangtan but not our ARMY.." Kata Rapmon.

"And they can hate ARMY whatever they like as long as not Bangtan. Ain't it?" Katamu santai.

"Menurutmu, apa ARMY tidak lelah?"

"Nope." Kau tetap santai memangan snack coklatmu. Membuat Yoongi geram dan menoyor kepalamu.

"Kami sedang curhat, wanita rakus! Berhenti makan."

Kau menghela napas. Begitu kau hilang sedikit fokus, snak itu direbut dan jadi bulan-bulanan Jimin, Jungkook dan Hoseok. Kau mengacungkan jari tengah pada mereka. Lalu memandang satu-persatu member.

"Listen, you guys ain't do something wrong. Tak ada yang salah. Just keep the party burning please.. Just shake them off for goodness sake."

"Tapi kan kasihan army.. Kadang aku fikir mereka akan menyerah.." Kata Taehyung.

"Atau kita yang menyerah?" Ujar Yoongi. Kau menangkup pipinya dan menekannya dengan keras.

"YAAAK! IT HURTS, WOMAN!" Lagi, ia menoyor kepalamu tapi tanganmu masih di pipinya.

"Don't let haters get us off our grind. Keep our head up cause we know we'll be fine! All we need is just to keep fighting till we get there. At the top. And when we ever thinking of giving up, just think again! Think what we've been through till we here so stop thinking stupid!"

"...."

"Err... (Y/n)... Bisakah kau men translate? Aku tak mengerti.." Celetuk Jimin. Diangguki para member.

"..."

"Botak saja kalian sana." Kau kesal dan menggerutu sambil pergi dari ruangan itu. Berniat mandi. Tapi setelah beberapa langkah, kau berbalik.

"Army adalah fandom yang kuat dan elegant. Hal macam ini bukan apa-apa. Kami bisa melindungi kalian. Cara kalian melindungi kami? Sederhana, sehatlah, bahagialah, berkaryalah. Cukup." Kau tersenyum tulus. Para member pun tersenyum.

"Jangan lupa, kita semua bulletproof.." Sesaat kemudian, Yoongi menarik tanganmu. Memelukmu. Dan para member pun memelukmu.

"Terimakasih ARMY.." Kata Hoseok.

Yah..
Bencilah bangtan asal bukan army, kata para member bangtan.
Kalian bisa membenci kami, asal bukan bangtan, kata para army.
This is the reason we are bulletproof. Because we can protect each other.
So, keep trying, our lovely haters~

------------------

[Fanfiction] Suga x YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang