By ©anakayam dan ©rilakkumamon (DUET MAUT YE KAN 😎)
Cast: Mz Yungih aka Min Yoongi aka Suga & You
Genre: RoDi (Romance Comedy ya bukan kerja paksa :')
Ga nanggung kalo kalian baper. Ciaaaa~
---
Setengah jam waktu yang dibutuhkan Mz Yungih buat ngumpulin coretketujubbolaemascoret titipan kamu.
Dengan mantel biru, masker putih, sepatu item, ga lupa beanie abu-abu kesayangan Mz Yungih. Pas di supermarket nyaris aja dy dikenali.
"Eh, kamu Suga Bities kan?!!" Teriak cwe rambut panjang dengan suara cempreng. Mz Yungih yang lagi milih lidi2an langsung kaget. Untuk ga kejedot rak. Bisa2 kupingnya diperban lagi. Yakale baru tampil udah atit lagi. Ga swag aned.
"Buㅡbukan. Saya orang biasa," dusta Mz Yungih dengan suara yg dicemprengin.
"Masa, sih?"
"Iya. Lagian masa artis beli lidi2an?"
"Lah, emang artis ga boleh beli lidi2an?" Si cewek malah sewot.
"Iya, terserah aja. Saya ga mau ngelawan cewek. Udah digas tadi. Masa digas lagi,"
"Dih, jangan curcol, dong,"
"Eh, iya khilap,"
"Ya udalah kalo bukan Suga bities. Dah, oppa ganteng!"
Akhirnya cewe itu pergi sambil bawa lidi2an yang udah Mz Yungih sisihin karena banyak cabenya.
"Eh anjer, lidinya ngape dia yg ambil,"
Setelah kejadian 'Dia, Kekasih, dan Fangirl' akhirnya Mz Yungih sampe juga ke rumah kamu. Neken bel dengan gaya swag. Ga lama pintu dibuka dan keluarlah kamu dengan muka ketekuk.
Iya, kamu lagi 'dapet' dan 'ngidam' makanya Mz Yungih beliin kamu banyak jajanan.
"Kenapa muka kamu?"
Kamu diem sambil ngambil kantong plastik supermarket agak bringas.
"Pelan-pelan, dong. Kalo robek gimana?"
"Kamu yang beresinlah,"
Anju. Untung sayang. Batin Mz Yungih.
Masih dengan muka ditekuk kamu duduk di sofa sambil buka ciki mecin kesukaanmu. Sama sekali ga nawarin Mz Yungih. Jangankan nawarin, nyuruh dia masuk bahkan duduk aja engga.
Hadeh, untuk lagi 'dapet'. Batin Mz Yungih part dua.
Dengan inisiatif penuh akhirnya Mz Yungih duduk di sebelah kamu sambil maenin hapenya. Cek twitter bts, bales grup kakao bts, ato sesekali liat foto2nya di tumblr. Ehe.
Ga lama, suara 'krauk' berganti sama 'hiks' kecil. Mz Yungih melotot bentar. Takutnya itu suara syetan. Suara makin jelas kedengaran. Hati Mz Yungih udah konser cypher aja itu rasanya.
Pas noleh ternyata kamu lagi nangis.
Lah, kok nangis? Kan yang harusnya nangis itu aku? Batin Mz Yungih part tiga.
"Kenapa? Cikinya keasinan?"
Kamu masih mewek.
"Kenapa? Jangan nangis gini, ah," Mz Yungih elap air matamu pake jempolnya.
Biasanya, dalam keadaan normal, Mz Yungih bakal bilang,
'Jangan nangis. Kamu jelek,' tapi kalo dia ngomong begini sekarang, dipastiin bakal terjadi perang dunia ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Fanfiction] Suga x YOU
FanfictionJadi jika bermimpi itu mewajibkan kita untuk membayar, mungkin sampai sekarang kita akan jatuh miskin. Dan kalau saja semua mimpi indah bersama Suga bisa menjadi kenyataan, mungkin Suga akan bisa menjadi milik kita selamanya. Cover by @justA_merefan...