Malming? Gabut? Apa Ngerayain Tahun Baru?

3.7K 287 5
                                    


©rilakkumamon #imaginesubase

Cast: Mz Yungih aka Min Yoongi aka Suga & You

Genre: RoDi (Romance Comedy ya bukan kerja paksa :')

Spesial buat Mz Yungih yg ngerayain taun baru sambil nonton tipi liat BTS tampil 😂😘💋

---

"Jagi, minum,"

"Hm,"

"Laper. Ciki dong,"

"Iye,"

"Bantal aku mana?"

"Nih,"

"Gedein volume tipi,"

"Remote-nya di mana juga aku ga tau,"

"Jagiㅡ"

"APAAN LAGI JIR?!"

Yoongi terkejut nyaris terjungkal dari sofa. Iya kali udah swag malah jatoh ga elit? Malu sama kumamon, Mz.

"AKU KE SINI DIKIRA MAU DIAPELIN! DIKIRA CUMA DISURUH TEMENIN KAMU KAYA KEMAREN! DIKIRA AKU BAKAL DIKASIH TAHU BULET! DIKIRA AKU BAKAL DIKASIH DUIT SATU JUTA! EH TAUNYA AKUTU JADI BABU?!"

Raungmu murka. Bahkan ujan lokal ke sofa. Tadinya mau ke muka swag pacarmu aja tapi takut diputusin ye kan.

"Jadi babu apaan, sih?" Elak Yoongi yang masih nyemil ciki citos puff rasa bbq.

"Cape akutu, Mz. Mending aku pulang aja. Mending aku ikut temenku rayain taun baru bareng,"

Kamu udah siap ambil hape, ambil charger, ambil hetset, dan ambil kolor Yoongi. Saking murkanya sampe nilep kolor Yoongi. Bener-bener. Kamu yang sadar kalo yang kamu pegang itu kolor bolong gambar kumamon langsung kamu lempar ke muka swag pacarmu.

Kena telak. Yah, tapi Yoongi masih asik nyemil ciki.

Kasian.

...

...

...

"Kok aku ga ditahan, sih kaya kemaren?!!" Raungmu lebih murka. Nyaris lempar tas hadiah Yoongi pas hari jadi kalian ke-411 hari.

"Kalo mau pulang ya udah, pulang aja,"

Kasian(2).

Kamu langsung cemberutㅡaegyo gagal. Dengan kesal kamu duduk sofa sebelah Yoongi.

"Lah, ga jadi pulang?"

"Bodo,"

"Dih, ngambek,"

"Bodo,"

"Udah, sih. Jelek kamutu kalo ngambek,"

Dan ciki citos telak kena jidat suci Yoongi.

"Sini, sini, sayangnya aku, ujujujuuu,"

"Najis," tapi kamu langsung nempok dan mendusel manja ke lengan cungkring Yoongi.

"Alah, tsundere amat,"

"Virus kamu nular,"

"Hm,"

Ga lama kegabutan pacarmu datang. Dia langsung ambil hape dan moto tipi pas BTS perform.

"Tumben ga foto absurd? Tobat, Mz?"

"Mumpung mau taun baru, bikin ganteng mereka lah biar berkah dikit,"

"Jir,"

Suasana hening cuma terdengar suara tipi yang masih nayangin MBC Daejaejun. Sama suara krauk-krauk Yoongi lagi makan ciki.

"Mz,"

"Hm,"

"Kita kok ga taun baruan kaya yang laen? Sedih akutu,"

"Ini lagi taun baruan,"

Kamu cengo.

Yoongi masih makan ciki.

Holly bersin.

Abaikan yang terakhir.

"SURAM AMAT TAUN BARUAN JADI BABU!!" Akhirnya ujan lokal ke muka Yoongi terjadi.

"Babu apaan, sih? Kamu tuh harus jadi pacar yang baik nan menurut hari ini. Biar tingkah bar-barmu taun lalu aku lupain," dengan santai Yoongi lap mukanya pake kolor bolong yang tadi kamu lempar.

"Serah, Mz. Putusin aku aja biar aku bisa nikah sama Bang PD,"

"Hah apa?" Yoongi mendadak congek.

"Ga, Mz. Ga bilang apa-apa," kilahmu. Takut terjadi perang dunia ke-3424. Pasalnya Yoongi paling jeles kalo kamu udah bawa-bawa Bang PD. Ga ngerti kenapa bisa sampe segitu cembokurnya. Alasannya, sih karena katanya perut Bang PD lebih makmur daripada dia. Takut kamu kepincut.

Ga nyambung blas emang. Heran.

Lagi nonton MBC tiba-tiba kamu ngerasa tangan sebelah kanan kamu berat. Dahimu mengernyit. Sedetik kemudian kamu ngelirik ke bawah dan ternyata itu tangan Yoongi yang lagi mainin jemari kanan kamu.

Tumben manja. Batinmu.

"Mian,"

Tadinya kamu mau mendadak congek dan ngegoda Yoongi dengan bilang 'hah? Apa ga denger. Coba ulang,'

Tapi itu sirna setelah kamu liat mata segarisnya natap kamu dalam. Kek nusuk tapi dengan cara nyes. Abaikan aja kalo ga ngerti.

"Aku ga bisa ngajak kamu taun baruan,"

Oh, karena itu. Tumben dipikirin. Tumben minta maap. TUMBEN. Batinmu keki setengah seneng.

"Ini karena aku gabut aja makanya aku suruh kamu ke sini. Kalo aku kerja juga kamu lumutan sendiri rumah,"

Asem. Yang bikin gue bulukan siapa emang?! Batinmu kzl.

"Iya gapapa. Gini juga aku seneng. Tambah seneng kalo ada tahu bulet, sih,"

"Adanya ciki bermecin, mau?"

"Ga, ah, entar aku tambah pea,"

"Nah, itu tau,"

"Bazeng,"

"Udahlah, kita bobo aja sambil nunggu member pulang,"

"Lah? Beneran ga taun baruan? ;A;"

"Taun baruan, kok,"

"..?"

"Dalem mimpi,"

"Sue,"

"Yuk, buru aku ngantuk,"

"Taun baruan di mimpi :')"

"Lebih indah ye kan. Eh, bentar. Nge-tweet dulu bilang met taun baru buat ARMY,"

"Bebas, Mz :')"

♡END♡

#rilakkumamon

[Fanfiction] Suga x YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang