Christmas with BTS pt.1

3.6K 242 1
                                    

Imagine
Christmas with BTS
Part 1
Min Marina | BTS x You | PG 15 | One Shoot |
Ini cerita tentang semuanya. 7 flashfiction imagine dengan cast beda2. Kira2 kamu maunya kencan sama siapa natal ini?

---------

[Jeon Jungkook Version]

"Bukankah banyak orang yang akan mengenalimu Jungkook ah?" Katamu.

"Masa bodoh. Pokoknya, aku mau ke Namsan Tower bersamamu Noona." Katanya.

Akhirnya kau mengiyakan permintaan Jungkook. Kau dan Jungkook sudah cukup dekat. Jungkook PDKT denganmu beberapa bulan ini. Namun belum ada yang menungkapkan perasaan. Mungkin dikarenakan fakta bahwa kau lebih tua daripada Jungkook.

Kalian tiba di Namsan Tower. Sesuai dugaan, banyak gadis-gadis yang mengenali Jungkook dan minta foto dengannya. Jujur itu membuatmu tak nyaman. Inilah alasan kenapa kau cukup malas pergi keluar dengan Jungkook.

"Maaf, aku kemari dengan seseorang jadi aku tak bisa berfoto." Kata Jungkook. Membuatmu cukup kaget. Jungkook menggenggam tanganmu dan meninggalkan kawanan remaja itu.

"Kau yakin tak apa-apa berkata begitu pada mereka?"

"Hmm... sudah 8 Tahun sejak aku debut. Bukankah sekarang aku boleh dekat dengan seorang gadis?" Katanya santai.

Setibanya di puncak namsan tower, kau dan Jungkook mengambil selca bersama. Pemandangan yang indah.

"Noona. Kita beli kunci gembok itu lalu menuliskan nama dan wish kita yuk? Bukankah ini natal?"

"Ah benar. Baiklah ayo." Kau dan jungkook pun membeli kunci gembok itu. Kalian duduk di sebuah bangku untuk menuliskan wish natal itu.

"Kau meminta apa Jungkook ah?"

"Aku? Meminta noona akan selalu ada di hidupku." Kau cukup kaget dengan jawabannya. Kau mengintip dan ternyata Jungkook benar-benar menuliskannya. Kau cukup senang melihatnya. Kemudian kau menuliskan wish mu dalam gembok itu.

Setelah selesai kau dan Jungkook pergi untuk menaruh gembok itu. Kunci gembok terlempar ke dalam air. Kau menghela nafas dan memandang pemandangan. Tiba-tiba Jungkook memelukmu dari belakang.

"Wae?"

"Sebenarnya ada permohonan lain di sisi lain gembok itu."

"Apa?"

"Aku ingin berhenti memanggilmu noona. Bolehkah aku memanggil namamu saja? Atau... memanggilmu... sayang?"

DEG

"Ini... kau..."

"Yup. Pernyataan Cinta." Kau menggigit bibirmu. Jantungmu rasanya akan meledak.

"Jika tak boleh, maka izinkan aku memelukmu begini sebentar lagi, dan kita lupakan pernyataan cinta ini."

"Sayang sekali..." Katamu. Jungkook terdiam memelukmu lebih erat.

"Sayang sekali nampaknya kau harus melepaskanku karena aku mengizinkanmu." Jungkook tersentak dengan jawabanmu namun ia kembali tenang memelukmu. Beruntung ia memelukmu dari belakang sehingga ia tak melihat wajah merah padammu.

"Well, aku belum bilang, jika kau mengizinkanku, maka aku akan memelukmu lebih lama. Selamanya kalau perlu." Ujar Jungkook terkekeh. Kau jadi ikut terwawa kecil.

"Waaaah natal memang ajaib." Ujarmu.

"Mengapa?"

"Wish ku, aku ingin Kookie menyatakan cintanya padaku jika ia benar mencintaiku. Well it happens right away after I throw the key. Viva la vida, santa claus." Jungkook tertawa.

"You're the best Christmas Present that I ever Got, y/n... I do love you."

"I do too Jeon Jungkook..."

-------

[Kim Taehyung Version]

"YAH KIM TAEHYUNG YOU LIL PIECE OF SHIT IM GONNA KILL YOU- AAAAAAAAARRGGHH~!!" Kau menjerit meracau tak jelas saat Roller Coaster itu meluncur-luncur dengan gila.

Salahkan Taehyung, kekasihmu yang memaksamu untuk bermaind I amusement park pada hari Natal. Dan benar saja, pria seksi ini memaksamu naik wahana-wahana yang menyeramkan, padahal ia tahu kau tak suka wahana yang seperti ini.

Setelah selesai, Taehyung benar-benar tertawa terbahak mengingat expresi marah dan ketakutanmu.

"Hahahaha maaf maaf aku tak tahu kau setakut itu." Katanya masih tertawa.

"Bodoh."

"Maafkan aku ya ya ya~" Kali ini dia melakukannya dengan aegyo, membuat setiap orang tak bisa menolak. Dan akirnya kalian menaiki wahana-wahana yang cukup menyenangkan.

Taehyung membelikanmu permen kapas besar berwarna pink. Kalian menyantapnya sambil menaiki ferish wheel.

"Uwaaa Tae lihat, cantik." Katamu melihat pemandangan di luar ferish wheel.

"Kau lebih cantik." Kata Tae yang membuatmu mencibir ke arahnya. Tapi kemudian ia menarikmu kedalam pelukannya.

"Aku serius. Aku sangat sibuk hingga jarang menatap wajahmu dan saat bertemu aku akan memandangimu sepuas hatiku. Hmm... obat kangen?"

"Apa ini? Tak biasanya kau menggombal."

"Hehe... sekali kali menggombali pacar sendiri... Hey y/n, apa wish mu pada santa tahun ini?"

"Hmm... tiket berlibur bersama Kim Taehyung. Tapi nampaknya aku kurang cukup jadi anak baik. Santa tak mengabulannya." Taehyung terkekeh mendengarnya.

"Bad girl terkadang lebih menyenangkan haha~"

"Bodoh. Kalau kau Tae? Apa yang kau minta?" Taehyung melerai pelukannya. Menghadap dirimu. Ia menangkup kedua pipimu dan tersenyum.

"All I want for Christmas, is you." Katanya. Kemudiam mendekatkan wajahnya dan mencium bibirmu. Perlahan, namun penuh kasih sayang. Dalam hatimu kau membenarkan ucapannya. All I want for Christmas, is Kim Taehyung. Well, dengan sedikit ciuman tambahan juga bukan ide yang buruk.

---
Lanjut di post 2 ><

('・ᆺ・')

[Fanfiction] Suga x YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang