DOUBLE UPDATE!
ANTISIPASI TAKUT UPDATENYA LAMA LAGI :D
HAPPY READING GUYS :*=========================
Bell Pulang sekolah sudah berdering 5 menit yang lalu. Halaman sekolah kembali ramai, entah ada apa itu. Camel dan Fira segera membelah lingkaran yang melingkari sesuatu yang sedang dipertontonkan.
"Astaga Noval!" Pekik Camel melihat Noval lagi-lagi sedang bergelut adu bogem mentah dengan Greyson.
Langkah Camel yang ingin menghanpiri Noval terhenti ketika melihat seorang gadis berlari tergesa-gesa kearah Noval dan langsung menarik tubuh Noval menjauh dari Greyson.
Camel melanjutkan langkahnya menuju Greyson untuk menahan tubuh Greyson yang masih ingin menghantam wajah tampan Noval.
"Grey lo apa-apaan sih?!" Teriak Gadis yang masih memegangi lengan Noval dengan nada yang tersenggal-senggal.
"Sayang ikut aku! Kamu tuh bikin malu tau gak!" Ketus gadis itu sambil menarik tangan Noval menjauh. Nayla.
Semua yang menonton pun bubar tinggalah Camel, Greyson dan Fira.
"Sekarang karena apa lagi huh?" Tanya Camel sarkastik.
"DIA!" Suara Greyson meninggi lalu langsung terdiam mengingat sesuatu.
Camel hanya menaikan alisnya menunggu penjelasan Greyson.
"Dia nyium kamu!" Ucap Greyson pelan sambil memalingkan wajahnya, suaranya hampir seperti bisikan namun masih bisa terdengar.
Seketika pipi Camel merona. Ia malu dengan jawaban Greyson. Dari mana dia bisa tau soal itu?
Fira juga sempat kaget dengan jawaban Greyson namun dia berusaha tak menghiraukan.
"Darimana kamu tau?" Tanya Camel.
"Anak buah aku!"
#
"Kamu tuh apa-apaan sih sayang? Malu-maluin tau gak!" Omel Nayla.
Noval hanya memijit pelipisnya mendengarkan ocehan-ocehan Nayla yang memusingkan.
"Noval dipanggil keruang Ketua Yayasan!" Ucap seorang cowo yang menghampiri mereka, lalu pergi.
Noval melangkahkan kaki nya menuju ruangan kake nya berniat meninggalkan Nayla, namun ternyata Nayla mengekorinya di belakang.
Ketika Noval memasuki ruangan kakeknya sudah ada om Jimmy Dokter pribadi keluarganya.
"Kakek kenapa om?" Tanya Noval melihat kondisi kakenya yang sedang tertidur lemah dengan jarum infus di ruang pribadinya.
"Kamu tanya sendiri, om pamit ya val. Jaga opah baik-baik!" Noval hanya membalasnya dengan senyum.
"Mau sampai kapan?" Tanya kakeknya dengan suara bergetar.
"Kamu pewaris tahta opah sayang! Kalau kamu terus seperti ini demi melampiaskan amarahmu dengan masa lalu, opah yakin kamu akan cepat melihat opah tertidur untuk selamanya!"
"Opah cukup!" Ucapan kakeknya sedikit menampar hatinya.
Noval keluar ruangan menghampiri Nayla yang duduk diruang tunggu.
"Kenapa ada om Jimmy?" Tanya Nayla.
"Opah sakit!' Jawabnya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya untuk bertumpu.
"Kan! Kamu sih! Kamu tuh bandel banget sih val, ngapain coba pake berantem segala sama Greyson?! Mulai brutal ya kamu. Aku gak suka! Malu tau gak val. Nanti kalo pada ngomongin gimana 'pacarnya Nayla gini gini gini.. bla bla bla' apa lagi kalo mantan aku tau! Mereka pasti bakal mikir mampus tuh cewe dapet cowo lebih buruk dari gue HAHA!" Cerocos Nayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Cause Of You
Teen FictionSenja. Hangat. Indah. dan Siapa pun tenang Karnanya. namun dibalik Senja ada Gelap yg tertutupi oleh kehangatannya. sama seperti kamu. Noval.