" Why i'm stay in here? If i know that everything is hard and hurt my self. "
Pernah kah kalian merasakan saat dimana kau merasa jantung kalian berhenti berdetak? Pernah kah kalian membayangkannya?
Saat dimana kau tak akan membuka mata?
Rasa sakit dan takut yang terus menghampiri, ketakutan yang luar biasa.
Atau... pernahkah kalian hidup tetapi jiwa kalian mati?
Kalian hidup sendirian tanpa ada orang yang kalian percaya, hidup dalam kelam saat semuanya terasa menyedihkan. Percayakah kalian jika akan ada saatnya dimana kalian hilang dalam kegelapan yang tak berujung. Saat kalian terjatuh, kalian akan melihat betapa hampa dan menyakitkannya kehidupan ini. Aku tak pernah mempercayai apa itu Cinta dan Kasih sayang. Hal bodoh yang hanya Indah di awal dan suatu waktu bisa membawamu ke jurang yang akan membunuhmu seketika.
Ketika Cinta bertemu memang semuanya terasa Indah dan tak ingin semuanya segera berakhir. Ketika senyumannya yang menghiasi langit biru disana, ketika mata hitam miliknya yang menatap penuhku penuh arti.
Apa ini? Kenapa aku tak bisa melupakannya!
Ketika kau menghembuskan nafas penuh kehangatan. Ketika kau menyentuhku dengan jari-jarimu. Ketika sesuatu yang lembut menyentuh bibirku. Ketika segalanya bersatu, memberikan sesuatu yang manis tetapi juga menyakitkan.
Mungkin... aku adalah satu-satunya orang yang bodoh! Melepaskan kepercayaanku pada sebuah omong kosong. Ha ha ha..
Aku ingin mengakhiri semua nya. Mataku sudah buta! Buta akan amarah dan kebencian. Aku.... aku hanya ingin hidup seperti orang lain. Tak sadarkah kau?!! Aku telah membunuhnya! Membunuh segala perasaan yang selama ini aku pendam. Ya.. semuanya harus berakhir.
Mungkin seperti ini semuanya harus berjalan. Tak ada lagi sebuah kehangatan. Yang tersisa kini hanyalah.. sebuah keputusasaan.
Kini aku hanyalah seorang laki-laki yang terjebak dalam penjara, aku bahkan tak bisa mengendalikan jiwaku.
Ini lah aku. Aku hanya berharap kau tak akan mengalami apa yang aku alami. Atau.. aku harap jangan pernah kau mempercayakan perasaanmu pada siapapun. Jika kau tak ingin ada luka gores di hatimu. Jika kau sudah terluka tak akan ada yang bisa menutupnya, itu akan terus membekas... dan tak akan pernah hilang sampai kapanpun itu.
YOU ARE READING
House Of Cards
Romantizm" Ketika aku tahu semuanya akan hancur, meskipun semuanya terlihat seperti mimpi. Ketika aku tahu kau berada disana, aku tetap akan baik-baik saja. " Kim Taehyun