Part 14 [END]

22.4K 807 123
                                    

-Author POV-

Sudah empat hari Victoria Song tinggal dikediaman keluarga CHO tanpa diketahui oleh keluarga Kyuhyun kecuali Siwon. Siwon sering berkunjung kerumah untuk menemani Hanna yang semakin kesepian dan tersisihkan karena kehadiran Victoria dirumah besar itu.

Hanna menapat nanar kearah Kyuhyun dan Victoria dari dalam kamarnya melalui celah pintu yang terbuka. Hanna benar-benar tidak dianggap sekarang ini. Bahkan tugas-tugas Hanna seperti memasak dan menyiapkan pakain Kyuhyun sudah tergantikan oleh Victoria. Hanna hanya mencucikan pakaian Kyuhyun dan Victoria, membersihkan rumah dan membersihkan sisa-sisa makanan.

'Eonni... kapan kau akan pergi dari kehidupan Kyuhyun oppa dan memberikan ku kesempatan untuk mendapatkan kasih sayang dari Kyuhyun oppa?' ucap Hanna dalam hatinya.

Hanna berjalan meninggalkan pintu kamarnya. Ia berjalan kearah kasur lipatnya dan mengangkat sebuah meja kecil yang terdapat susu ibu hami dan beberapa makanan diatasnya untuk menjadi sarapannya dipagi hari ini.

Begitulah Hanna. Ia akan makan didapur, didalam kamar atau ditaman. Ia tidak akan berani makan bersama Kyuhyun dan Victoria. Kenapa? Karena ia merasa kalah saing dan kurang bersih untuk makan bersama mereka.

Hanna mulai menikmati sarapan paginya. Ia makan dengan tenang dan rileks, terkadang ia juga mengelus perutnya yang semakin hari semakin membuncit.

Setelah sarapannya selesai, Hanna membawa pring dan gelas bekas sarapannya kedapur untuk dicuci. Ia juga tidak lupa kemeja makan untuk membereskan bekas sarapan Victoria dan Kyuhyun. Namun kegiatannya terhenti saat ia melihat Kyuhyun yang sudah siap untuk berangkat bekerja. Hanna berdiri tak jauh dari Victoria tapi Kyuhyun tak menghiraukan keberadaan Hanna bahkan Kyuhyun tidak segan-segan mengecup kening Victoria saat dia akan keluar dari rumah. Bagaimana dengan Hanna? Hanna hanya melemparkan senyuman manisnya pada Kyuhyun yaa walaupun kalian tahu Kyuhyun tidak akan membalas senyuman itu.

Itu pemandangan baru bagi Hanna. Semenjak Victoria hadir dirumah keluarga CHO, Kyuhyun tidak segan-segan menunjukkan kemesraannya dengan Victoria didepan Hanna. Tentu saja Hanna harus beribu-ribu kali sabar melihat pemandangan itu.

"Hanna-ssi". Panggil Victoria saat Hanna berbalik dan ingin berjalan kearah dapur untuk menyelesaikan tugasnya.

"Nde eonni?" jawab Hanna seramah mungkin.

"Kapan kau akan bercerai dengan Kyuhyun?"

"Aku dan oppa belum membicarakan hal itu eonni".

"Kau masih berharap bahwa Kyuhyun akan berubah dan mecintaimu?"

"Nde eonni.. seandainya eonni tidak hadir dikehidupan Kyuhyun oppa mungkin sekarang ini aku sudah hidup bahagia dengan Kyuhyun oppa".

"Apa! Jaga perkataanmu. Kau tidak ada apa-apanya dimata Kyuhyun bahkan sekarang aku sudah menempati kamar utama dirumah ini bersama Kyuhyun, kau yang seharusnya tidak hadir dikehidupan Kyuhyun".

"Eonni hanya menempati kamar utama bukan menempati posisi utama dikeluarga CHO. Eonni hanya tercatat sebagai kekasih gelap Kyuhyun oppa. Aku adalah wanita sah Kyuhyun oppa, aku nyonya Cho, dan aku menantu dari keluarga Cho. Eonni tidak taukan berapa tidak sukanya keluarga besar Kyuhyun oppa pada eonni? Jadi tolong eonni jangan menyombongkan diri seperti itu. Aku tidak apa-apa eonni dan Kyuhyun oppa memperlakukanku seperti ini, aku memaklumi perlakuan Kyuhyun oppa yang masih tersesat oleh keburukanmu eonni". Ucap Hanna dengan angkuh dan percaya dirinya.

Victoria hanya terdiam. Tentu saja wajah Victoria terlihat sangat kesal mendengar ucapan Hanna barusan tapi ia tidak bisa menjawab lagi. Dan Hanna, karena ia melihat Victoria yang tidak bisa menjawab perkataannya, ia pun meninggalkan Victoria diruang tengah.

Open Your Eyes [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang