-Author POV-
Hanna membatalkan kegiatannya dengan Siwon hari ini karena moodnya yang tiba-tiba rusak saat melihat moment mersa Kyuhyun dan Victoria didepan rumah tadi.
Hanna berjalan membawa napan berisi jus jeruk dan beberapa biskuit coklat. Ia meletakkan napan tersebut dimeja ruang tengah. "Wahhh.. kau tidak perlu repot-repot seperti itu". Ucap Siwon pada Hanna saat ia melihat apa yang sedang dibawa Hanna.
"Aku tidak merasa di repotkan oppa". Jawab Hanna sembari tersenyum. Ia duduk disalah satu sofa singel yang ada disana.
Hening sejenak saat Siwon meminum jus jeruk buatan Hanna.
"Oppa, boleh aku bertanya?"
"Tentu saja boleh". Jawab Siwon sembari memasukkan biskuit kedalam mulutnya.
"Oppa, apa aku tidak cantik?"
"Hey, tentu saja kau cantik, bahkan saat kita masih sekolah dulu dan masih sangat akrab, aku pernah menyukaimu tapi karena obsesiku yang ingin masuk dunia kepolisian aku harus meninggalkanmu".
"Jinjja?" jawab Hanna terkejut dengan pengakuan pria yang sekarang ini duduk dihadapannya.
"Tentu saja".
"Oppa, apa aku tidak sexy?"
"Hmm.. kau sexy, sangat sexy dan menggiurkan ditambah dengan keadaanmu yang hamil sekarang, auramu sangat kuat Hanna-ssi".
"Apa aku tidak pantas menjadi seorang istri?"
"Aku liat kau sangat pantas, kau pintar memasak, kau penyabar, kau sangat telaten, kau seorang wanita yang penyayang dan pintar mengurus suami".
"Kenapa Kyuhyun oppa tidak menyukaiku? Bahkan dia sangat membeciku. Oppa salah satu sepupu terdekatnya, apa oppa tau alasannya?" ini akhir dari pertanyaan Hanna.
"Itu karena wanita penjilat itu. Kalau aku menjadi suamimu aku tidak akan membiarkan mu terluka. Kyuhyun sudah sangat dibutakan oleh Victoria. Ia tidak pernah menyadari betapa liciknya Victoria".
Hening kembali terasa diruang tengah.
"Hanna-ssi". Panggil Siwon saat ia sudah menelan biskuit yang bersarang didalam rongga mulutnya tadi.
"Waeyo oppa?"
"Apa kau sudah merasakan yang namanya mengidam?"
"Aku belum merasakannya oppa".
"Hah? Kau tidak berbohong?"
"Tentu aku tidak berbohong...waeyo?"
"Ahh... anni..Hanna aku akan kembali kekantor, kau jaga diri arra? Telpon aku jika terjadi sesuatu padamu, jangan sungkan meminta tolong padaku". Ucap Siwon sembari berdiri dan mengambil jaket kulitnya yang tergeletak diatas meja ruang tengah.
"Nde oppa".
----- -----
Siwon berbohong pada Hanna perihal dirinya akan kembali ke kantor. Ia ingin bertemu Kyuhyun sekarang.
Siwon berjalan dengan cepat memasuki lobby kantor milik Kyuhyun. Ia menaiki lift dan menekan tombol 18. Setibanya dilantai 18 ia langsung berjalan menuju ruangan kerja Kyuhyun. Siwon masuk keruangan kerja Kyuhyun tanpa permisi pada sang empunya.
Siwon sedikit kaget saat melihat Kyuhyun dan Victoria berciuman mersa diatas meja kerjanya. Untung saja Siwon bisa menutupi rasa terkejutnya tersebut. Siwon duduk disalah satu soffa yang berhadapan dengan meja kerja Kyuhyun. Ia hanya menatap dua orang yang sedang berciuman panas didepannya sampai akhirnya Kyuhyun merasa terusik dengan tatapan tajam Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Your Eyes [END]
De TodoAuthor : Adniliem ⇨⇨⇨⇨⇨ Cerita seorang gadis Song Hanna yang memiliki semangat yang kuat untuk meluluhkan hati sang suami Cho Kyuhyun dengan rintagan yang sangat berat sedang. Apakah Hanna berhasil meluluhkan hati Cho Kyuhyun? baca ceritanya 。^‿^。