Karma and Gakushuu

247 29 2
                                    

"Menyerah sajalah. Asano, kau selalu kalah dariku,"

Hana yang berada di dekapan Karma mulai risih. Pasalnya, dia merasa terganggu dengan ketegangan yang terjadi di sekitar mereka. 

"Karma, lepaskan!"

"Tidak, Hana. Kamu sudah memiliki aku kenapa harus mengajaknya pergi?!" bentak Karma padanya.

"Karena kamu....kamu menyebalkan! Lagipula Shuu, mengajakku pergi, jadi apa salahnya?" Hana balik membentak Karma.

"Shuu, ayo kita pergi. Setan merah ini mengganggu, ayo!"

Gakushuu yang malas untuk bicara menuruti permintaan Hana dan mereka melangkah lebih jauh daripada Karma. Merekak tidak tahu, Karma telah merencanakan sesuatu jika Hana menolaknya.

------

Toko buku yang kini tengah mengadakan festival sangat ramai. Apalagi di stand 'From Heart' dan gadis berambut merah itu cukup terkejut. Dia kira salah satu karyanya tidak ada di sana. Ya, Hana adalah seorang penulis, dan novel pertamanya berada dalam festival ini.

"Shuu, bagaimana kamu tahu kalau di sini ada karyaku?" tanya Hana, Gakushuu hanya tersenyum biasa dan terus menggenggam tangan Hana erat.

"Editormu adalah teman ayahku, dan dia memintaku untuk mengajakmu ke festival ini. Kudengar, kamu berhenti untuk menulis," jelas Gakushuu padanya. "Hana, jangan berhenti,"

"Gomen, aku terlalu sibuk. Banyak hal yang harus aku kerjakan. Belum lagi aku juga seorang composer lagu, dan kamu tahu  orang yang membeli laguku itu terlalu menuntut,"

"Memangnya siapa yang membeli lagumu?" Hana tidak menjawab, sebenarnya Hana cukup tahu siapa yang menyanyikan lagunya. Dia adalah artis terkenal, membuat band bersama temannya dan juga membuat album sendiri. Sejak awal dia sangan menyukainya, tapi mengenalnya lebih jauh...

"Hana,"

"Gomen, dia orang yang sangat aku sukai. Aku tidak bisa mengatakannya padamu,"


Setelah puas melihat isi festival mereka pergi ke stand makanan. Gakushuu mengajak Hana makan dekat panggung yang mengisi acara. Dan sebuah band menghiasi panggung itu dengan membuat kedua insan berbeda gender itu terkejut.


-The Flower sun-

*Can i hold your hand, my girl?

Please, look at me...

And you can believe me,

I always love you..*

---

alunan nada yang menggema itu membuat Hana tidak percaya. Hana membuat musiknya, dan penyanyi itu membuat liriknya. Sangat tidak dia percaya. Tapi, kenapa Akabane Karma yang harus mengisi acaranya??


*Stop think about him,

I am your..

And you is mine

Don't turned from me, dear*


*My flower sun will bloom..

With you..

And our loving...  forever and ever*


-----

Yosh, Hana kembali. maaf Hana janjinya 3 minggu T_T. Hana gak nyangka

Because You Vocalist and I'm Writer[A.KarmaxOC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang