Hari ini adalah Anniversary YG Entertaiment yang ke 20 tahun.
Malam ini Yang HyunSuk mengundang semua Staff, Manager, Artis dan Trainee untuk datang ke gedung YG karena di sana akan dirayakan pesta besar-besaran.
"YG's Party?" Ucap BI setelah menerima surat undangan dari Yang HyunSuk.
"Etteohke? Manager kita harus terlihat cantik untuk pesta malam ini" JinHwan sedikit cemas karena tahu style managernya cukup buruk.
"Jangan khawatir, Yang Sajangnim sudah memberikanku gaun. Jadi aku akan memakainya nanti malam" Jawab SoHyun yang melirik ke arah Bobby karena hanya Bobby lah yang tahu alasan Yang HyunSuk memberikan gaun pada SoHyun.
-
"Mana mungkin manager cantik sepertinya menyetir untuk kita? Biar aku saja yang menyetir mobilnya" Ucap Bobby yang merebut kunci mobil di tangan SoHyun.
-
Sesampainya di gedung YG, iKON dan SoHyun pun naik ke lantai 2. Disana sangat berisik dengan alunan musik yang keras, alkohol dan asap rokok lebih tepatnya seperti club, JinHwan menyarankan untuk pergi ke atap karena Yang HyunSuk juga menyiapkan pesta di atap gedung yang tentunya suasana disana berbeda dengan lantai 2.
"OY Kim Bobby! Kim HanBin and iKON" Panggil seseorang yang datang menghampiri mereka.
"Mino Hyung! Whats up!" Bobby menjabat tangan pria itu dengan gaya swagnya.
"Huge Boy Mino hyung!" BI juga menjabat tangan pria alis tebal itu.
"Jadi ini manager kalian?" Tanya TaeHyun yang ikut bergabung disana bersama SeungYoon di belakangnya.
"Annyeonghaseyo, Kim SoHyun imnida" SoHyun memberi salam kepada Pria-pria itu.
"Jadi ini sekarang manager kalian? Dulu Sajangnim sempat akan menjadikannya manager kami. Ah, aku menyesal kalau begini caranya" Ucap Mino.
"Jinjjayo?" Sahut JunHoe.
"Lalu mengapa Sajangnim berubah pikiran?" Tanya BI yang mengambil segelas sirup, diikuti oleh Bobby.
"Karena Sajangnim tahu kalau Mino Hyung akan mengencaninya jika Ia menjadi manager kami" Jawab TaeHyun sambil menunjuk ke arah SoHyun dan Mino secara bergantian.
Uuhhhuuukkk uhhuukk.
Bobby dan BI atau bisa disebut Double B itu sangat kompak mulai dari kepala sampai ujung kaki, bahkan kebiasaan mereka juga sangat kompak.
"Ah wae? Kenapa kalian terkejut seperti itu" Tanya SeungYoon.
"Kalian akan tambah terkejut jika tahu aku dan SoHyun adalah Sunbae dan Hoobae saat sekolah dasar" Lanjutnya yang ditanggapi dengan senyuman oleh SoHyun.
"MWO????" Double B kembali kompak.
"Heol" Kini JinHwan ikut berusara.
"Dulu dia sering menendangku karena aku menggangunya ketika sekolah dasar. Euh dia sangat menyeramkan dan tidak kusangka sekarang Hoobae ku terlihat cantik seperti Kim TaeHee" Goda SeungYoon.
"Yow Kim TaeHee wa Kim HeeSun Oh my god~ Jun JiHyun" Sambung Mino yang menirukan gaya GD saat menyanyikan lagu itu.
"Sunbae! Kau terlalu berlebihan!" Jawab SoHyun memukul bahu Kang SeungYoon.
"Kalian lihat kan? Kebiasaan memukulnya tidak pernah hilang sampai sekarang" Ledek SeungYoon.
"ah benar! Dia selalu saja memukul kami" Sambung YunHyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Love My Manager
FanficCerita tentang seorang gadis SMA yang bekerja paruh waktu sebagai Manager dari Boyband YG Entertaiment, iKON. Demi bertahan di dunia yang krisis ini, Sohyun membantu ibunya yang bekerja seorang diri sebagai ibu yang memiliki usaha butik kecil sekali...