"kalian sudah tahu kan besok ada pemotretan untuk seragam sekolah?" Tanya SoHyun yang baru saja masuk ke dalam apartemen iKON.
"Apa besok pemotretannya berjalan seharian?" Tanya ChanWoo.
"Sepertinya begitu"
"Lalu bagaimana sekolahmu? Kau datang ke sekolah hanya 2x dalam seminggu" Sahut YunHyeong.
"2x ? Omona, kau bersekolah atau minum obat SoHyun-ah?" Timpal DongHyuk.
"Eeiih, masalah seperti itu tidak usah dipikirkan" Jawab SoHyun ikut bergabung dengan mereka yang duduk di sofa sambil menonton TV.
"Apa kau tidak takut sekolah akan mengeluarkanmu?" Tanya JunHoe.
"Aku malah berharap agar segera di keluarkan dari sekolah" Jawab SoHyun.
"Aigoo dasar gadis gila" Ucap JinHwan.
"Bobby dan BI kemana mereka?" Tanya SoHyun melihat sekeliling ruangan.
"Bobby hyung sedang tidur dan Hanbin sedang pulang kerumahnya" Jawab DongHyuk.
"Ah! Kudengar besok ada model wanitanya. Apa itu tidak apa-apa untuk Bobby dan HanBin?" Ucap YunHyeong.
"Mwo?" Tanya SoHyun menatap YunHyeong didepannya.
"Ada sesuatu antara Bobby Hyung, HanBin hyung dan wanita itu tapi kami tidak tahu apa itu" Jawab ChanWoo.
"ChanWoo kau diamlah!" Seru JinHwan.
"Apa mungkin wanita itu yang disukai mereka?" Batin SoHyun menebak-nebak sosok seorang wanita yang besok akan ikut dalam pemotretan.
"Apa wanita itu Trainee dari YG?" Tanya SoHyun meyakinkan pikirannya.
"Ne, mereka sudah kenal lama" Jawab JinHwan.
"Tidak salah lagi" Gumam SoHyun.
"Hhm? Kau bilang apa tadi?" Tanya ChanWoo.
-
Keesokan harinya.
Tepat dihari pemotretan anak iKON. Mereka semua sudah berada di ruang make up dan memakai seragam masing-masing."Apa aku terlihat keren dengan seragam ini?" Tanya Bobby yang kini duduk di sebelah Sang Manager.
"Aniyo kau biasa saja" Jawab SoHyun.
"Terserah kau saja lah"
"Kim JiWon, himnaera (semangatlah)" Tiba-tiba SoHyun memberi semangat pada Bobby karena menurutnya pria yang di sampingnya itu sedang kacau karena Ia akan bertemu dengan wanita yang dulu pernah disukainya.
"Eiish, aku tidak butuh semangat darimu" Jawab Bobby.
"Kalau begitu untukku saja! Beri aku semangat SoHyun-ah!" BI tiba-tiba saja datang mengambil sebuah kursi lalu duduk di depan SoHyun dan Bobby.
"Kim HanBin Hwaitingg!!" Ucap SoHyun sambil mengepalkan tangannya keatas.
"Hya! Mengapa semangat yang kau berikan padaku sangat berbeda!!" Omel Bobby yang menarik tangan SoHyun kebawah.
"Kimbap! Jangan seperti anak kecil. Hanya hal sepele saja kau selalu marah" Sahut JinHwan kini yang bergabung dengan ketiga manusia itu.
"Annyeonghaseyo" Sapa seorang wanita yang baru saja masuk ke ruang make up. Ini dia! Gadis ini yang membuat SoHyun penasaran sejak tadi malam.
"Eonni?" Batin SoHyun.
"Maaf aku terlambat karena aku harus latihan dulu dan..." Ucap wanita itu menggantung setelah melihat seorang gadis yang sedang duduk bersama ketiga member iKON.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Love My Manager
FanficCerita tentang seorang gadis SMA yang bekerja paruh waktu sebagai Manager dari Boyband YG Entertaiment, iKON. Demi bertahan di dunia yang krisis ini, Sohyun membantu ibunya yang bekerja seorang diri sebagai ibu yang memiliki usaha butik kecil sekali...