Ressi pov
Kenapa Ali gk ke rumah biasanya kalo balik dari singapore langsung ke rumah ... , ahh coba aku telpon dia aja ..
Author pov
Saat Ali hendak turun dari taxi dia mendapat telpon ...Mama is Call ....
"Ali:halo...assalamu'alaikum ma ?..
"Mama:halo... Wallaikumsallam nak .."
"Ali:kenapa ma ?.."
"Mama:Ali kamu dimana katanya balik dari singapore kenapa belum Kerumah , cepat balik pulang ..."
"Ali:loh mama gk tau ?..., papa gk kasih tau mama ?..,Ali ada di Samarinda lagi di rumah bibi , baru sampai ..."
"Mama:APA!!!... Kamu di sana ???.... , kenapa tidak memberitahu mama dulu...???
"Ali:lohh??..bukanya papa udah ngasih tau mama ??... "
"Mama: TIDAK!!! Papan tidak memberitahu mama ..,baiklah mama akan menanyai papa mu dulu .., "
"Ali: baiklah MA... "Samabungan telpon putus ......
Aliando pov
Bagaimana mama gk tau aku disini , tidak mungkin , sudahlah aku mau menjumpai bibi dul
Author pov
Ressi sangat marah mengetahui bahwa ali ke kota itu , dia begitu benci dengan kota itu ,"apa yg mereka lakukan sampai mereka menyuruh Ali Kesana" ...Syarief pov
Aku harus memberitahu Ressi baja dan Nafisya untuk bersiap karna besok sore mereka akan pergi ka Samarinda , sebaiknya aku menelpon Ressi dulu"Ressi:halo assalamu'alaikum pa ?.."
"Syarief:halo wallaikumsalam ma.."
" Ressi:papa mama mau nanya , apa papa yang menyuruh Ali ke Samarinda ?.."
"Syarief: iya papa yang menyuruhnya ke sana untuk membantu Ully dalam proses pernikahan Prilly (jelas Syarief)
"Ressi:kenapa papa tidak memberitahu mama ?.."
"Syarief: kalo papa kasih tau pasti mama akan melarang , sudah lah ma biarkan dia Kesana di sana, dia Sdh lama tidak berkunjung bibinya ..."
"Ressi:baiklah, toh Ali juga Sdh disana, ngomong2 papa Nelpon mama knp?.."
"Syarief: gini , papa mau mama,baja,Nafisya dan yg lain untuk bersiap ,karena bsk sore kita akan pergi ke Samarinda ..."
"Ressi:ngapain pa ?...,kenapa kita pergi Kesana? (Tanya Ressi)
"Syarief: kita akan menghadiri acara pernikahan Prilly ... "
"Ressi:pernikahan Prilly ,,oh... Baiklah , tapi untuk kali ini saja pa kita Kesana.
"Syarief:okey, mama siapkan semua..."Sambungan terputus....
Author pov ..
Saat ully keluar ...dia melihat Ali yang sedang menuju halaman rumah ...Ully pov
Aliiii..... (Teriak Umi Ully)
Bibiii... (Teriak Ali)
Kamu apa kabar?.. , lama sekali bibi tidak melihat kamu (Ully sambil merangkul Ali)
Baik bibi... , bibi gimana baik saja kan ??..(tanya Ali)
Alhamdullilah bi Ali baik ... Ngomong2 paman mana lama Sdh rasanya tidak melihat paman ?...
Paman mu baik ..., kamu mau melihatnya ??..
Iya bibi aku ingin melihatnya..
Ayokk... (Ajak Ully)Author pov
Ully dan Ali menuju halaman belakang mendatangi Rizal yang sedang duduk sambil meminum kopi ... Di sisi lain Prilly mendapat telpon bahwa Arbani akan datng mengunjunginya ...Prilly pov
Aku tidak sabar menunggu Arbani datang ... Bagaimana wajahnya ya akun penasaran (karna Prilly dan Arbani di jodohkon oleh orang tua mereka jadi mereka belum tau yang mana Prilly dan yang Arbani)
Ka Prilly ......
Ka Prilly
Ka Prilly....
Sepertinya Thea memanggil ku ???....Author pov....
Prilly menuruni tangga dan melihat Thea yang duduk di sofa ...Prilly pov
Ada apa Thea memanggil ku sepertinya ada yang penting , sebaiknya aku tanya...
"Prilly:ada apa Thea kau memanggil kU "
"Thea: kau ini calon suami mu saja kau tidak tahu ..
"Prilly:maksudmu apa ?"
"Thea: maksudku calon suami mu Sdh dtng ..."
"Prilly:APA!!!... Yg benar , dimana dia (Prilly antusias mendengarnya)
"Thea: ada di belakang sedang ngobrol sama ayah ..., tapi sebaiknya kaka tidak usah dulu memberi tau kalo Kaka calon istrinya ... "
"Prilly: kenapa??aku ingin menemuinya ..."
"Thea:gini nih kalo ngebet bgt , supaya jadi surpise ka ihh Kaka ..."
"Prilly: oke baiklah , tapi aku ingin melihatnya sebentar..."
"Thea: okey..."Haii❤️❤️
Panjang bgt hehe.. Mumpung ide ada 🖐🏻🖐🏻
Mohon kasih saya saran guys karena ini cerita baru saya , okeySalam author😘😘
Vote dan commnt yak 🌹❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Terhingga
FanfictionPernikahan sepupu antara Prilly dan Aliando Bagaimana seterusnya baca lah....