C:2

1K 22 0
                                    

Aliando VOV
   "Ekhh... Papa kenapa harus aku yang pergi .., kenapa gk suruh orang di Jakarta aja sih yg pergi ..." Tapi gk pp lah dari pada di fasilitas ku di cabut wihh bahaya itu , sekalian aku mengunjungi bibi juga lama tidak ketemu dgn bibi ku, dan ketemu sama musuh ku dari kecil Prilly Latuconsina

  "Ully:halo..., asalamuallaikum... Ka? "
  "Syarief: halo waalaikumsallam.. , gimana kabar mu dan Rizal, prilly, dan Thea ?"
  "Ully:alhamdullilah saya baik ka, Rizal dan anak anak baik semua , bagaimana kabar mu ka Ressi, dan yg lain ?
"Syarief:alhamdullilah baik semua ..., gimana rencana pernikahan Prilly ?"
"Ully: lancar ka ini kami lagi mengurus untuk undangannya dan besok akan memilih gaun pengantin ..., Kaka dan yg lain harus hadir lo di sini , karena Prilly ingin pamannya hadir ..."
"Syarief: baiklah..., itu pasti kami akan ke Samarinda minggu dpn , Ully..?
"Ully: baiklah ka, iya ka?"
"Syarief: aku menyuruh keponakan mu ke Samarinda untuk mengunjungi mu dan sekalian membantu mu untuk mempersiapkan pernikahan Prilly ..."
"Ully:keponakan ku (tanya Ully bingung)..., Aliando ?
"Syarief: iya Aliando Syarief Abdullah
"Ully: wahhh.. Akhirnya aku menemui keponakan ku yg nakal itu , kapan dia akan ke sini ka ?
"Syarief: besok dia akan langsung ke Samarinda dari singapore ..."
"Ully: baiklah ka , aku akan menunggunya ..
"Syarief: baiklah sudah dulu , Kaka akan menelponnya dulu... "

Sambungan telpon putus.....

Author pov
  Akhirnya Ali sampai juga di Samarinda dia tidak sabar ingin bertemu bibinya dan mencicipi masakan khas Samarinda ...

Aliando pov

"Akhirnya sampai juga di sini Tmpt paling aku rindukan , dimana aku bisa bermain bebas ..., sudah lah kalo diingat masa lalu tidak habisnya , eh ngomong2 bagaimana kabar musuh ku itu apakah dia ingat aku ??..., ahh untuk apa mikir dia entar ketemu juga ...

Author pov

Pada akhirnya ali pun tiba di rumah bibinya , dia sempat mengingat ingat Tmpt ini , banyak kenangan2 yg indah waktu kecil saat dia disini.

Ressi pov
"Ressi: apa Ali akan datang , tapi Kemana dia  jam segini harusnya sudah datang ?.." Ressi bingung dengan Ali kenapa dia belum datang ke rumah .

Prilly pov
  "Prilly: siapa umi yang akan dtng ..? "
  "Umi: itu sepupunya anak paman Syarief akan dtng ke sini , dia akan berkunjung kemari dan juga akan membantu dalam proses pernikahan mu nanti ..."
"Prilly: apa Aliando Syarief Abdullah itu mi , gak gak mungkin dia kesini .."
"Umi:hey kenapa gitu ?.., dia itu sepupu mu .. 
"Prilly: baiklah.. Kita lihat apa yg dialalukan nanti, (dalam hati Prilly) dia senyum sinis "

Tak Terhingga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang