Bagian VII

14K 393 7
                                    

"Perban-nya udah bisa dilepas, tapi kamu masih belum boleh lari. Mungkin baru seminggu lagi kamu boleh pake seperti biasa." Al hanya mengangguk-angguk mendengar peringatan kecil dari dokter pribadi keluarganya, karena sibuk mengamati kakinya yang sudah lepas dari perban. Mulus banget kelihatannya. "Inget kata dokter, jangan dipake buat lomba dulu!"

"Iya pak dokter yang terhormat!" Al menjawab jail, Dokter Ruspadi ikut tersenyum kecil. Al memang merasa sudah cukup dekat dengan Dokter Ruspadi, karena dulu ada masa-nya ketika Al mencari perhatian dari orang tua-nya dengan melukai dirinya sendiri.

"Yasudah, kalau ada apa-apa lagi, hubungi saya." Dokter Ruspadi segera memberesi alat-nya dan keluar dari kamar diikuti pembantu Al. Al langsung sibuk lagi dengan kakinya yang jadi mulus banget itu, wah jadi putih lagi.

Drrttt... Drrttt..

Al meraih ponsel yang ada di sebelahnya dan membaca satu pesan masuk.

From : BgsQ

Hai cewe, udh tdr blum?

Al tersenyum membaca isi sms dari pacarnya itu, dasar!

To : BgsQ

Sdh.

From : BgsQ

Pcrku skrg keren, tdr mbil smsan:p

To : BgsQ

Udh pnya pacar to kak? Pasti cantik deh ceweknya :))

From : BgsQ

Ko tau? iya emg cantik bgt:*

To : BgsQ

Genit ih:p say, bsk nonton lomba lari kan?

From : BgsQ

Iya dong

To : BgsQ

Karna ada Kak Tika ya?:p

From : BgsQ

Bukan -_-

To : BgsQ

Terus? :*

From : BgsQ

Krna cewe-ku pasti besok ada disana bwt NONTON :)

**** ****

Caramu mencintaiku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang