|08| Dora the Explorer tense music

2.5K 333 126
                                    

Birdella's POV

Sudah seminggu aku tidak bertemu dengan dua kekasih Harry. Cleopatra ke Milan katanya ada urusan. Biasa, model, cuih. Kalau Pixie sedang berlibur ke China. Aku merindukan Pixie. Ya, aku dan Sailor Moon itu berteman baik. Kalau Cleopatra, lebih baik dia tidak pulang. Bahkan aku sedang berfikir jika aku adalah warga Milan, aku akan pindah untuk sementara karena ada Cleopatra.

Kurasa sudah mendarah daging aku membenci Blonde itu. Aku tidak membencinya seandainya dia baik padaku. Nah ini? Kesannya aku ini tidak punya harga diri sama sekali jika sedang bersama Cleopatra.

Semenjak aku menonton Drama Jepang. Aku seperti fangirl sekarang. Aku menyukai drama Jepang, dan Pixie mengirimkan CD nya padaku seminggu yang lalu sebelum dia pergi ke China. kalau dua kekasih Harry sedang tidak ada. Itu berarti, selama seminggu ini Harry hanya menemui Princess Merida, maksudku Ibu Spongebob, Claire.

Aku pikir Harry sedang buang angin karena kursinya bergetar, ternyata ponsel kesayanganku yang tempo hari menginap di selangkangan Harry minta diperhatikan.

Pixie Siao

Hi Birdella Dixie ;*

Aku merindukanmu.

Aku sedang memberi makan Panda.

Aku juga ;* Panda? Bukannya, adik Harry itu tinggal di Korea, ya.

Bukan, Panda itu dari China.

China yang ibukotanya, Seoul 'kan?

Bi, nilai Geografi mu pasti 0,1. Aku pulang ke London besok. Kau mau aku bawakan apa?

Bihun.

好吧,我爱你亲爱

H3h3h3. 4ku t1d4k m3n93rt1. See you love

Kurasa Pixie sedang sibuk. Biarkan dia menikmati liburnya. Kasihan dia, selama ini pacaran dengan tukang tipu. Ada enam pesan baru, siapa tahu ada pria tampan. Lumayan, walaupun hanya lewat sosial media. Sial, ini bukan pria tampan melainkan dari bedak papan karambol, Cleopatra.

Cleopatra Snazzy Caroline

Birdella.

Bi!

Babi!

Kenapa Harry tidak membalas pesan dan tidak mengangkat telfonku?

Bi, kau sedang aktif kenapa tidak membalas pesanku.

Fuck you Babi. Awas kau, kalau kita bertemu aku akan menjadikanmu Babi Guling.

Aku sudah terlebih dahulu menjadikanmu Kambing guling :P


Sialan, Firaun perempuan ini. Mana mau aku membalas pesannya dengan baik-baik kalau dia mengatai aku. Lagipula, Cleo itu 'sok kenal 'sok dekat, aku tidak berteman dengannya di facebook, tapi dia mengirimi aku pesan. Sebenarnya, aku pernah berteman tapi aku menghapus pertemananku. Dia suka mengkritik fotoku dan membuat spam di kronologi ku. Dasar kampungan. Aku juga sudah memblokirnya di Instagram. Dia memaksa aku menyukai foto dan memuji semua fotonya. Memang, sudah aku katakan. Kalau kiamat, Cleo baris depan Dajjal.

Andai saja semua pacar Harry seperti Pixie. Yang friendly dan selalu menghargai aku. Dia menganggap aku teman, berbeda dengan Cleopatra yang angkuh dan Si ganas Claire. Sedikit saja kesalahanku, aku bisa diasahkan bambu runcing.

BirdellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang