Jung Jaehyun adalah sahabatmu. Dia itu anaknya baik banget sama semua orang, ramah, sopan juga. Sifatnya itu buat kamu sedikit baper sama dia. Gimana enggak? Setiap menit dia selalu aja kasi kamu kabar layaknya sama pacar sendiri, bahkan sampe boker pun dia pasti ngabarin kamu. Jadi suka dikit boleh lah.. eh suka banyak deh.
"Y/N gue mau boker dulu ya, perut gue sakit banget nih"
Kamu yang baca pesan LINE dari Jaehyun sampe ngakak kebelet boker jugak.
HA.
Enggak Lah.
"Gila lo Jae, masa boker bilang-bilang gue sih jijay amat dah gue" balasmu, terus gak ada balasan sampe 3o menit kemudian.
"Sbb, Iyalah apapun gue harus bilang dulu sama kanjeng mami, ya kan kanjeng mami, sembah sujud hamba pada kanjeng mami"
Jaehyun kadang otaknya seklek juga bikin kamu pengen nabok dia gitu.
"Dih, ga usah deh lo ngikutin anak-anak yang lain manggil gue gitu -_-" jawabmu. Di sekolah temen sekelasmu suka manggil kamu pake panggilan "Kanjeng Mami" atau "Nyai Ratu" enggak tau deh maksudnya apa :v
"Ya udah sih, kalo gue panggil sayang boleh dong ;) Y/N"
Nah.
Loh.
See?
Ini nih yang bikin kamu tambah baper sama si Jae, sahabat nya aja diginiin apalagi pacar atau istrinya kelak ye gak?
Ujae.. plis deh jangan baperin gue ㅠㅠ ya tuhan kuadkan iman hamba..
"Ga usah manggil gue kayak gitu" trus dia balesnya sok sok ngakak gitu
"Wkwkwkwk"
"Ihh Gaje banget lu Jae, mending sekarang lu ke rumah gue trus bawa makanan yang banyak, perut gue laper nih makanan semua dihabisin sama Bang Johnny -_-"
"Lha, masak sendiri dong gimana nanti kita mau berumah tangga kalo lo gak bisa masak? Siapa yang bakalan buatin gue sarapan nanti?"
Kamu seakan kehilangan kata-kata buat ngebales chatan si Jaehyun. Trus kamu cuman bales..
"Tai Lo"
5 detik kemudian dia bales
"Love You Too Yang :*"
"BTW, gue udh di depan kamar lu"Dan kamu akhirnya bukain pintu, dan terpampanglah wajah watados si Jaehyun sambil nenteng tas kresek warna item.
"Makanan datang kanjeng mami sayangkuuuu"
"Apa sih lu.." sebenernya kamu suka aja Jaehyun manis gini sama kamu tapi kan gengsi bilangnya :v
"Dih sayangku ngambek"
Kamu ngambek sama si Jae, dari tadi dia ngoceh kamu gak tanggepin, kamu pokoknya cuekin dia, biasanya kalo kamu udah ngambek gini Jaehyun bakalan berhenti menggoda kamu, tapi kali ini kayaknya si Jae bakalan baperin kamu sampe tewas ⊙⊙
"Y/N jangan ngambek dong"
"...."
"Y/N... "
"Y/N oh Y/N..."
"Gosah nyanyi, suara lu kayak kambing kejepit" tanggap mu. Bohong dong, mana ada suara Jaehyun kek kambing kejepit, suara dia tu mampu meluluhkan hati orang-orang dari berbagai kalangan ;) kek ada asem manisnya gitu#lah?
"Dih masih ngambek aja,, sini ku kecup dulu biar ngambeknya hilang :*" entahlah hari ini Jaehyun jadi alay macem si cabe Thailand, gini nih gara-gara keseringan sama si sepuluh.
"JAEHYUN! JANGAN BIKIN GUE BAPER!"
Setelah kamu gak bisa nahan kekesalan kamu, akhirnya kamu lepas kendali dan malah bilang itu ke Jaehyun.
Sementara Jaehyun cuman ngakak sambil ngerangkul kamu.
"Kalo gue bilang gue suka sam lo gimana Y/N..heum?
Njirrr... dasar si Jaehyun.
Kamu diam mematung trus mukul Jaehyun pake reket nyamuk. Sampe-sampe Jaehyun teriak kesakitan gimana enggak? Reket nyamuk itu on kan, habis itu kalo buat mukul org pasti sakit kan? kesetrum iya, sakit juga iya,, hmmm.
"Aw, sakit yang.. tega banget sama calon pacar sendiri"
"Yang-yang tai kucing lu? Dasar" kamu malah cubitin si Jaehyun
"Oke i love you" kamu makin gencar cubitin si Jae
"JANGAN BIKIN GUE TAMBAH SUKA SAMA LO.. SEMPAK SOOMAN" teriakmu.
Setelah itu terdengarlah siraman rohani dari abang kamu Bang Johnny. Dia ngomel-ngomel soalnya kamu teriak-teriak dari tadi. Katanya ganggu dia lagi ngerjain tugas dari sejam yang lalu tapi satupun gak kelar.
"Bang Johnny ngamuk tuh, lu jangan teriak-teriak Yang"
"Hmm, iya mana makanannya siniin laper"
"Elah nih anak, untung sayang kalo enggak udah gue ketekin lu nyet"
"Ya Love you too"
Fin.
Maapkeun kalo pendek, gaje garing kriyuk kriyuk nyessss.. iyalah kan masih amatir wkwkwk
Jangan lupa voment, o iya cerita ini asalnya dari otak gue yang berharga kalo ada kesamaan sama yang lain mohon maafkeun ye, itu hanyalah ketidak sengajaan semata :)Selamat menghayal ria ... :D
Ketchup hangat HarraJjang#tebarwink;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]
RandomYah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. Cerita rada somvlak kek Authornya. Kalo suka teken bintang Kalo terlanjur baca teken bintang juga :') Gomawooo~~~