Sepen : Ceritanya lagi Diner

10.3K 890 55
                                    

Hari ini malam minggu, kamu niatnya jalan-jalan tapi ga ada yang kamu ajak. Secara Jomblo malmingan ga ada pacar ye ka. Sebenernya kamu cantik sih, gak jelek-jelek amat tapi entah kenapa kamu ga ada pacarnya. Jadilah kamu cuman muter-muter tanpa arah, tanpa tujuan. Kamu liat banyak banget restoran dengan menu yang bikin ngiler tapi harga fantastis.

Njirrr, harganya udah kayak uang jajan gue seminggu batinmu.

Kamu sebenernya ada duit sih, tapi males aja ngeluarinnya. Bukan pelit loh ya :v

Kamu mutusin buat duduk aja di salah satu restoran favorite kamu, tentunya dengan harga kantong pelajar :'D

Waktu itu semua meja penuh, ya kan Malmingan pasti banyak yg pacaran. Untung sisa meja lagi satu di pojok jadi kamu bisa duduk disana mojok gitu kan. Trus ada yang nyamperin kamu.

Cogan.

Tapi...

Sendirian...

Cieehhh..,

JO..

MBLO..

"Gue boleh duduk disini gak? Meja lain penuh nih" katanya, kamu cuman liatin dia, astogehhh... tamvannya sesuatu yg berdiri di hadapaku ini pikirmu.

"Haloo.."

"Oh iya mas, duduk aja mas"

Dia senyumin kamu, ih pipinya ada cekungnya (?) makin unyuu.

"Makasi, jgn panggil mas berasa tua nih gue"

"Oh iya deh" kamu jawab seadanya kan kalian ga kenalan jdi ga tau namanya.

"O iya, nama Gue Jung Jaehyun" ucapnya sambil ngulurin tangan. Kamu menyambut uluran tangannya dalem hati jingkrak jingkrak sambil nyanyi "Lotto..Lotto" (?)

"Gue Y/n"

"Salken ya Y/n"

"Yah, hehehe" kamu malah cengengesan, gimana ya? Cogan sih kan jdi salting.

Pesanan mu dateng, gak lama setelahnya pesanannya Jaehyun juga dateng. Kalian makan deh tuh sambil ngobrol-ngobrol, awalnya agak canggung sih.Tapi untungnya berbekal humor rendahan kamu yang anaknya pecicilan, dan selera humor Jaehyun yang tinggi rasa canggung bisa dienyahkan.

"Jadi Lu anak Pelita juga? Kok gue gak pernah liat lu sih?" Kamu syok soalnya kalian tuh sebenernya dari sekolah yang sama.

"Lu kuper kali masa kagak tau gue, gue kan ketua theater"

"Gue mah kalo ga penting males banget keluar kelas enakan juga tidur kali"

"Yeh.. tidur aja sih dasar kebo"

See... padahal baru kenal udah ngatain orang aja. Hmm lelah Taeyeon.

"Ngatain gue lagi lu, lu aja gak kenal gue juga kan? Gue terkenal juga kali"

"Ah masa? Gue ga tau lu tuh. Atau jangan-jangan lu anak osis ya?"

"Ah enggak juga sih, gue becanda doang kali. Gue emang gak terkenal di sekolah, gue biasa aja ga cantik, otak paspasan"

"Siapa bilang? lu cantik kok"

"Hahaha ga lucu serius"

"Yee.. asal lu tau aja, di kelas gue banyak yg naksir elu tau"

"Katanya gak tau gue? Kok tau sih di kelas lu bnyk yng suka sama gue?"

"Gue cmn taunya namalu Y/n gue ga tau muka lu, gue penasaran juga sih. Sekrang ketemu, beneran sih lu cantik"

Kamu bersemu.
Merah kepink-pink an.

"Hmmm.. Jae, gue balik dulu ya udah malem nih" kamu liatin jam di ponselmu, sms dari mama juga buat kamu bergidik.

Pulang atau tidur di luar?

Kamu siap-siap pulang udah hampir jam 11 cek cek sampe rumah namamu di daftar keluarga udah dicoret mama. Kelar idup lo.

"Gue anterin ya"

"Gak usah, naik taxi aja"

"Ngeyel lu, ga usah sok sungkan sama gue udah gue anterin ga boleh nolak lu"

"Aihh, maksa bgt sih Lo? Ya udah sih"

Kalian memutuskan untuk bayar dulu di kasir. Jaehyun ngelarang kamu bayar makananmu, dia bersikeras mau bayarin makananmu. Katanya "udah gue aja yang bayar, anggep aja kita lagi dinner berdua"

Maksudnya apa lagi. Dedeq gak peka dikodein gini mzzzz.

@@@@@@@@@@@@@

Sebenernya ada yang kamu gak ketahui, Jaehyun itu naksir kamu dari duluuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekitar 2 tahunan lah. Pas liat kamu adu tonjok sama salah satu cowo berandal di sekolah. Sejak saat itu dia kagum sama kamu, mulai ngorek-ngorek informasi tentang kamu dari berbagai sumber terpercaya. Dia juga udah siapin mateng-mateng rencana "kebetulan" ini. Semua pengunjung di restoran itu sebenernya bayaran alias settingan. Udah kebayangkan seberapa duitnya si Jaehyun?

Kamu aja yang ga peka, padahal pas kalian ngobrol Jaehyun banyak banget ngodein kamu. Apalah daya otakmu hanya seonggok benda berwarna pink yang leletnya minta ampun. (AMPUNNNN)

Yang sabar ya Jaehyun, :')

Finish(?)

Halo, maaf ya baru bisa updete dikarenakan sibuk di dunia nonfiktif dan lagi-lagi update-tannya dengan imagine mengecewakan plus... krik duar.
Hmm, maaf kalo ga dapet feel nya ya ㅠㅠ
Maaf juga kalo tema nya terkesan cuman itu-itu aja, untuk saat ini saya lagi usaha nyari tema yang lain. Saya update chap ini biar gak nungkak lama aja sih
Maaffkeunnn saya readerrrrrssss
Saya juga merasa chap kali ini agak sedikit... apa ya? Aneh mungkin 😂 yah pokoknya gitu.. 😶

Selamat membaca,

Kisshug 👀
Harrajjang

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang