Di belahan kelas paling pojok, tepatnya kelas 11.7 lima orang cewek lagi serius ngomongin sesuatu. Termasuk kamu yang baru aja dateng, soalnya di panggil Seulgi disuruh ikutan.
Kamu sebenarnya bingung mereka pada ngapain.
Kamu ngeliat kertas sobekan kecil-kecil yang udah digulung di atas meja, kamu cuman liatin aja sambil masang tampang bingung.
Nih bocah-bocah lagi ngapainn sih?
Pikirmu.
"Oke, jadi cara mainnya gini.. Lo semua ambil satu aja secara random kertas-kertas kecil yang udah gue sedian, di dalem sana udah gue tulis nama-nama kakel cogan seantero sekolah.." Kata Seulgi dengan muka semangat 45.
Yelah.
"Terus..?" Kamu gak ngerti kan,
"Terus siapapun yang dapet kertasnya harus Chat kakak kelas yang namanya udah gue tulis, tenang id line nya juga gue udah tulis di sana.."
Seulgi menggebrak meja, terlalu semangat.
Emang sih dia tuh cewe cantik banget, terus keliatan lemah lembut gitu
Tapi aslinya nih orang sama gak warasnya kayak kakaknya, Jeiop . Udah gitu tenaganya Seulgi itu enggak cewe bangett.. tenaga dia kayak Samson :' hobi nya suka banget mukul-mukul meja :' dia juga pernah nonjok mantannya sampe K.O pas ketauan selingkuh.Oke back to you,
Kamu menyernyit, gak setuju sama ide itu. Emang sih kamu lagi gak berstatus pacaran, tapi kan chat sama kakel? Itu bukan gaya kamu sekali mikir dong, kamu aja kalo jalan lewat kakak kelas gak berani liatin matanya, apalagi ngechat!
Mati aja ke laut
Sana.
"Ahh, gue gak ikutan deh Gi, males berurusan sama kakak kelas"
"Gak! Pokoknya lo harus ikutan!! Heh lo gak inget kemarin kalah main ToD dan ini hukumannya tantangannya"
Kamu inget kamu kemarin main ToD sama Seulgi, Eunha, Yuju, Wendy dan Binnie dan kamu milih buat ngejalanin tantangan. Dan sekarang kamu nyesel milih Dare :'
"Ck!!"
"Udahlah kita turutin aja si Seulgi, biar cepet"
Wendy udah gak sabar pengen ikutan, padahal kamu sama sekali enggak tertarik. Tapi demi sahabat-sabat absrud mu kamu rela ikutan.
Kalain ber 6 terus ngambil tuh kertas satu2
"Wkwkwk serius gue dapet Kak Suga?" Wendy teriak histeris
"Anjayy, Kim Mingyu anjayyy!!" Sekarang giliran Eunha
"Hah Hoshi???" Nah yang ini suara Yuju
"Mantap gue chat pacar Sendiri hehehe" yang ini Seulgi, yah dia pacaran sama Jimin bulan lalu
"YES! Kak Joshuaaa" teriak Binnie cempreng,
Sekarang semua memandang kamu,
Kira-kira nama siapa yang tertulis di kertas laknat terkutuk yanga da di tangamu itu ya?
"Y/n buka dong" tuntut mereka semua,
Pelan-pelan kamu ngebuka kertasnya dan tertulislah sebuah nama yang enggak asing di telingamu.
Jung Jaehyun
Kelas 12. 1
Idline : JungJHYKamu menatap gak percaya mereka,
"Jung Jaehyun,,,"
Semua melongo kecuali Seulgi yang tersenyum penuh arti. Jelas Jung Jaehyun si Ketua osis, Anak Emas semua guru, Jenius, Gasss sekale, dan susah didekati.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
Hahahaha
Gue balik lagi setelah beberapa minggu terakhir gak ada satupun ide yang ngalir dari otak gue.
Ini gue dapet karena tadi di sekolah temen2 gue lagi main beginian :3
Terimakasih teman-teman :'
Pendek? Hehe harap maklumi yaww nanti di chapt 2_sepertinya_ bakalan panjangaangg
And..
RVC JUSEYO😙Harrajjang♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]
SonstigesYah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. Cerita rada somvlak kek Authornya. Kalo suka teken bintang Kalo terlanjur baca teken bintang juga :') Gomawooo~~~