Tuenti tri : Bingung ngasi judul apa

6.5K 601 61
                                    

Sumpah!

Kamu tuh lagi males banget hari ini,

Tadi malem kamu cuman tidur 3 jam aja,

Karena apa?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Buat project

Untung sekarang liburan, jadinya kamu tidur lagi sehabis dibangunin sama Mama mu tadi pagi buat beli kecap sama saos di in*domaret.

Kamu gak sadar kalo dari 1 jam yang lalu ada orang yang nyepam LINE mu, ada beberapa panggilan tidak terjawab juga. Dan kamu lupa sekarang ada janji sama Jaehyun jam 9 dan 15 menit lagi jam 9 :')

Kamu buru-buru bangun terus siap-siap cuman 15 menit gak usah bedakan, gak perlu make up, pake baju asal-asalan yang penting gak telanjang :')

Habis itu kamu ngecek Hp dan sepam nya yaolohh sampe 99+ dan itu dari Jaehyun semua.

"Mati gue sial"

Dan pas kamu turun ke bawah si Jaehyun udah stay di sofa main catur sama Papa mu.

"Jaehyun.."
"Y/n bentar dulu jangan ganggu papa lagi konsentrasi"

Ngomong-ngomong aku manggil Jaehyun bukan papa :'

Kalian sebenarnya mau beli sesuatu buat hari ibu, makanya kamu rela-relain keluar walaupun sekarang masih ada salju turun.

"Pah, udah kalah tuh.. ayulah Jae mumpung ujan saljunya udah berhenti"

Untung ujan saljunya gak bahaya :')

"Pah, panit dulu ya"

"Iya hati-hati sekalian titip beliin Koyo ya"

"Iya iya"

Kalian akhirnya pergi dari rumah, btw kalian lebih milih pergi jalan kaki naik kendaraan umum soalnya jalanan pasti macet kalo bawa mobil.

"Kamu mau nyiapin apa buat Mama?" Tanya mu ke Jaehyun, dia kayak mikir gitu

"Rahasia"

"Ih -_-"

"Kamu sendiri siapin apa buat mama?"

"Aku sih pengen buat sesuatu yang berkesan, kamu tau gak tadi malem aku tuh cuman tidur 3 jam buat ngerjain project buat mama edit vidio sana sini sampe mataku rasanya pengen keluar"

"Mana sini aku cium dulu matamu biar gak jadi keluar :*"

"Ih Jaehyun mah, aku serius.. -_- "

"Aku juga serius yang, sini cium dulu"

Jaehyun ngemonyongin bibirnya, kamu cemberut terus jalan duluan. Jaehyun ngakak liat reaksimu.

"Hahaha, lucu banget sih kamutu"

"Akutu emang lucu, kamu aja yang nyebelin"

"Baru aja di puji -_-"

"BTW, aku udah siapin sih buat Mama" Jaehyun ngerangkul kamu

"Anterin beli kue yuk..." ajak mu

"Kalo beli kurang greget Yang, buat yuk di apartemen ku kita beli bahan sekarang"

Idenya Jaehyun  leh uga, kamu antusias oh iya Jaehyun itu emang pinter masak jadi kamu percaya aja sih diajakin masak sama dia

Kalian beli bahan-bahan buat bikin kue di mall karena kata Jaehyun bahannya lebih lengkap, kamu nurut aja sih anggep aja kamj lagi sama master.

Sampe di apartemen,

Kamu duduk dulu bentar di sofa, Jaehyun ngehampiri kamu di tangannya uadah ada celemek sama apron.

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang