Hari ini kamu siap-siap buat ke bandara. Bukan, kamu bukan lagi liburan atau ke luar negeri. Kamu mau jemput saudara kamu yang lagi main ke Korea, dia orang Thailand namanya Chittaphon Leechaiyapornkul, tapi orang-orang manggil dia Ten kecuali kamu yang masih betah manggil Ten dengan nama Chitta. Saat kamu siap-siap pacar kamu Jung Jaehyun nge VN kamu.
"Yang, jadi gak ke bandaranya? Maaf ya aku gak jadi nganterin kamu, tadi Dosen aku nyuruh buat tugas tambahan"
Kamu bisa maklumi itu, Jaehyun emang lagi sibuk sama ujian semester pertamanya jadi Mahasiswa.
"Oke gak apa kok Jae, aku jemput Chitta sendiri aja"
Gak ada balesan dari Jaehyun, pasti dia lagi fokus nih. Ya udah kamu liat jam yang udah nunjukin pukul 2 siang. Kamu bergegas naik mobil ke bandara, eciee yang baru dapet SIM mobil XD.
30 menit kemudian, kamu udah nyampe bandara. Kamu nunggu Ten di tempat tunggu kedatangan sambil ngecek hp kalau-kalau Jaehyun chat kamu, soalnya kalo si Jaehyun Chatnya lama dibales dia bakalan khawatir banget, kamu takutnya Jaehyun nanti gak fokus sama kerjaannya.
Dari arah pintu kedatangan, tampaklah seorang laki-laki dengan snapback hitam, Gayanya Beuh... Matching Bro. Cowok itu deketin kamu, terus merhatiin kamu, kamu juga merhatiin dia.
"Chitta..."
"Y/N..."Kalian tertawa seneng gitu, ye kan sodara kamu udh lama banget ga ketemu. Dulu terkahir ketemu pas kalian masih bocah kelas 6 sd.
"Ternyata lo beda banget sama yang di foto" ucapnya
"Lo juga Chitta, duh dulu padahal lo kucel banget deh perasaan" kamu membalas ucapan Ten yang langsung mendapat toyoran dari Ten.
"Ah Elu, masih aja nyebelin kayak dulu"
"Ah udah yok, kangen-kangenan nya di rumah aja yuk pulang"
Akhirnya kalian pulang ke rumah.
Kamu ngecek Line, dan Jaehyun udah kirimin kamu spam chat.
Mana isinya cuman titik koma aja lagi."Yang udah nyampe?"
"Yang"
"Hallo"
"..."
"."
"."
"."
"Bales nyet"
","
","Kamu suka mikir Jaehyun itu kadang super duper romantis, super duper perhatian, super duper peka, dan super duper bego.
"Iya, ini udah di rumah Yang"
"Udah sama chitta nih""Oh, oke entar aku ke rumah kamu ya sekalian silaturahmi. Mama aku buatin kue nih "
Kamu membalas "oke, bawain kue yang banyak Jae"
"Oi Nyet, beli makanan sono gue laper nih" Ten duduk samping kamu.
"Ogah, beli sendiri sana"
"Gue mana tau jalanan disini ogeb, kan tempat tinggal lu yang dulu sama yang sekarang beda, Njing" muka Ten keliatan kesel banget. Kamu akhirnya ngehela nafas. Sebenernya capek juga gara-gara pulang dari jemput Ten kalian kejebak macet. Tapi kamu kasian sama Ten, ya udah jadi kamu mau deh beliin dia makanan.
"Oke, lu tunggu disini ya kalo ada orang enggak dikenal bunyiin bel jangan dibukain"
Ten berdecak kesal, perutmya dari tadi bunyi bahkan kamu pun bisa dengar suara cacing di perut Ten.
"Lo pikir gue anak kecil, udah sana balanja gue laper bangttt"
"Iya.. iya sabar kek"
Akhirnya kamu pergi ke mcidi depan rumah, rumahnya si Tsuyu maksudnya. Iya Tsuyu temen lu, beliin Ten makanan trus balik. Kamu liatin jam tangan udah jam 7 malem.
"Udah jam 7 aja deh perasaan"
Tiba-tiba kamu papasan sama cowok, gayanya udah kaya preman kampung tapi tjakep. Kamu gak liat mukanya sih tapi dari auranya... kek kenal. Cowok itu pake Hoddie hitam plus topinya#apa ya namanya?# cowok itu langsung meluk kamu dari belakang.
Otomatis kamu kaget kan? Soalnya kamu gak tau tu orang siapa."Woi woi.. lepasin woi, siape lu? Lepasss"
"Asem, gue bilang cowok gue tau rasa lu!!"
Kamu masih usaha buat ngelepasin pelukan cowok itu. Cowok itu diam aja, cuman kedengeran meler-meler, nih cowok keknya pilek.
"LEPAS!"
"Udah diem deh kamu"
"JAEHYUN?!"
orang yang ternyata Jaehyun itu ngelepas pelukannya, trus gandeng tangan kamu.
"Aku kebetulan lewat, trus liat kamu"
Kamu liatin Jaehyun dari atas sampe bawah"
"Kok cem pembunuh bayaran sih?"
Jaehyun lagi-lagi meler-meler. Kamu akhirnya lepasin topi hoddienya supaya bisa liat muka Jaehyun.
"Ya ampun, hidung kamu sampe merah gitu? Lagi sakit?"
"Enggak cuma flu aja kok, Hatchuuuu..!" Si Jaehyun bersin-bersin.
"Yuk pulang, disini dingin lagian Chitta pasti nungguin lama banget"
Akhirnya kalian masuk mobilnya Jaehyun, kamu khawatir banget gegara si Jaehyun ga berhenti bersin-bersin.
"Kamu kalo sakit ngapain keluar sih? Mending istirahat aja dirumah"
"Enggak, tadi Mama nyuruh bawain kue lagian, seharian ini aku belum ketemu kamu"
"Ya trus?"
"Masak gak kangen sih?"
"Ah terserah lah"
Setelah kalian nyampe rumah, kamu langsung inisiatif ngambilin obat flu buat Jahe. Sementara si Ten liatin kalian berdua.
"Siapa tuh? Pacar lo?"
"Menurut lo? Udah deh mending lu makan aja sana"
Ten mendengus trus pergi ke dapur buat makan. Kamu kembali ke ruang tamu sambil bawa obat.
"Nih kamu pasti belum minum obat kan?"
"Hehe, tau aja deh kamu, Makasi ya sayang"
"Ya udah, makasi juga kue nya bilangin Mama enak"
"Oke, eh tadi itu Chitta ya? Kok cowo sih?"
"Lah, Chitta emang cowo -_-"
"Habis namanya Chitta sih, kan kek cewe"
Tiba-tiba Si Ten nongol.
"HEH GUE DENGER"
Kamu ketawa ngakak liat muka Ten yang kesel gitu, trus mukanya si Jahe tanpa dosa.
"Namanya Ten tapi aku manggil dia Chitta"
"Oo git--Hatchuu.."
Habis itu besoknya si Jahe langsung sakit deh.
.
.
Wkwkwk, maaf gak nyambung ye.
Voment juseyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]
RandomYah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. Cerita rada somvlak kek Authornya. Kalo suka teken bintang Kalo terlanjur baca teken bintang juga :') Gomawooo~~~