Naintin : Sweet 17

7.9K 628 18
                                    

Apa yang ada di pikiran orang-orang tentang umur 17 tahun?

Perayaan Ulang Tahun besar-besaran?

Kue Ulang tahun setinggi 5 kaki?

Hadiah-hadiah yang menumpuk di sudut kamar?

Halah.

Cuman ekspetasi lo aja kalik.

Nyatanya, sekarang tepat di umurmu yang ke 17 tahun ini. Kamu lagi sendirian di rumah. Kedua orang tuamu yang kerja di Melbourne, Victoria, Australia enggak bisa pulang soalnya mereka lagi sibuk-sibuknya ngembangin proyek baru disana.

Pacar?

Ha.

Kamu lagi fase LDR-an sama si kunyit alias Jung Jaehyun.
Kenapa LDR-an? Ya, Dia lagi kuliah di salah satu Universitas Bisnis terkenal di Britania Raya sana. Apalagi sekarang dia lagi ada ujian semester gitu, yah gak ada yang nemenin deh.

Ultah, Malming

SENDIRIAN

S E N D I R I A N

A L O N E

A.L.O.N.E

Betapa mirisnya hidupmu ㅠㅠ

"Jadi kamu bener-bener gak bisa pulang, Yang? Hari ini aku ulang tahun lho :'v" kamu masih teleponan sama Jaehyun.

"Aku minta maaf ya, kyknya gak bisa. Tugas aku masih numpuk nih :'("

"Yah, terus aku rayain bareng siapa? :'v masak sendiri sih? Huhu mama sama papa juga gak ada. Baru kali ini gue nyesel lahir sendiri :'("

"Aduduh Yang, kamu bilang apa? Halo, haloo Y/n ...sinyalnya putus-putus"

"Halo, Nyit.. Kunyittt halowww"

"TUTTT"

DOUBLE SYLAND.

Kamu natep handpone mu gak percaya,

Super syaland, kenapa pake sinyal jelek segala sih? :'( 😢

Kamu be laik : sinyal sialand.

Kamu nelpon temen-temenmu, ngajakin keluar tapi TRIPEL sial nya mereka gak ada yang bisa. Kamu mulai curiga, apa jangan-jangan temen-temenmu mau ngasi kejutan? Akhirnya kamu ke depan rumah,

Tapi...

Gak ada siapa-siapa...

Kamu...

A.L.O.N.E

H.A.H.A

😢

"SIAL, GUE NAPA JADI GE-ER GINI sih ;'( berasa di php in gue mah"

Kamu pergi ke kamar, tidur tengkurep sambil nahan emosi soalnya dari tadi pagi gak ada yang ngucapin selamat ulang tahun sama kamu. Termasuk kedua ortumu, sahabat-sahabatmu, dan si Jahekunyitlengkuas.

"Huhu, jahat banget semuanya sama gue :'( perasaan tahun lalu ada surprize. Ada kue, sama ada kado. Kenapa skrang enggak ada sih?"

Kamu mewek sedih.

Tiba-tiba ada sms dari nomor enggak dikenal masuk ke hpmu.

Keluar sekarang atau rumah lo gue bom pake nuklir?!

Kamu jelas melotot,

Ini siapa yang usil sih?

Kamu memutuskan untuk mengabaikan sms itu, tapi enggak lama kamu menerima sebuah foto dari nomor itu yang isinya....

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang