Gimana sih caranya Jaehyun ngadepin kamu yang lagi ngidam?
.
.
.
.
Mana ngidamnya aneh bin ajaib lagi.
.
.
.
.
.
Kan kasian kalo gak diturutin :((Masalahnya...
Ini tuh kehamilan pertama kamu jadi Jaehyun stay strong buat ngadepin kamu yang labil bin alay. Dikit-dikit baper, dikit-dikit marah.
Hmz.
Jaehyun juga waspada banget sama semua kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin menimpamu. Contohnya, selalu ngingetin kamu minum susu mungkin?
"Sayang, nih minum dulu susunya biar dedek cepet gede" katanya sambil nyodorin segelas susu Ibu hamil. Kamu senyum ke dia, terus tanpa ba bi bu langsung minum susunya sampe habis.
"Makasi Jae, kamu gak ke kantor?"
"Enggak, lagi pengen nemenin kamu sama dedek sekalian nganterin kamu ke dokter nanti"
Sweet sekali saoloh.
((Berikan aku yang seperti ini#alahdiemdehauthor))
Jaehyun memelukmu, kamu adem aja pas dipeluk. Tapi tiba-tiba kamu langsung ngedorong Jaehyun, sambil nahan mual kamu masuk ke kamar mandi. Jaehyun khawatir, soalnya kan kamu gak lagi mengalami morning sickness masak iya sih mual lagi?
"Sayang, kamu kenapa?"
Kamu langsung ngejauh pas Jaehyun mau menyentuh rambutmu.
"Jae, kamu jangan deket-deket"
Jaehyun bingung, kayaknya ada yang salah.
"Kamu kenapa sih?"
"Baumu itu, ganti parfum gih! Duh baunya bikin mual!"
Jaehyun melongo, setaunya kamu paling suka bau parfum yang dia pakai. Apalagi parfum yang dia pakai sekarang ini parfum mahal.
"Tapi kan, bukannya kamu suka baunya?"
"Sekarang udah enggak, ganti ya atau kamu gak bakalan bisa meluk aku dan deket-deket sama aku? Pilih yang mana?"
Jaehyun mengacak rambutnya pasrah, dia mengangguk lalu masuk ke kamar kalian berniat mengganti baju. Dari pada gak bisa deket-deket kamu, dia mah rela aja kamu suruh ganti apapun asalkan jangan gantikan cintanya padamu.
A6
Eak.
Kamu nyusul Jaehyun ke kamar, dia lagi ganti baju. Kamu terpesona dengan bentuk tubuhnya yang atletis, apalagi perutnya yang kayak roti sobek.
"Sayang~~~"
Kamu manggil dia, sebenarnya kamu ingin melakukan sesuatu.. dari kemarin.
Jaehyun noleh ke belakang, kamu masang wajah cantik nan polos gitu kan. Jaehyun udah ngerti kamu pasti mau sesuatu LAGI.
"Kamu mau apa Yang?
"Aku pengen.. tapi janji ya kamu jangan marah"
Jaehyun senyum kecil walaupun dalem hati tuh perasaannya gak enak banget.
"Kamu duduk disini deh"
Kamu nyuruh Jaehyun duduk di depan meja rias, nguncirin rambut Jaehyun yang agak panjang ke atas jadi kayak pohon.
"Kamu mau ngapain aku Yang?"
"Aku tuh pengen liat kamu pake make up cewe trus ngedance Gee di depan aku sayang~~~~" kamu senyum cantik sementara Jaehyun suram.
Dia mah pasrah aja, soalnya dia inget ini demi anak kalian jadi dia lakuin apa yang kamu minta. Lagi pula Jaehyun udah berjanji sama dirinya sendiri buat ngelakuin apa aja yang kamu mau selama hamil.
Kamu selesai make up in Jaehyun, dia pake celana panjang warna pink, entah dari mana datangnya itu, trus pake wig cewe yang panjangnya sepinggang dan juga tdk diketahui dari mana benda tersebut berasal :v
((Dari otak author kali))
Kamu seneng aja mah, sambil ketawa-ketawa gitu liat Jaehyun ngedance Gee dengan semangat. Yah walaupun agak terpaksa, Jaehyun menikmati masa-masa ngidammu. Maksdnya menikmati masa-masa tersiksa jadi calon Daddy muda :')😂.
KKEUTTTTTTTT...
Intinya, aku lagi boring :') padahal besok ada ulangan fisika, presentasi agama, sama presentasi sejarah :') doakan aku semuah :*
Bhayyy~
Harrajjang♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]
De TodoYah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. Cerita rada somvlak kek Authornya. Kalo suka teken bintang Kalo terlanjur baca teken bintang juga :') Gomawooo~~~