Sik : Ketemu Camer

12.5K 996 129
                                    

Cerita ini masih ada hubungannya sama Chapter Tri,
.
.
.

Jung Jaehyun adalah kakak kelas kamu, ketos, cogans, banyakkan bagusnya dari pada jeleknya, hampir sempurna. Dari sekian banyak fans-fans, dedek emesh-dedek emesh, Kakel-akel, kamu termasuk yang beruntung.

Kenapa?

Masih inget tentang kamu dibonceng pake motor ducati merah? :')

Banyak yang iri sama kamu. Kamu juga deket sama dia, padahal kamu cewek yang biasa aja, gak terlalu menonjol. Yang tau kamu paling cuman anak vocal yang tau suaramu itu bagus pas nyanyi dan temen sekelas Wendy.

Semenjak kamu dibonceng Ducati merah Jaehyun, kalian langsung jadi trending topic sekolahan. Selalu dicari-cari dan dikorek abis informasinya.

Kamu sama Jaehyun kontakan terus. Nah contohnya sekarang.

LINE

JAE

Dek, entar malem ada acara?
(Read)

Kamu

Enggak, kenapa kak?
(Read)

JAE

Sini main ke rumah, kakakku lagi Ultah. Nanti aku jemput deh
(Read)

Wih.., Gas pol bener si Jaehyun. Padahal kamu sama dia cuman deket dalam artian kamu yang ngegebet :')
Kamu bi laik : duh ngapa gue disuruh kesana ya? :') apa ini pertanda bagus? :')

Kamu

Rame gak Kak? Kalo rame aku gak mau kesana malu 😳
(Read)

JAE

Enggak kok, iih kok malu? Gak ada siapa-siapa kali 😂
(Read)

Kamu

Ngg,, ya udah deh Kak jemput ya :)
(Read)

JAE

Sipp, beres ;)
(Read)

Kamu cuman read doang, soalnya kamu langsung cepet-cepet nyari baju yang cocok buat ketemu Cakapar yekan? :v

Wendy yang lagi ngemil sambil nonton drakor ikutan bingung liat kamu pangling.

"Ngapa Lo?"

"Kak, gue diajakin main ke rumahnya!!!" Kamu kegirangan, sebenarnya kamu bisa deket sama Jaehyun juga ada campur tangan Wendy.

"Ah? Serisu lu?"

"Iya, kakak nya ultah gue disuruh kesana! Duh sumpah grogi nih gue"

"Wih! Pokoknya lu ga boleh malu-maluin gue lu! Inget perjuangan gue nyomblangin kalian sampe titik ini dengan susah payah!"

Wendy ikutan menggebu.

"Ah elu -_- ya kali gue mempermalukan diri sendiri :v"

"Ya udah sana siap-siap udah jam 5 nih"

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang