Tertin : Private Drive (Last)

7.4K 527 49
                                    

Annyeong :")
Mianhae super telat update ㅠㅠ
Gue udah memutuskan,
Kalau, chapter ini yang terakhir dari Imagine : Jung Jaehyun :")
Maaf kalo selama gue update banyak banget salah-salah nya gue typo kek, ceritanya gaje kek, bikin kalian ilfeel gue minta maaf karena gue juga penulis abal & amatir yang kapan aja bisa terserang virus "lazy writing"

Kalo kalian kangen gue, kalian bisa baca story gue yang  masih anget dan gak kalah gaje haha #guegakkangenluauthor

So,

Semoga kalian menikmati sajian terakhir dari imagine gaje gue hahaha

...................
.
.
.
.
.
.
Kemarin, Bokap maksa banget buat kamu latihan nyetir mobil. Alasannya, biar bisa nganterin Mama terapi ke rumah sakit, di samping itu juga katanya biar mobilnya rusak karena kepake, ketimbang rusak karena didiemin. Biasanya yang bakal nganterin Mama terapi itu Bang Taeyeong tapi karena Bang Taeyong dapet beasiswa sekolah diluar negeri jadinya kamu lah yang harus jagain Mama.

Sebagai anak yang baik, kamu turuti lah perkataan Ayahmu.
Whattup.

Papa.
Y/n nanti mas-mas yang bakalan ngajarin kamu nyetir bakalan dateng ke rumah jam 11 ya, belajar yang baik jangan sampe nabrak kamu kan suka

Kamu.
Iya pa, semoga gak nabrak.

Masih jam 10 berarti ada 1 jam lagi tersisa, kamu bingung mau ngapain rumah udah bersih, cucian udah di jemur, Mama lagi di tempat nya Bu Salma, jadinya kamu habis mandi males-malesan ae lah sambil nunggu jam.

Kamu ketiduran.

Tiba-tiba bel rumah bunyi kamu kejut gitu kan, terus bukain pintu.

Syok berat.

Ada makhluk macem gini di depan rumahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada makhluk macem gini di depan rumahmu.

"Selamat siang mba---"

BRAK,

Kamu tiba-tiba nutup pintu.
kamu liatin jam, udah jam 11
Kamu nelpon papa mu.

"Pa, katanya yang bakalan ngajarin aku nyetir bakal dateng"

"Ha,, siapa-siapa?"

"Coba papa send fotonya ke aku, sekarang.."

Anjirrrr,

Ternyata cowok tadi yang bakalan ngajarin kamu nyetir.

Malu banget sumpah, kamu buka pintu lagi.

"Mbak nya main tutup pintu aja, saya kan belum selesai memperkenal kan diri" katanya

" mas yang dari xxxx private drive ya? Yang bakalan ngajarin saya nyetir?"

"Iya mbak, oh iya nama saya Jung Jaehyun, panggil aja Jaehyun biar akrab"

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang