Tuenti : Odong-odong//?

6.8K 590 66
                                    

Hi..
Maaf baru bisa update sekarang :""
Biasalah, butuh renungan #eakk
Cekidot (?)
.
.
.
.
.
.
.
.
Minggu sore, kamu yang notabenenya anak kuliahan sibuk dengan tugas-tugasmu. Demi bisa movie maraton nanti malam, kamu rela bersusah-susah muter otak ngerjain tugas kuliah. Tapi, yang kamu rencanain gak berjalan lancar . Rusak saat adikmu yang umurnya baru 6 tahun dateng dan ngerusuh minta dianterin naik odong-odong depan kompleks.

"Ayolah kakak, adek pengen naik odong-odong ㅠㅠ"

Dikmu mulai nangis, kamu sebagai kakak yang baik gak tega liat adikmu yang ucul mirip Song triplet itu nangis cuman gara2 kakak nya gak mau nganterin naik odong-odong.

"Kan bisa sama Kak Taehyung , kakak lagi buat tugas dek"

Kalian sodaraan ber 3, Taehyung adalah kembaranmu yang lebih tua 1 jam, sementara adikmu Taeoh umurnya masih 6 tahun.

"Gak mau sama Kak Tae, maunya sama Kak Y/n ... ayoo kak"

"Ya udah, ya udah jangan ngerusuh lah nanti tugas kakak berantakan -_-"

"Anterinnn.."

"Iya"

Kamu akhirnya memutuskan nganterin Taeoh naik odong-odong, dengan syarat cuman sebentar, cuman 10 menit. Dan dengan berat hati Taeoh mengiyakan, dari pada gak sama sekali :'v

Pas udah sampe di depan kompleks, kamu heran karena banyak sekali ada gadis sebaya kamu di sana, ada juga tante-tante yang gak tau lagi ngapain.

Kok rame sih?  Ini  odong-odong atau mau bagiin emas batangan?  (Holkay detected)

Pas kamu mendekat, kamu baru ngerti kenapa disitu banyak yg ngerumunin layak gula sama semut. Ternyata tukang odong-odong nya macem gini nih

 Ternyata tukang odong-odong nya macem gini nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wah gila, cakep amat...

"Mas, 10 menit ya mas buat adek saya" ucapmu malu-malu tae kucing ke mas nya.

"Bang Jahee" Taeoh langsung naik ke atas odong-odong, dia kayaknya udah akrab banget sama tukang odong-odongnya.

"Hoii, Taeoh tumben gak sama Taehyung?"

"Taeoh males ngajakin Bang Tae, mending ngajakin Kak Y/n"

Yg dibilang Jahe itu langsung natep kamu sambil senyum, kamu kesipu malu gak tau kenapa.

"Halo" sapanya

"Y/n..." jawabmu
"Halo..."

"Oh, Jung Jaehyun panggil aja Jahe anak-anak sering manggilnya begitu"

Tapi  gue bukan anak-anak plis :''''

"Saya panggilnya Mas Jaehyun aja ya?"

"Ya terserah mbak aja ^^"

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang