Siang ini, kamu sama temen kamu lagi ngantri di depan gedung SM Coex Artium. Kamu berdiri udah sekitar setengah jam-an tau buat apa? Buat liat Oppa yang gantengnya gak ketulungan. Mumpung bisa kenapa tidak? Ya gak?
Gak.
Yeuh..
Kamu udah deg deg an gak sabar liat oppa begitu juga dengan cewe-cewe yang udah nunggu lama kayak kamu. Temen kamu gak henti-hentinya ngomel, ya gimana enggak? Panas bro.
"Duh, ko lama ya? Panas nih"
"Lu mah diem ae lah, ga usah bacot begitu nanti juga ketemu oppa" katamu. Sebenarnya kamu juga mengumpat tapi dalam hati.
Keributan mulai terjadi saat staf membuka pintu gedung dan kalian masuk satu persatu. Kamu sama temen kamu masuk ke salah satu studio disana udah kayak masuk nonton bioskop aja pikirmu.
Tak lama kemudian, NCT akhirnya naik ke panggung trus duduk di bangku fansigh. Kamu dan semua orang disana teriak-teriak gitu udah kayak liat calon jodoh kamu. ((Hehehe))
"Omaigat, Taeyeong saolohhhh"
"Duh kok bening banget sihhhh"
"Gila gila gila Mark Kok imut banget sihh"
"Eh eh Jaehyun senyumannya astogehh"
Sejak pertama NCT masuk panggung, mata kamu cuma fokus ke satu orang. Iya oppa.. Jung Jaehyun. Pacar kamu.
Ye. Baru tau ya? Iya. Dia pacar kamu loh! Gak ada yang tau itu kecuali Bang Taeyeong yang notabenenya abang kamu sama keluarga kamu. Bahkan temen yang kamu ajak ke fansigh pun gak tau apa-apa. Misterius banget kan? Tau sendiri kan kalo ketauan kayak apa?
Berabe.
Mereka perkenalan satu-satu, dan setiap itu juga para ciwi ciwi yang jones disana itu ((sama kayak authornya ㅠㅠ)) teriak sampe suara kayak kodok.
Trus satu persatu fans berbaris di depan meja fansigh. Setelah lama ngalah, (soalnya kamu ngerasa bisa ketemu mereka kapan aja) akhirnya tiba giliran kamu,
Anak-anak NCT yang ngeliat kamu mukanya pada kejut gitu deh kek liat nyai ratu yang terhormat. Satu-satu kamu minta mereka tanda tanganin kertas yang kamu bawa. Mark yang duduk di samping Jaehyun malah nginjek-nginjek kaki Jaehyun pas kamu udah ada depan Mark.
"Annyeonghaseyo"
Mark nyapa enggak biasa. Dia ngasi kamu fanservise yang sama kayak fans lain tapi dia sering keceplosan manggil kamu "nunna". Trus kamu geser ke meja Jaehyun. Nah disini nih, diaa ngeliatin kamu mulu sejak masih di depan Mark.
"Annyeonghaseyo" sapamu
"Annyeonghaseyo, siapa namamu? "
Agak aneh emang, ini pertama kalinya kamu hadir di fansigh mereka jadi aneh aja ngomong sama mereka sebagai fans.
"Y/n"
"Y/n -ssi Apa kabar"
"Aku baik, kamu sendiri?"
"Baik, semoga harimu menyenangkan"
"Jaehyun-ssi, hari ini aku bertemu dengan pacarku tolong katakan padanya kalau hari ini dia harus menepati janjinya buat ngajak aku jalan-jalan " ucapmu sambil tersenyum.
Betul sekali, kamu nangih janjinya minggu lalu. Makanya kamu rela-relain ngabisin waktu kamu disini.
"Oh benarkah? Pacarmu pasti tampan ya?"
"Tidak juga, dia nyebelin" kamu sengaja bikin Jaehyun sebel. Si jaehyun malah sok sok senyum ganteng padahal dalem ati mah VANAS...
"Oh kalau begitu, pacarnya Y/n inget janji harus ditepati jadilah gentle" tulisnya di kertas kamu.
"Makasi Jaehyun"
"Sama-sama" kamu liatin tanda tangan mereka tapi matamu tiba-tiba menangkap tulisan di dekat tanda tangan Jaehyun.
Nanti tunggu aku di taman dekat gedung ini. Awas gak dateng entar kamu saya gigit!
Kira-kira gitu isinya. Kamu senyum baca tulisannya yang kayak dokter itu.
"Sempak kuda emang" gumammu.
Setelah Fansigh-nya selesai. Kamu nyuruh teman kamu buat pulang duluan. Sementara kamu ngacir ke taman deket gedung. Duduk di ayunan sendirian. Gak lama cowo yang kamu tunggu akhirnya muncul lengkap dengan masker hitam, jaket hitam, sama snapback hitam. Agak acak-acakkan sih tapi tetep gans.
"Njirr,, kirain siapa udah kayak penyeludup aja deh kamu"
"Enak aja ganteng gini juga" Jaehyun ngacak rambut kamu.
"Kok tumben sih dateng ke Fansigh? Kan gak siap ketemu calon istri"
"Halah kamu emang gak kangen? Udah seminggu gak kontak juga"
Jaehyun duduk di ayunan samping kamu.
"Kangen lah, tapi aku tahan gak kayak kamu langsung nyamper"
Tuh kan.
Nyebelinnya kambuh.
Kamvret emang,
"Ya udah aku pulang nih" kamu berdiri ceritanya mau pulang
"Ehh, jangan dong baru juga ketemu kan masih kangen" katanya sambil narik tangan kiri kamu biar duduk kayak tadi.
"Makanya jangan nyebelin"
"Iya, iya nih pacar kamu mau nepatin janjinya yang minggu lalu, kamu mau jalan-jalan ke mana?"
"Kemana aja asal bareng kamu"
"Kok kamu gembel sih yang?" Katanya
"Dari pada kamu, gombal ga mutu -_- "
"Kan aku canda aja Yang"
"Oh gitu? Ya ya ya" katamu ngiklan.
"Ya udah yuk jalan, aku anterin ke mana aja kamu mau ke pelaminan juga mau kok"
Tuh kan gombal. Tapi mutu sih :'D ((amin amin))
Jaehyun nyengir asem gitu kan. Trus kamu cubit pipi embemnya yang isi dimple_bikin_mampus.jpg itu
"Ih kamu kok cubi-cubit pipi yang?" Katanya sok kiyowo.
"Kok kamu banyak bacot sih yang? Kamu dikasi makan apa aja sama TY track?"
"Sepiring seblak pedas dan segelas ekstra***s"
"Njir pacar gue makannya gak mutu, gak memenuhi 4 sehat 5 sempurna, gizi seimbang"
"Yeu,, seblak enak kali Yang.. apalagi cimol"
"Pantes embem"
Kalian ngobrol selama perjalanan. Naik mobil. Kan Jaehyun holkay. Tapi kadang kamu jalan sehat juga sih kalo keluar sama dia. Asal gak pake angkutan umum (?)
Pernah nih kalian kejar-kejaran sama Fansnya. Untung gak ketauan. The power of oppa girl friend. Pokoknya malam itu kalian jalan-jalan dari satu tempat ke tempat yang lain, biar gak ketauan sama fans atau yang paling bahaya DISPATH, ti ati yo,..Intinya...
.
.
.
.
Anggep aja gitu. Kan pacar sendiri.
.
.
.
.
.
Maap ini dadakan bikos saya bingung ga ada kerjaan. Mending memanjakan para reader dengan hayalan tinggi saya. Ehehehehe
Maaf kalo ga suka, atau ada typo saya kan manusia juga jadi kesalahan itu pasti ada,
Inget Voment, tinggalkan jejak guys ^^
Selamat hari SENIN
Yeu...
Salam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]
RastgeleYah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. Cerita rada somvlak kek Authornya. Kalo suka teken bintang Kalo terlanjur baca teken bintang juga :') Gomawooo~~~