Tuenti Nain : Fansite Nuna

5.4K 566 87
                                    

Gimana jadinya kalo kamu adalah seorang owner Fansite?
.
.
.
Kamu adalah seorang gadis yang kerjaannya ngepoin oppa mulu.

Kamera dengan segala lensa kamu punya, emang hobi foto sih
Mulai dari yang lensanya ringan sampe lensa berat,
Mulai dari yang buletnya kecil sampe buletnya gede,
Mulai dari lensanya pendek sampe lensa panjanggggggg banget.

Taruhannya, kamu berjuang mati-matian buat beli itu semua, mulai dari puasa, dan hadiah-hadiah ulang tahun kamu tahun lalu.

Soalnya kamu punya misi negara yang harus dilaksanakan demi kerukunan, ketertiban, dan kepuasan untuk orang luar sana.

Ya.

Kamu itu, owner fansite nya Jaehyun NCT.

Fansite mu gak main-main,

Udah gede dan terkenal disana sini,

Selain terkenal hasil foto bagus,

Juga terkenal gara-gara selalu lucky kalo lagi beraksi.

Why???

Karena setiap kamu ikut event baremg yang lain kayak konser, fanmeet dan yang lainnya kamu pasti dinotice sama Jaehyun.

Tapi kamu bukan penguntit loh ya, bukan sesaeng fans.

Kebetulan hari ini kamu lagi dapet akses VIP gratis di bandara, kamu memohon sama tantemu yang kerja disana supaya bisa menjalankan misi negara.

Misi negara konon.

"Tan, plis yaaaa"

"Duh ni anak, oke-oke jam 2 ya hari ini"

"YAY!!"

Kamu siapin kamera-kameramu, di antara semua owner Fansite cuman kamu yang paling rempong, bawa tripod, bawa lensa, kamera aja kamu bisa bawa 3 -_-

BANYAK DUIT SIH.

Setibanya di bandara, kamu langsung ngambil posisi paling depan sama fanspage-fansite yang lain, bahkan kamu sampai bawa asisten. Admin Fansite mu.

"Ini tolong dibawa dulu ya"

"Oke kak"

Dia rela bawain semua barang-barangmu, lumayan jatahnya buat nabung beli tiket konser :")

Mobil  Van NCT udah terparkir di depan pintu masuk, terus mereka satu persatu keluar dari dalam mobil.

Kamu langsung heboh pas Jaehyun ngewink kamu,

Dasar lucky fans.

Keadaan sedikit rusuh, Jaehyun masuk ke gate VIP.

"Tunggu disini ya" katamu sama admin Fansite mu.

Kamu langsung lari ngejar Jaehyun, tapi dicegat di depan pintu masuk VIP.
Setelah kamu ngeluarin tanda pengenal punya tantemu, kamu dibolehin masuk.

Kamu beberapa kali dihalangin sama bodyguard sampe kamu jatuh. Lensa kameramu pecah, dan itu yang paling mahal.

"AHHH"  kamu menatap lensa kameramu yang udah rusak dengan pandangan sedih sekaligus marah, tapi siapa yang harus dimarahi?

"Hiksss," kamu nangis sambil mungutin lensa kamera kesayanganmu.

"Kamu gak apa?" Tanya seseorang, kamu mendongak terus liat ternyata Jaehyun lagi masang tampang khawatir,

"G..gak apa"

"Sini aku bantuin berdiri"

Kamu dibantuin berdiri sama Jaehyun.

"Makasi" Ya Tuhan gugup sekali rasanya, ini jaehyun. JAEHYUN NCT! Artis SM itu! Standing in front of you!!!

Jaehyun senyum, terus ngeliatin lensa kamera yang rusak tadi

"Itu rusak ya?"

Yeu. Nanya lagi mas, untung sayang.

"I..iya"

"Bisa kasi tau alamat emailmu?"

Kamu ngasi alamat email mu sama Jaehyun

"Oke, makasi ya Y/n"

Dia tau nama gue!!! Dia tau nama gueeee!!! Dari manaaaa!!!!!

"T...tunggu"

Jaehyun udah pergi ke gate keberangkatan. Kamu cuman diem aja sambil megangin pipimu.

Kamu akhirnya pulang.

Di rumah...

"Papa pasti bakalan marah kalo tau lensanya yang ini rusak :"( " keluhmu.

"Harus disembunyiin, tapi di mana?"

Kamu nyari akal, akhirnya kamu nyembunyiin lensa itu di belakang lemari.

2 hari setelah insiden lensa pecah...

Ini hari minggu, kamu lagi males-malesan di kasur sambil ngescroll beranda fansite yang penuh dengan ucapan bela sungkawa atas rusaknya lensa kameramu.

Gak.

Tiba-tiba ada email masuk,

@JJaehyun
Hai, lensa kameramu yang rusak kemarin gimana y/n?

Kamu terkesyap, langsung degdegan suer.

To : @JJaehyun
From : @Y/njjang
Hmm, gak apa kok hehe ini Jaehyun kan? Kok kamu bisa tau namaku sih?

To : @Y/njjang
Iya, kan kamu owner fansite Bluemist kan?  Aku sering liat kamu pas lagi perform

To : @JJaehyun
Ini aku lucky gak sih namanya? 😂

To : @Y/njjang
Masih belum, tunggu depan rumah ya

To : @JJaehyun
Hah?

Gak lama bel rumahmu bunyi, kamu langsung turun buat bukain pintu
.
.
.
.
.
.
Ternyata... ada...
.
.
.
.
.
.
.
.
Tukang pos, bawa kotak.

"Mbak Y/n benar?"

"Iya saya sendiri"

"Ada kiriman dari JH"

JH? Jahe? JeHo?... pikirmu

Tanpa pikir panjang kamu langsung nerima paketnya.

"Ini apaan sih? Jangan-jangan bom?!"
"Gak,,,gak,,"

Kamu akhirnya ngebuka paketnya, dan kamu langsung membeku.

Lensa Baru!!!!
Yeshhh!!!!

"Ini,, lensa baru? Wahhh ini yang terbaru, lebih mahal dari yang jatuh kemarin :"(((( siapa yang ngasiii? Papa???!"

"Gak, gak Papa aka gak tau kalo lensanya pecah :'("

Di kotaknya ada surat.

To : y/n
Hai, maaf ya soal kemarin gara-gara aku kamu jadi jatuh terus lensa kameramu pecah. Sebagai permintaan maaf, kamu berhak kok nerima lensa kamera ini, maaf ya.

O iya, aku seneng liat kamu ada di setiap aku perform.
Jangan pernah gini ke cowok lain ya, jangan pernah.. walaupun itu Jisung sekalipun.
Masalah dari mana aku tau nama kamu, kan kamu sering ke fanmeet kamu harusnya bersyukur loh kmu satu-satunya fans yang aku inget muka sama namanya :)) 

Kalo gak sibuk, bisa gak dateng ke Cafe deket Coex? Hari ini ya jam 4 sore
Aku tunggu.

WAHHHHANJIRRRR.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
END.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mic cek,
Hallo gais :")
Maaf ya karena telat update :(
Maaf kalo ceritanya tambah garingg huhu sedihhh
O iya, kalian bisa request imagine ke aku ya 😁
Tinggal comment disini,

Jangan lupa vomment, biasakan tinggalkan jejak :)
(Harrajjangg♡)

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang