For : Pacar Rasa Teman

15.9K 1.4K 28
                                    

Hari ini kamu lagi sibuk banget, tugas kamu numpuk gegara gak masuk sekolah selama 5 hari dikarenakan seseorang yang dinamakan sakit #lah.

Jangan tanya kenapa kamu bisa sakit. Tanyain aja ke sakitnya sendiri -- #authorgoblogmodeon

Oke lanjut. Jadi selama kamu sakit, pacar sekaligus teman sekelas kamu Jung Jaehyun dengan senang hati meminjami kamu catatan pelajaran dan biarin kamu nyalin pr-nya. Walaupun kamu kadang cerewet nanya ini itu.

"Nyit, ini ngapa jawaban bisa segini sih?" Karena kamu baru sembuh dari sakit, jadi Jaehyun biarin kamu manggil dia dengan sebutan apa aja takutnya entar anak orang balik sakit.

"Mana? Coba sini liat" Jaehyun ngeliatin cara kamu jawab

"Eh Nyet, cara lu salah geblek -_-"

"Lha, trus?"

"Kyak gini nih" Jaehyun itu si Jenius se angkatan kamu. Kamu nya aja bodo ga percaya jawabannya dia -_-

"Ooo.. ya ya ya" kamu cengengesan lanjut nyalin pr matematikanya Jaehyun. Kamu sama Jaehyun pacaran. Iya, tapi masih aja kayak sahabatan. Kalian itu pacaran sehat, Kalo ketemu gak pernah gandengan, ga pernah pelukan cuman, si Jaehyun bakalan ngerangkul kamu sampe kecekik habis itu kamu diseret deh sama dia. Cem Tai ya? :')

Banyak yang ga ngeh juga kalo kalian pacaran, gimana enggak? Manggil aja kek ngajak tawuran. Kalian ga pernah manggil "Sayang" yang ada Kunyit-Monyet, lo-gue, anggep aja Kunyit-Monyet panggilan sayang kalian 😜

"Nyit, jalan-jalan yu males nih di rumah"

"Itu tugas lo udh selse belum?"

"Ah, nanti ae lanjutin ayo Jae kemana gitu pokoknya jalan-jalan bosen nih dirumah mulu, lagian gue kan udah sembuh"

"Ya udah kalo gitu, Ke Alun-alun aja gimana?"

"Boleh deh"

Akhirnya kalian jalan-jalan ke Alun-alun kota, lumayan buat gerakin persendian kamu. Pas sedang asiknya, eh malah ketemu dedeq emesh.

"Eh, Kak Jaehyun ^^"

Njing emot nya cem Tai batinmu

Sesehat-sehatnya kalian pacaran tetap aja kalo ada kecoak yg nyempil di hubungan kalian, kamu gak akan tinggal diem. Paling enggak kamu usir tuh kecoak kalau enggak semprot aja pake Bai^on biar mampus.

"Oh hai, Kamu siapa ya?" Jaehyun yg mukanya bingung buat kamu nahan ketawa. Yeula mampus lo gak dikenal doi hahahaha!

"Masa kakak lupa sih, aku yang gak sengaja nunpahin minum ke kakak itu"

Woanjer modusnya rendahan -_-

"Ooh yang itu"

"Iya kak" trus si akel itu liatin kamu

"Kak Y/N ya? Sahabatnya kak Jaehyun?"

Watdefak

Kamu senyumin aja, ngode buat Jaehyun jawab tuh pertanyaan.

"Eh, siapa yang bilang?" Tanya si Jaehyun, adek kelas itu mukanya malu-malu centil pen nabok, jelas beda sama gaya kamu yang acak-acakan tapi tetep cantik.

"Kan udah terkenal di sekolah kalo Kakak sama Kak Y/N itu Friendship Goals banget, duh jadi pengen :3"

Kamu sebenarnya udah gatel banget pengen ngomong, sampe-sampe kemejanya Jaehyun kamu remes-remes sampe lecek. Jaehyun yang peka sama kode kamu nahan ketawa niatnya mau ngerjain kamu eh malah kasian.

"Hehe, makasi udah bilang kita Friendship goals tapi, sekarang aku sama Y/N pacaran gimana dong?" Jaehyun senyumin akel itu. Sambil menggandeng tangan kamu. Pertama kalianya lho, Kamu senyam senyum aja deh yang anteng.

"Hah? Seriusan kak? Kok gak kayak orang pacaran sih?"

"Pacaran itu kan gak harus gandengan tangan, pelukan, ciuman, Pacaran gak harus manggil sayang, atau bilang i love you, atau juga ngumbar kemesraan di depan umum. Pacaran yang sebenarnya itu cuman butuh dia ada disaat kita susah atau senang, selalu mengerti kita, dan yang terpenting percaya sama kita"

Jaehyun malah jadi curhat -_- kan Kzl.

"Hmm, ya udah deh kak aku pergi ya" akel yang tak diketahui namanya itu ninggalin kalian gak rela gitu, trus dia liatin kamu gimana gitu...

"Lu dari mana nyontek kata-kata kyk begitu Nyit?"

"Eh, lu tuh ya. Syukur dikit kek pacaran sama cowo baik kyk gue -_-"

"Iya-iya, btw gue terkesan sama omongan lo" kamu senyumin dia

"Lah kan emang bener, jangan senyum entar semutnya malah gigitin elu lagi"

"Duh, gue terhura deh" katamu sambil masang muka imut gitu, so Jaehyun ga tahan Cubit pipi kamu.

"AAAAA.. woi! Lepas Nyit! Sakit elah! LENGKUASSS! JUNG JAEHYUN!"

Ya begitu akhirnya, akan tiba hari dimana Jaehyun akan manggil kamu dengan sebutan Sayang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
(((Tapi cuman di MIMPI)))
.
.
.
Yosh,
Chapter ini gak ada romantisnya,
Iya emang.
Soalnya saya bingung juga nulisnya begimana.
Jangan syedih ya.
Sebenarnya ada maksud terselubung di Chapter kali ini, tapi saya malas jelasin. :')

Udah segitu aja. Bhay
Makasi udah baca, Voment jangan lupa.
Lup you :*

Imagine - Jung Jaehyun ✔ [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang