Sebelumnya...
Terlihat young hwan memikirkan sesuatu sampai sebuah kata lolos begitu saja dimulutnya " entah ini kabar buruk atau kabar baik . appa akan menikah lagi.."
Jung soo , donghae dan kyuhyun langsung terdiam dengan perkataan ayahnya. Benarkah ayahnya akan menikah lagi ? Lalu siapa orang yang akan dinikahi oleh ayahnya.
Selanjutnya...
Terlihat Kyuhyun tengah melamun dikantin sekolah dengan ditemani sahabatnya changmin dengan lahap memakan sarapannya. Changmin yang seorang food monster tidak bisa berhenti makan saat melihat beberapa makanan yang meburutnya sangat menggiurkan. Sampai sebuah suara memanggilnya..
"Changmin-ah..." tanya kyuhyun pelan.
"Apa ?" jawab changmin dengan masih sibuk makan, bahkan mulutnya masih penuh dengan makanan. Kyuhyun yang melihatnya terlihat jijik dan langsung memberikan air minum untuk sahabat karibnya.
"Kau jorok sekali chwang." Dengan segera changmin meminum air pemberian kyuhyun.
" kau mengganggu acara makanku kyu , ada apa hemm ? Apakah ada sesuatu yang ingin kau ceritakan ?"
Changmin kembali meminum air pemberian kyuhyun "appa ku akan menikah lagi chwang." Seketika itu__
Byurrrrrrrr
Changmin memuncratkan air minumnya dan mengenai baju seragam kyuhyun yang kebetulan kyuhyun duduk didepan changmin. Kyuhyun sangat marah dan kesal dengan sahabatnya. Tanpa dia sadari dia langsung berteriak dan membuat siswa maupun siswi yang lain meliriknya tajam.
Changmin yang sangat penasaran dengan berita dari ayahnya kyuhyun langsung bertanya dan membuat kyuhyun menghentikan acara membersihkan seragamnya.
" apa benar ahjusshi akan menikah lagi ? Bagaimana bisa seperti itu kyu . Dan siapa wanita yang akan dinikahi oleh ayahmu ? Apakah dia cantik ? Baik ? Atau...."
" bisakah kau bertanya satu persatu chwang ? jika seperti itu bagaimana aku bisa menjelaskannya." Kesal kyuhyun dengan sahabatnya yang selalu bertanya tanpa jeda.
" ah maaf kyunnie , aku hanya terlalu penasaran saja. Jadi siapa wanita itu kyu ?"
" entahlah, aku belum pernah bertemu dengannya. Appa bilang dia akan menikah saat sarapan tadi pagi. Bagaimana chwang ? Bahkan aku tidak ingin posisi eomma tergantikan oleh wanita lain."
Dengan segera changmin berpindah duduk dan merangkul bahu sahabatnya untuk menyemangatinya " jangan seperti itu kyu , mungkin ahjussi butuh pendamping hidup. Sudah 10 tahun dia sendiri , dan sekarang dia harus memiliki pendampingnya. Biar manapun posisi ahjumma tidak akan tergantikan, dia akan selalu nomor satu dihati ahjussi dan kalian bertiga. Percayalah kyu pasti semunya akan baik-baik saja." Jelas changmin dan membuat hati kyuhyun lebih baik.
" terima kasih chwang kau memang sahabatku yang selalu mengerti keadaanku. Bagaimana seorang foodmonster sepertimu bisa berkata seperti itu ?"
" kau memang selalu jahil padaku , sudahlah kita kembali ke kelas. Aku sudah tidak ingin makan lagi." Ajak changmin dengan menyeret tangan kyuhyun paksa. Sedangkan kyuhyun hanya menuruti saja apa yang dilakukan sahabatnya.
***
dikampus donghae tidak jauh berbeda dengan kyuhyun. hari ini dia terlihat terus diam dan tidak banyak tingkah yang selalu membuat temannya kesal. Eunhyuk yang merupakan sahabat donghae semenjak sekolah menengah merasa risi dengan sahabatnya. Sehingga dengan tiba-tiba eunhyuk menampar pipi donghae hingga berbekas. Donghae geram dengan tingkah sahabatnya yang selalu menyiksanya jika dia melamun atau mengabaikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home [SJ / END]
FanfictionHarap VOTE sebelum baca? Kisah seorang anak yang memiliki trauma dan harus melawan trauma itu dengan berbagai cara. Namun tiba-tiba datanglah seorang wanita sebagai ibu tirinya. Bagaimanakah cho kyuhyun melawan traumanya ? Copyright © 2016