BRAKKKK
Kyuhyun membuka pintu rumahnya kasar , young hwan yang saat itu sedang berada di ruang keluarga kaget mendengar suara pintu yang terbuka cukup keras. Tidak hanya young hwan saja , jung soo juga min jung ikut kaget mendengarnya. Mereka bertiga menuju ke asal suara tersebut dengan segera.
Sesampainya disana mereka bertiga melihat kyuhyun yang tengah memendam emosi dengan kedua tangan yang terkepal. Donghae yang berada dibelakang kyuhyun mencoba menenangkan emosi adik bungsunya itu. Young hwan yang melihat kedua anaknya bingung.
"Kyunnie ada apa denganmu ?" Jung soo yang sudah lama tidak saling sapa mulai mencoba bertanya.
"Kau bertanya ada apa ? KENAPA KALIAN SANGAT KEJAM SEKALI PADAKU ! saat jung soo hyung memintaku merestui kalian berdua kenapa kalian tidak pernah memberitahuku bahwa min jung ahjumma mempunyai anak ! Apa aku sebodoh itu dimata kalian ? Kenapa kalian..." ucapan kyuhyun terhenti saat donghae memeluknya hangat. Donghae tahu bahwa adiknya kecewa dengan ayahnya begitupun dengannnya. Anak mana yang tidak kecewa saat ayahnya sendiri membohonginya.
" bukan begitu kyunnie , appa akan memberitahumu malam ini. Tapi kau dengan hae pergi begitu saja." Jawab young hwan mencoba menenangkan emosi anaknya.
"BOHONG ! kenapa tidak dari dulu kau memberitahuku appa. Aku sangat kecewa pada kalian semua , aku memang sangat bodoh bisa merestui kalian berdua. Lebih baik aku mati bersama eomma daripada harus menjadi orang bodoh dikeluarga ini." Kyuhyun melepas pelukan donghae dan berjalan lunglai menuju kamarnya. Bahkan sesekali dia hampir terjatuh dianak tangga.
" aku juga bingung harus bagaimana lagi bersikap appa , aku juga sangat kecewa sama seperti kyunnie." donghae langsung pergi meninggalkan ketiga orang itu dan menuju kamarnya.
"Maaf. Apa kehadiranku mengganggu kalian eomma ?" Tanya choi siwon yang sedikit tidak enak hati.
"Tidak apa-apa , masuklah siwon-ah.." ajak young hwan kepada anak tirinya itu.
***
kyuhyun jatuh terduduk dikamarnya. Dia menangis dengan kenyataan bahwa dia mempunyai saudara tiri. Yang lebih menyakitinya adalah bahwa sang ayah membohonginya. Apakah dia akan diam saja saat ayahnya sendiri telah membohonginya dan memaksanya untuk merestui pernikahannya, bukannya itu adalah tindakan yang egois.
"KENAPA EOMMA ! KENAPA AKU HARUS SEPERTI INI , DAN KENAPA AKU SEPERTI ORANG ASING DIKELUARGA INI EOMMA Hikss.." kyuhyun berteriak didalam kamarnya.
TOK.TOK.TOK
"Kyunnie buka pintunya ini ahjumma kyu." Teriak ahjumma kim. Bukannya menjawab kyuhyun malah membanting perabotan yang ada dikamarnya.
PRANK..PRANK..BRAK
"AKU BENCI HIDUP !" Kembali kyuhyun berteriak dan melukai nadinya dengan pecahan kaca.
Srett...
Darah segar mengalir begitu saja tepat dinadi kyuhyun. Kyuhyun menangis pilu , bahkan dia tidak merasakan sakit dinadinya. Yang dia rasakan hanya sakit dihatinya yang tak kunjung membaik.
Donghae yang saat itu berada dikamarnya langsung berlari menuju kamar kyuhyun. Dia melihat ahjumma kim yang mencoba membujuk kyuhyun untuk membuka pintunya.
"KYUNNIE BUKA PINTUNYA ! HYUNG AKAN MENDOBRAKNYA SEKARANG JUGA !" teriak donghae dan mulai mengambil aba-aba untuk mendobrak pintu kamar kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home [SJ / END]
FanfictionHarap VOTE sebelum baca? Kisah seorang anak yang memiliki trauma dan harus melawan trauma itu dengan berbagai cara. Namun tiba-tiba datanglah seorang wanita sebagai ibu tirinya. Bagaimanakah cho kyuhyun melawan traumanya ? Copyright © 2016