chapter 17

2.7K 205 2
                                    

"Kyu kau mabuk ? Sadarlah kyu jangan mabuk seperti ini." Yesung menepuk pipi kyuhyun pelan untuk menyadarkan kyuhyun.

"Kenapa ? Kenapa kalian tidak masukan saja aku kerumah sakit jiwa sekalian ! Aku...aku... tidak ingin sekolah lagi..." kyuhyun langsung tak sadarkan diri.

Yesung , jung soo dan donghae terkejut karena kyuhyun menutup kedua matanya. Dan yang menyayat hati mereka bertiga adalah kyuhyun menangis disela tidurnya. Yesung dengan telaten menyelimuti kyuhyun sebatas dada.

"Hyung,, aku pikir ada yang tidak beres disekolah kyuhyun. baru saja aku mencium bau soju , tidak mungkinkan dia meminum soju ?" Tanya yesung pada jung soo.

"Sepertinya begitu , tadi kyunnie pulang jam setengah 7 yang membuatku terkejut adalah seragam yang digunakannya penuh dengan telur. dan juga dia langsung marah kepada min jung eomma." Jelas jung soo dan membuat yesung membelalakan matanya tak percaya.

"Aku akan ke sekolah kyunnie untuk mencari penyebab kyunnie seperti ini hyung." Jung soo mengangguk dengan keinginan donghae yang akan pergi kesekolah kyuhyun.

"Bolehkah aku menginap disini hyung ? Aku ingin tahu keadaan kyunnie nanti."

"Boleh saja , aku juga akan tidur dikamar kyunnie bersama hae. Pakailah kamar hyung yesung-ah.."

"Terima kasih hyung, tapi aku ingin disini saja bersama kalian."

"Terserahmu saja, hyung akan mengambil bantal dan selimut. Tunggulah disini." Jung soo keluar dari kamar kyuhyun menuju kamarnya.

Diruang keluarga , younghwa , min jung dan juga siwon tengah berkumpul dengan meminum teh hangat. Mereka berdua bercerita tentang perusahaannya yang berkembang pesat akhir-akhir ini. Bahkan siwon yang masih ditahap belajar sudah ada beberapa perusahaan yang mengajaknya menjalin kerja sama. pembicaraan mereka teralihkan saat min jung menceritakan tentang kejadian tadi.

"Yeobo, apakah kyunnie selalu mabuk seperti itu ?" Tanya min jung kepada suaminya.

"Bukankah anak sekolah dilarang meminum minuman sejenis itu ? Kenapa kyu meminumnya. Aku khawatir pihak sekolah mengetahuinya dan kyu bisa dikeluarkan." Tambah siwon. younghwan yang awalnya tersenyum cukup dibuat tercengang oleh ucapan siwon mengenai anak bungsunya. Yang diucapkan siwon benar, kyuhyun akan mempermalukan dia dihadapan publik dan diperusahaannya jika dikeluarkan dari sekolah.

"Dia tidak pernah minum yang seperti itu sebelumnya. Biar appa yang urus masalahnya nanti siwon-ah. Appa akan membuat perhitungan padanya." Dalam hati siwon tersenyum, adiknya berhasil membuat kyuhyun dalam masalah.

"Jangan terlalu keras yeobo , aku takut dia tambah keras kepala."

"Tidak apa. Maaf atas perilakunya tadi padamu. pasti sangat takut bukan ? Aku tidak akan membuatnya melukaimu lagi." younghwan merangkul min jung. Dan min jung tersenyum pada younghwan. Dalam hati min jung juga tidak kalah senangnya dengan siwon.

***

Donghae , jung soo dan yesung terbangun dengan bias matahari yang masuk kedalam kamar kyuhyun. Mereka bertiga merapikan bekas tidurnya masing-masing. yesung yang bertugas mengecek keadaan kyuhyun mencoba membangunkan kyuhyun dengan halus.

"Kyu... kau mendengar hyungkan ? Bangunlah sudah siang kau harus sekolah bukan ?"

"Lepaskan aku sunbae hiks..." kyuhyun kembali mengigau dan keringat dingin mulai bercucuran. Bahkan kyuhyun terus menggelengkan kepalanya kekiri dan kekanan.

"Apa yang terjadi yesung-ah ?"

"Kyu jangan seperti ini , kau tidak kasihan pada hyung hem ?" Donghae memeluk kyuhyun yang sekarang berontak.

"SUNBAE.....!!" Teriak kyuhyun dengan mata yang membulat sempurna. Donghae segera melepaskan pelukannya dan menatap kyuhyun yang menstabilkan napasnya.

"_hyung.. aku dimana ?" Kyuhyun bertanya dengan panik. Kyuhyun langsung duduk dan memeluk kedua kakinya erat.

jung soo duduk disamping kyuhyun dan merangkulnya "Dikamarmu kyu , kau baik-baik saja kan ?"

"Kyu, kau sudah bangun ?" younghwan masuk kedalam kamar kyuhyun dan mendekati anak bungsunya yang sedikit ketakutan.

Kyuhyun langsung memeluk ayahnya dan berkata "A..appa.. maafkan aku appa. Semua ini bukan salahku appa. Kumohon sekali ini saja percaya padaku. Aku janji tidak akan merepotkanmu lagi."

"Bisakah kalian semua keluar dan biarkan aku bersama kyunnie ?" jung soo , donghae dan yesung keluar dari kamar kyuhyun dan meninggalkan younghwan bersama kyuhyun berdua. Kyuhyun melepaskan pelukannya pada younghwan.

"Sebenarnya apa yang ingin kau lakukan kyu ? Kenapa kemarin kau pulang terlambat dengan keadaan yang kacau. Apakah kau bertengkar hingga meminum soju seperti itu ? Kau juga keterlaluan pada min jung kyu. Kau hampir saja mencelakainya, tidak cukupkah dulu kau membuat siwon hampir celaka ! Dan tadi pihak sekolah menelpon bahwa name tag mu ada diatap sekolah bersama botol soju. "

"jadi appa berpikir aku bertengkar dan mabuk dengan Kehendak sendiri begitu ? Apakah appa tidak ingin mengetahui kebenarannya ? Appa juga langsung percaya pada sekolah."

"Appa tidak ingin mengetahuinya karena sudah jelas kemarin kau mabuk kyu. Appa menyesal memiliki anak sepertimu yang sangat keras kepala. appa tidak pernah mengajarimu seperti itu, dan tolong sopanlah pada min jung dan juga siwon mereka adalah keluargamu juga kyu. Sampai kapan kau akan seperti ini ?"

"JIKA APPA MENYESAL KENAPA KAU TIDAK MEMBUNUHKU SAJA APPA ? KENAPA KAU TERUS MENYIKSAKU SEPERTI INI. AKU LEBIH BAIK MATI DITANGANMU DARIPADA DITANGAN ORANG LAIN !"

PLAK

"JAGA UCAPANMU CHO KYUHYUN ! KAU MEMANG ANAK PEMBANGKANG SEKARANG JUGA IKUT AKU !" Younghwan langsung menarik tangan kyuhyun kasar dan membawanya kekamar mandi. Kyuhyun tidak berontak dan hanya pasrah. younghwan mendorong kyuhyun hingga terduduk dan tidak lupa juga mengunci pintu.

"KAU INGIN MATI DITANGANKU BUKAN ? SEKARANG KITA LAKUKAN KYU !" dengan kasar younghwan menarik rambut kyuhyun dan menenggelamkan kepala anak bungsunya itu ke dalam bathtub yang terisi air penuh . Kyuhyun berontak namun younghwan terus menenggelamkannya sampai dia kesulitan bernapas. Younghwan keluar masukan kepala kyuhyun kedalam air sampai kyuhyun tidak berontak.

Sadar kyuhyun tidak berontak lagi, younghwan membiarkan kepala kyuhyun yang masih berada didalam air. Younghwan tidak sadar bahwa anak bungsunya pingsan dan terus dibiarkan didalam air. dengan perlahan seluruh tubuh kyuhyun masuk kedalam bathtub dan younghwan melenggang pergi.

"Appa dimana kyunnie ?" Jung soo tiba-tiba masuk kedalam kamar kyuhyun saat younghwan baru saja keluar dari kamar mandi.

"Kenapa bajumu basah appa ?" Tambah donghae dan melesat masuk kedalam kamar mandi. Matanya membulat saat melihat adiknya masuk kedalam bathtub dengan badan yang tengkurap. Younghwan keluar dari kamar kyuhyun dengan santai.

"KYUNNIE....!" Teriakan donghae sukses membuat jung soo dan yesung mendekatinya. Jung soo langsung mengangkat tubuh kyuhyun keluar dari bathtub. Yesung dengan sigap menelpon sungmin dan memberikan pertolongan pertama pada kyuhyun.

Kyuhyun dipindahkan kekasurnya dan tidak lupa bajunya diganti dengan yang kering oleh jung soo. donghae mengambil tabung oksigen yang berada dipojok kamar kyuhyun. Sedangkan yesung memberikan CPR pada kyuhyun dan juga napas buatan. Namun sayangnya kyuhyun tidak merespon dan denyut nadi yang semakin melemah.

"Kenapa appa melakukan ini pada kyunnie hyung hiks hiks ?" Donghae menangis dipelukan jung soo. Yesung sudah panik karena sungmin tak kunjung datang, bahkan wajah kyuhyun sudah sangat pucat dengan bibir yang sudah membiru.

"Hyung, sebaiknya kita bawa kerumah sakit. Aku tidak sanggup lagi hyung."

BRAKKK

TBC

Mohon untuk memberikan vote dan review ^^

bagi yang mau kenal invite ya 5F2003CB
Kamsahamnida ^^

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang