chapter 30 END

4.4K 219 30
                                    

Kyuhyun mengerjapkan matanya yang masih mengantuk. Kyuhyun akan menyumpahi orang yang menganggu tidurnya. Kyuhyun semakin mengeratkan selimut tebalnya pada tubuhnya yang kedinginan. Tiba-tiba saja orang itu langsung menarik selimutnya dan membuat kyuhyun bangun langsung berteriak.

"Kenapa kau menganggu tidurku hae hyung ? Aku lelah dan ngantuk."

"Apa kau tidak ingin sekolah hem ? Bangun dan mandilah hyung menunggumu di meja makan. Jangan lama.." donghae segera meninggalkan kyuhyun. Tinggalah kyuhyun sendiri memikirkan perkataan donghae barusan.

"Sekolah ?" Kyuhyun melihat jam weker disampingnya dan matanya meebulat melihat jam yang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi.

"IKAN ASIN KENAPA KAU TIDAK MEMBANGUNKANKU DARI PAGI ! aishh aku kesiangan." Secepat kilat kyuhyun kekamar mandi untuk mandi. Diluar kamar donghae tertawa terbahak-bahak mendengar kyuhyun yang berteriak. Dilihatlah jam disana yang baru menunjukkan pukul setengah 6. Donghae sengaja menjahili kyuhyun karena dia tahu bahwa adiknya susah dibangunkan. Oleh sebab itu terlintaslah ide seperti itu.

"Kenapa kau tertawa seperti itu hae ?" Tanya jung soo yang baru saja keluar dari kamarnya.

"_jangan bilang kau menjahilinya hae ?" Tambah jung soo karena donghae tak kunjung menjawabnya. Donghae nyengir kuda dengan tampang polos.

"aku menjahilinya hyung , jika tidak seperti itu dia tidak akan bangun. Bukankah hari ini dia kembali masuk sekolahkan ?"

"Ah hyung lupa. Hyung mandi dulu ya hae hyung juga akan pergi kesekolah kyunnie karena hari ini appa ada meeting."

"Ya hyung. Aku juga akan ikut deganmu kesana." Jung soo kembali masuk kedalam kamarnya begitupun juga donghae yang akan bersiap-siap.

20 menit telah berlalu kyuhyun keluar kamar dengan terburu-buru. Dia melirik jam yang menggantung didekat pintu kamarnya , dia merasa ada yang ganjil dengan jam yang berada disana. Dengan pelan kyuhyun kembali masuk dan membandingkannya. Saat merasa ada perbedaan kyuhyun menahan marah kepada donghae. Jadi donghae telah menjahilinya. Dengan cepat kyuhyun keluar dari kamarnya dan menuju kamar dongahae.

"IKAN ASIN BUKA KAMARMU !" teriak kyuhyun dari luar. Donghae menyembulkan kepalanya dicelah pintu.

"Kenapa lagi kyunnie ? Hyung sedang memakai baju."

"kau mengubah jam dikamarkukan ? Kenapa kau menjahiliku hyung arghhhhhh KAU....." kyuhyun meremas rambutnya kasar dan hampir berteriak jika saja tidak ada orang yang menghentikannya. Donghae kembali menutup pintu dengan rapat dan tidak lupa mengunci kamarnya takut sang adik mengamuk.

"Ada apa kyunnie kenapa berteriak hem ?"

"Appa ikan asin itu menjahiliku. Dia mengubah jam wekerku." Adu kyuhyun dan membuat younghwan tersenyum geli. Kyuhyun memang sudah 17 tahun tapi sifatnya seperti anak tk yang ingin dibelikan lolipop.

"Ya sudah biarkan saja. Ayo kita menunggu kedua hyungmu di meja makan."

"Tapi appa.."

"Nanti appa kasih dia pelajaran bagaimana ?" Kyuhyun mengangguk senang dan segera mengikuti ayahnya dari belakang.

***

Kyuhyun dengan perasaan sebalnya kepada donghae hanya bisa menunduk selama perjalanan menuju sekolahnya hingga selesai mengunjungi kepala sekolahnya. Donghae menghadap kyuhyun yang masih saja terus menunduk. Jung soo hanya bisa diam melihat pertengkaran kecil kedua adiknya, jika jung soo membela salah satunya pasti akan ada yang tambah marah padanya.

"Kyunnie kenapa diam saja hemm ? Sudahlah soal yang tadi lupakan. Hyung sungguh tidak sengaja."

"Kau sengaja hyung. Mana mungkin tidak sengaja seperti itu. Sudahlah aku kesal padamu hyung. Jung soo hyung aku masuk kelas dulu ya. Hati-hatilah dijalan hyung." Jung soo mengangguk dan hendak melangkah jika donghae tidak memanggil adik bungsunya.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang