chapter 26

4K 225 28
                                    

Keesokan harinya.
younghwan saat ini tengah bersama kangin dan shindong disalah satu cafe dekat rumah sakit. Mereka tengah merundingkan sesuatu yang sangat penting. Younghwan sengaja menghubungi kedua detektive itu untuk meminta bantuannya. Younghwan berencana akan membuat janji dengan min jung dan akan menyerahkan min jung kepada polisi. jika tidak dengan polisi younghwan takut dirinya akan terluka saat bersama min jung nanti, oleh karena itu dia sengaja menghubungi kedua detektive yang masih setia membantunya.

" itu ide bagus ahjusshi. Dengan pertemuanmu dengan min jung-ssi itu akan mempermudah penangkapannya. Lagipula aku sudah mendapatkan surat penangkapan untuk mereka."

"Terima kasih kangin-ah. Apa tidak apa-apa merepotkan kalian lagi ?"

"Ahjusshi jangan sungkan kepada kami. Aku dan kangin sangat senang ahjusshi meminta pertolongan kepada kami. Ahjusshi jangan khawatir saat pertemuan nanti kami sudah bersiap ditempat. Dimana kalian akan bertemu ?"

Younghwan nampak berpikir untuk menentukan tempat pertemuannya bersama min jung nanti dan tak berapa lama " dicafe ini bagaimana ? Ahjusshi tidak ingin terlalu jauh dengan kyunnie."

"Baiklah ahjusshi. aku akan mempersiapkannya. Apa ahjusshi sudah menghubungi min jung-ssi ?"

"sebentar ahjusshi akan menghubunginya." Kangin dan shindong mengangguk. Kemudian younghwan segera mengambil handphonenya dan segera mendekatkannya ke telinga kanannya.

"Min jung-ah..." panggil younghwan kepada min jung. Ya dengan tanpa rasa malunya min jung menjawab telpon dari younghwan mantan suaminya sebentar lagi.

"Yeobo ada apa ?"

"Bisakah malam ini kita bertemu dicafe dekat rumah sakit SM hospital ?"

"Malam ini ?"

"Ya malam ini. Bisakah sekalian ajak siwon dan juga seunghyun, ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian. Aku... aku.... sudah tidak sanggup melihat keadaan kyunnie. Kalian taukan bahwa kyunnie adalah pewaris diperusahaanku." dalam hati younghwan tidak sanggup mengatakan ini. Dia juga tidak bermaksud mendoakan kyuhyun yang semakin parah.

"Baiklah. Jam berapa kami harus kesana ? Kau tidak sedang menjebak kami kan yeobo ? Aku harap saat kami tiba tidak ada satupun polisi yang menangkap kami."

" kalian tenang saja. Aku akan datang sendirian. Jam 7 aku sudah berada dicafe itu."

"Baiklah. Aku akan datang bersama siwon dan seunghyun. Sampai bertemu nanti yeobo."

" terima kasih min jung-ah."

Pip

Younghwan memutuskan sambungannya kepada min jung dengan segera dia menyimpan kembali handphonenya kesaku celananya.

"Bagaimana ahjusshi ?" Tanya kangin yang penasaran.

"Dia menyetujuinya, tapi dia tidak ingin ada polisi yang menangkapnya."

"Ahjusshi tenang saja kami akan menyamar semaksimal mungkin dan tidak akan diketahui olehnya." Shindong menenangkan.

"ahjusshi percaya pada kalian berdua. Semoga ini berhasil."

"semua ini akan baik-baik saja. Ahjusshi tenang saja kami akan selalu berada didekatmu nanti."

"Sudah jam 2 ahjusshi kami pamit. Kami akan mempersiapkan segalanya untuk malam nanti. Kami permisi." Mereka bertiga segera berdiri. younghwan mengangguk dan kedua detektive itu segera pergi menuju kantornya. Younghwan tersenyum bahagia karena masalah yang menimpa keluarganya akan segera berakhir.

Dirumah min jung dia tengah memanggil kedua anaknya untuk berkumpul. Min jung akan mengajak siwon dan seunghyun untuk ikut ke pertemuannya nanti malam. Awalnya siwon menolaknya tapi saat min jung membicarakan soal warisan kyuhyun dia akhirnya menyetujuinya.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang