chapter 4

3.2K 271 6
                                    

Sebelumnya...

Young hwan, Jung soo , Dong hae dan Kyuhyun sudah berada diruang tamu menunggu calon ibu tiri mereka. Kyuhyun sangat penasaran dengan sosok calon ibu tirinya. Apakah ibu tirinya akan sama baiknya dengan ibu kandungnya ? Mungkin setelah ayahnya menikahi wanita tersebut dia akan mengetahuinya.

" maaf membuat kalian menunggu." Ucap seseorang diambang pintu, sontak membuat mereka melihatnya.

Kyuhyunlah yang paling terkejut dengan sosok wanita itu.

" kau...."

Selanjutnya...

Sontak Young hwan , jung soo dan donghae melihat kyuhyun. Dilihatnya kyuhyun dengan tatapan bingung menatap wanita didepannya yang akan menjadi ibu tirinya. Sedangkan yang ditatap tersenyum manis dengan tatapan kebingungan kyuhyun.

" kau baik-baik saja kyunnie ?" Tanya jung soo khawatir.

Lama kyuhyun menjawab, donghae dengan segera menarik tangan kyuhyun untuk meninggalkan pertemuan dengan calon ibu tirinya.

" maaf kami harus segera pergi appa." Ucap donghae dengan tergesa. Donghae menarik tangan kyuhyun kasar , sedangkan yang ditarik hanya diam saja tanpa bergeming sedikitpun.

donghae segera membawa kyuhyun kekamar kyuhyun. Dihempaskannya tangan kyuhyun kasar. Dia tidak tahu penyebab kyuhyun diam dan tidak bicara. Bahkan tatapan matanya terlihat kosong dan memikirkan sesuatu.

Donghae mencoba mencari obat penenang yang selalu kyuhyun simpan. Karena dia tahu trauma adiknya akan tiba-tiba kambuh. Dia mencari obat adiknya itu sampai laci sebuah nakas yang berada ditempat tidur adiknya. Dengan cepat dia mengambil satu pil dan meminumkannya pada adiknya tanpa bantuan air.

10menit kemudian kyuhyun tersadar kembali dari lamunannya. Tapi kyuhyun terlihat tidak tenang dan bahkan keringat dingin terus bercucuran. "Hyu....ng" panggilnya dengan suara pelan.

" ada apa ? Kau sudah baikan kyu ?"

" kenapa aku bisa berada disini Hyung bukankah tadi aku masih dibawah ?" Tanya kyuhyun dengan kebingungan. Bahkan dia tidak sadar saat donghae menyeretnya secara paksa kekamarnya.

" ada apa denganmu kyu ? Kenapa saat kau bertemu dengan calon ibumu kau menjadi seperti ini lagi. Apa kau mengingat kecelakaan itu lagi ?" kyuhyun tersentak kaget mendengar penuturan donghae . Donghae emosi hingga dia tidak sadar mengingatkan kembali kecelakaan yang dialami kyuhyun.

"Hyu...ng kau arghhhhhh...." kyuhyun berteriak dan memegang kepalanya menahan sakit. Donghae yang melihatnya kaget , tanpa sadar dia mengingatkan kembali adiknya dengan kecelakaan yang menimpa adik kecilnya.

BRUKKK

Kyuhyun ambruk dengan masih memegang kepalanya yang terasa terhantam batu.

"Eomma ,, kyunnie mohon jangan tinggalkan kyunnie hiks...hiks..." bayangan itu lagi.

"Maafkan eomma kyunnie , kau harus kuat dan hidup yang baik." kim hanna dengan perlahan menutup kedua matanya dan membuat kyuhyun ketakutan. Bahkan jalanan cukup sepi.

"Tidak eomma. Eomma jangan tutup matamu eomma BANGUN !!!"

dengan segera donghae memeluk kyuhyun yang terlihat pasrah dan hampir kehilangan kesadarannya.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang