Kyuhyun nampak memainkan psp putihnya dengan ditemani donghae yang masih asik memberi makan ikan-ikannya. sejak pagi tadi mereka berdua masih berada diruang keluarga tanpa berpindah tempat meski jam sudah menunjukkan pukul 12.00 KST. Ahjumma kim dengan membawa beberapa makanan menghampiri mereka beruda, karena ahjumma kim tahu bahwa tuan mudanya ini kelaparan.
"Berhenti bermain kyunnie hae-ah. Makanlah ahjumma buatkan chesse cake dan jus kesukaan kalian."
"Tidak pakai sayurankan ahjumma ?" Tanya kyuhyun penuh curiga dengan tangan yang sibuk memainkan pspnya. Ahjumma kim terkekeh mendengar pertanyaan kyuhyun. Bagaimana bisa cheese cake ditambahkan sayuran rasanya pasti tidak enak.
"Kau bodoh atau apa kyunnie bagaimana rasanya jika cheese cake dengan sayuran. Sudahlah kau makan saja hyung juga ingin segera memakannya." Donghae langsung melahapnya. Sedangkan kyuhyun masih terdiam dan asik melihat cara makan donghae yang cepat.
"Aku takut kalian menjahiliku lagi. Tapi aku akan memakannya." Kyuhyun langsung mengambil satu piring dan melahapnya perlahan dengan sendok.
"Habiskanlah ahjumma akan kepasar membeli bahan makanan yang sudah habis."
"Hati-hatilah ahjumma."
"tentu saja kyunnie sayang. ahjumma berangkat." Kyuhyun dan donghae mengangguk. Setelah kepergian ahjumma kim kyuhyun menghentikan makannya dan bertanya kepada donghae.
" hae hyung.."
"Apa kyu ?"
"Jung soo hyung pulang jam berapa ?"
"Jam 2 nanti. Apa ada sesuatu yang kau butuhkan ? Nanti kita bisa membelinya."
"Aku ingin jalan-jalan dan ke makam eomma."
"Jalan-jalan ? Kita jalan berdua saja bagaimana dulu hyung sudah janji padamu untuk jalan-jalan yang kau inginkan."
"Baiklah. Bagaimana jika sekarang saja hyung ?"
"Boleh. Hyung ganti baju dulu ya. habiskan kue mu itu."
"Sudah kenyang. Cepatlah aku sudah tidak sabar." Donghae segera pergi kekamar untuk berganti baju dan mengambil dompet serta kunci mobilnya. Donghae sangat senang karena adiknya sudah kembali sehat dan berasikap seperti tidak ada sesuatu yang terjadi padanya. Dengan cepat donghae menghampiri kyuhyun yang sudah siap.
"apa kau sudah siap kyunnie ?"
"Tentu saja. Ayo hyung kita jalan-jalan." Kyuhyun segera menggandengan lengan donghae. Donghae tersenyum dengab kelakuan adiknya yang mulai manja.
Lokasi pertama yang kyuhyun tuju adalah sebuah mall. Karena kyuhyun sangat suka bepergian ke mall dan juga berbelanja yang dia inginkan. Sudah sangat tidak asing lagi bagi donghae. Kyuhyun langsung berkeliling mencari sesuatu yang menurutnya unik. Kyuhyun pergi ketempat makanan ringan, sedangkan donghae hanya mengikutinya saja dari belakang.
"Hyung aku ingin membeli susu coklat dan juga beberapa makanan ringan boleh ?"
"Tentu saja pilihlah yang kau mau dan untuk makanan ringan hyung tidak mengijinkan banyak ok."
"Baiklah hyung, kau juga harus membeli yang kau ingin hyung jangan aku saja."
"Tenang saja dongsaeng. Ayo kita cari yang kita inginkan." Mereka berduapun kembali berkeliling.
Sudah 1 jam mereka berada di mall dan sekarang sudah berada didalam mobil donghae. setelah membayar belanjaan mereka yang cukup banyak , kyuhyun memutuskan untuk pergi kesuatu tempat untuk menemui seseorang dan meminta maaf padanya. Awalnya donghae menolak dan tidak setuju dengan keinginan kyuhyun. Namun mau bagaimana lagi ini adalah keinginan kyuhyun dan tidak ingin membuat adiknya sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home [SJ / END]
Fiksi PenggemarHarap VOTE sebelum baca? Kisah seorang anak yang memiliki trauma dan harus melawan trauma itu dengan berbagai cara. Namun tiba-tiba datanglah seorang wanita sebagai ibu tirinya. Bagaimanakah cho kyuhyun melawan traumanya ? Copyright © 2016