Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan untuk kyuhyun. Dimana dia harus menahan malu dihadapan keluarganya , dia tidak sadar bahwa hari ini adalah hari minggu. Dengan cepat dia segera menelpon changmin , namun sayang changmin sedang pergi menemui saudaranya bersama yunho kakaknya. Kyuhyun tambah kesal dan terus uring-uringan.
Young hwan yang mengetahui kondisi mood anaknya tidak baik mencoba mendekatinya. Dia melihat anaknya sedang tiduran disofa ruang keluarga. Young hwan mendekati kyuhyun dan mengangkat kepala anaknya pelan untuk berada dipahanya. Kyuhyun tersenyum begitupun young hwan.
" masih kesal rupanya." Goda young hwan dan kyuhyun hampir bangun jika saja young hwan tidak menyuruhnya untuk berada dipangkuan ayahnya.
" kenapa appa senang sekali menggodaku ? Tidak hae dan jung soo hyung , appa juga selalu menggodaku." kesal kyuhyun dan mempoutkan bibirnya. Young hwan tersenyum melihatnya , benarkah anak bungsunya ini sudah 17 tahun ?kenapa dia terlihat seperti bayi.
" maafkan appa kyunnie , appa hanya terlalu senang saja denganmu."
"Senang menggodakukan appa ?" Jawab kyuhyun cepat.
" tidak kyunnie sayang , oh iya ada yang ingin appa katakan padamu."
" katakan saja appa ." Jawab kyuhyun dengan mata yang masih fokus dengan benda putih persegi panjang.
" apa kau kenal dengan Lee Min Jung calon ibumu kyunnie ?" Young hwan bertanya dengan hati-hati , dia takut anaknya seperti tadi malam.
" entahlah appa , sepertinya aku pernah bertemu dengannya. Dan wajahnya itu tidak asing bagiku appa. Apakah sebelumnya min jung ahjumma pernah bertemu denganku ?" Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan menatap sang ayah. Dilihatnya young hwan tengah berpikir.
" sepertinya tidak kyu , dia baru kemarin appa kenalkan dengan kalian. Apa ada sesuatu yang mengganggumu ?"
Kyuhyun menggeleng dan berpikir mungkinkah calon ibunya itu adalah wanita yang berada dikecelakaan itu. Kyuhyun bingung dan bangun dari posisi berbaringnya.
"Aku kekamar dulu appa , moodku sedang buruk sepertinya aku harus menjahili salah satu hyungdeul. akan lebih baik jika hae hyung."
"JANGAN MACAM-MACAM KAU CHO KYUHYUN ! AKAN AKU MUSNAHKAN BENDA KERAMATMU ITU JIKA KAU BERANI MENJAHILIKU." donghae berteriak. kyuhyun tidak sadar dengan keberadaan donghae yang berada dekat dengannya. Ya donghae tengah memberikan makan ikan-ikan kesayangannya. Young hwan menghela napas pelan. Mungkin dia harus tambah bersabar dengan kedua anaknya yang ini.
" hahahaha kau lucu sekali hyung , baru segini saja kau sudah emosi." Jawab kyuhyun polos dan langsung pergi menuju kamarnya.
"Hae-ya ,, jangan membuat adikmu emosi mengerti." ucap young hwan kepada donghae yang masih sibuk dengan ikannya.
" baiklah appa." Young hwan tersenyum dan meninggalkan donghae yang terlihat masih sibuk.
***
Kyuhyun tengah memainkan benda berbentuk persegi dikamarnya dengan posisi berbaring. Dia sangat fokus hingga tidak menyadari kehadiran jung soo yang berdiri didekat ranjang. Jung soo menghela napas pelan , apakah benar kyuhyun adalah adiknya ? Kenapa kyuhyun harus tergila-gila dengan games dan tidak pernah sadar dengan kehadiran seseorang.
"Ehemmm..." jung soo berdehem berniat untuk menghentikan kyuhyun.
" ada apa Hyung ?" tanya kyuhyun dengan mata masih fokus kepada benda kesayangannya itu.
"Bisakah hentikan dulu kyu , hyung ingin bicara denganmu sebentar saja." Kyuhyun langsung mematikan pspnya dan beranjak duduk begitupun jung soo, hingga kedua kakak beradik itu saling berhadapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Home [SJ / END]
FanfictionHarap VOTE sebelum baca? Kisah seorang anak yang memiliki trauma dan harus melawan trauma itu dengan berbagai cara. Namun tiba-tiba datanglah seorang wanita sebagai ibu tirinya. Bagaimanakah cho kyuhyun melawan traumanya ? Copyright © 2016