chapter 11

2.6K 209 4
                                    

"Kyu,, kyunnie bangunlah. Kita sudah sampai." Heechul dengan pelan membangunkan kyuhyun. Dia takut jika tidak dibangunkan dengan pelan dia akan kaget.

"Eunghhh..." kyuhyun membuka kedua matanya pelan dan langsung tetkejut saat didepannya sudah ada gedung besar tempat kakaknya bekerja.

" mereka sudah menunggu kita , cepatlah." Kyuhyun langsung turun dari mobil heechul dan mengikuti heechul dari belakang. Dia ingat kalo bukan karena hadiah , dia tidak akan pergi mengunjungi kakaknya. langsung pulang dan tidur lebih baik lagi.

Sepanjang jalan menuju ruangan jung soo kyuhyun terus menunduk dan tidak berniat menegakkan kepalanya. Dia tahu bahwa sekarang karyawan disini mulai membicarakan , apalagi gosip yang menyatakan dirinya mencoba bunuh diri menyebar begitu cepat.

Kyuhyun tidak menyadari jika dia dan heechul sudah sampai didepan pintu ruangan jung soo. Kyuhyun yang terus menunduk langsung menubruk punggung heechul. Alhasil kyuhyun meringis dan malu dengan heechul. Dilihatlah dengan pelan bahwa kedua kakaknya sudah berada didepan pintu dan menertawakannya. Kyuhyun kesal dan langsung maauk kedalam ruangan jung soo kakak pertamanya.

"Kau lucu kyu , lihatlah wajahmu sudah merah seperti kepiting rebus." Canda donghae dan mendekati kyuhyun yang sudah duduk dikursi tamu. Kyuhyun langsung menepis tangan donghae yang hendak menyentuh kepalanya.

"Diamlah ikan asin !"

" kau bilang apa ? Ikan asin lagi ? Aishhh apa tidak ada yang sedikit baik kyu , aku bosan kau terus memanggilku ikan asin." Jung soo dan heechul terkikik geli melihat donghae yang mencoba menggoda kyuhyun agar tidak marah.

" heechul hyung mana hadiah yang akan kau berikan padaku ?" Kyuhyun langsung mengangkat tangannya untuk menagih hadiah yang heechul berikan.

"Hehhee maaf kyu , sebenarnya hyung belum membelinya. Tapi jangan khawatir hyung janji akan segera memberikannya padamu , karena hyung menyayangimu sungguh." Jelas heechul dan dia juga merasa bersalah telah membohongi kyuhyun. Apalagi kyuhyun baru saja keluar dari rumah sakit.

"Tak apa hyung. Lagipula aku hanya bercanda ." kyuhyun tersenyum menanggapi heechul yang sedang merasa bersalah.

"Kyunnie sudah makan siangkah ?" Kyuhyun menggeleng dan jung soo tersenyum. Sedangkan donghae mengerutkan keningnya. Bukankah tadi pagi adiknya ini membekal makan siang ? Tapi kenapa malah menggeleng.

"Evil tembem ini pasti bohong hyung , tadi pagi ahjumma bilang bahwa dia membawa 2 makan siangnya." Sergah donghae tidak percaya.

"Diamlah ikan asin , kau selalu saja mengataiku evil tembem. Kau tahu aku ini tidak tembem hyung. Kenapa hobi sekali mengataiku evil tembem." Kesal kyuhyun dan dia langsung melempar majalah kewajah donghae. Jung soo dan heechul tersenyum geli melihat pertengkaran kyuhyun dan donghae.

"Sudahlah sebaiknya kita pergi ke cafe terdekat saja. Hyung tidak ada pekerjaan saat ini." jung soo melerai pertengkaran kedua adiknya.

"Ide bagus. Ayo kyunnie kita pergi."donghae merangkul kyuhyun, sedangkan kyuhyun masih dengan sikap kesal dan cemberut. Mereka berempat pergi ke cafe yang ditunjukan oleh jung soo.

***

jam sudah menunjukkan pukul 18.30 KST. Jung soo beserta kedua adiknya baru saja pulang dari perusahaan tempat jung soo bekerja. Kyuhyun pertama masuk kerumah dan melewati ruang tamu. Tanpa dia sadari ternyata ayahnya sedang duduk dan membaca sebuah koran.

"Kyu..." panggil young hwan saat kyuhyun melewatinya begitu saja.

"Oh a..appa." jawab kyuhyun gugup. Jujur saja dia tidak melihat ayahnya dikursi. Pasti ayahnya akan memarahinya karena tidak sopan.

Broken Home [SJ / END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang