Part ini Author tambahin Chanyeol sebagai OC,so Enjoy it .....
"Pagiiii..." Sambut Hyejin di pagi hari yang membuat nya senang dan apalagi hari ini keberangkatan Kevin pindah ke China. Dan dia harus melupakan First love nya dengan cepat.
"Ahjumma ... Mana yang lain??" Tanyak Hyejin sambil merapikan pakaian nya."Mmmm... Mungkin lagi siap-siap nona. Ini sarapan nya nona" ucap Han Ahjumma sambil memberikan roti dan susu sebagai sarapan untuk Hyejin.
"Sayanggg..." Panggil Suga sambil memeluk Leher Hyejin dari belakang."Apa lagi Yoongi-ah??" Tanyak Hyejin malas."Kok tanyak nya malas.. Nanti jadi istriku harus semangat" jelas Suga sambil mencium leher Hyejin.
"Jangan mencium nya mesum,aku tidak mau kau yang mencium nya" jawab Hyejin langsung duduk di kursi."Pagii sweetie,apakah mimpimu ada aku??" Goda Jimin."Mimpi?? Ada kau??? Gila" jawab Hyejin sambil menatap Jimin dengan malas.
"Hyejin-ah.." Panggil Jungkook.
"Apalagi??" Tanyak Hyejin malas."Apa kau tidak merindukan kU??" Goda Jungkook sambil memberikan senyum gila nya."Ngapain aku rindu?? Kau tiap saat ada di hadapan kU... Lama-lama aku bisa bosan menatap mu" jawab Hyejin sambil meminum susu yang sudah disiapkan.
Semua oppa nya ketawa mendengar jawaban Hyejin terhadap Jungkook.
"Hahahahaha betul Hyejin-ah" ujar Taehyung yang masih ketawa."Cepat siapkan sarapan nya,aku mau berangkat cepat..masih ada urusan sampai di sekolah" jelas Hyejin dan langsung beranjak meninggal kan meja makan.
******
"Pagiii ketua.." Sapa Bona dari jarak yang cukup jauh dari gerbang sambil melambaikan tangan nya ke Hyejin."Pagiii Bona-ya. Ada apa??" Tanyak Hyejin sambil mengenggam tangan Bona erat."Wahhh.. Tunggu. Tangan mu mengenggam tanganku seperti aku kekasih mu" jelas Bona sambil tertawa kecil. Hyejin malah tidak malu dengan penjelasan Bona.
"Hyejin-ah,tangan mu" ujar Jin sambil menunjuk tangan Hyejin yang menggenggam tangan Bona erat."Kenapa Jin-ah?? Apa masalah ??" Tanyak Hyejin sambil menarik Bona.
"Dasar anak itu..." Ucap Jungkook geram.
****
"Ngomong-ngomong ketua.. Ada anak baru masuk ke sekolah kita dan sekelas kita. Sebagai ketua OSIS kau harus bertanggung jawab untuk menemani nya mengelilingi sekolah ini" jelas Bona sambil menggoda Hyejin."Anak baru nya yeoja atau namja??" Tanyak Hyejin sambil mendekatkan muka nya ke muka Bona."Namja.. Menarik bukan??" Ujar Bona sambil menggoda Hyejin.
"Jangan yang aneh-aneh Bona-ya" ucap Hyejin sambil pergi meninggalkan Bona yang tersenyum melihat tingkah Hyejin.
*****
"Ketua... Ini murid baru nya" ucap Kim Saem kepada Hyejin yang sekarang berada di kantor guru. Hyejin hanya menahan detak jantung nya yang gila terhadap anak baru yang ganteng."Namanya Park Chanyeol,dia akan sekelas denganmu.Dan mungkin kalian sekelas akan ada free Less,jadi manfaatkan waktu itu untuk mengajak nya keliling Ketua" jelas Kim Saem sambil menunjuk Chanyeol.
"Arraseo Saem. Kajja Chanyeol-ah" ajak Hyejin sambil pergi dari kantor guru.
🌀🌀🌀🌀🌀
"Kau ketua OSIS?? Berarti kau pintar dong" ucap Chanyeol sambil tersenyum kearah Hyejin. Semua yeoja yang berada di lorong kelas hanya bisa teriak atas kehadiran Chanyeol.'Omoooo.. Ganteng nya!'
'Ketua kau selalu beruntung'
'Tinggi, ganteng... Sesuai type ku'
Semua teriakan dan bisikkan itu terdengar Hyejin sebagai Ketua."Apa kau nyaman Chanyeol-ah??" Tanyak Hyejin memastikan Chanyeol senyaman mungkin dengan keadaan di lorong kelas yang ribut.
"Nyaman kok Hyejin-ah,apa tidak apa-apa kalau aku mengenggam tangan mu??" Tanyak Chanyeol sambil langsung mengenggam tangan Hyejin.
Semua Yeoja di lorong kelas itu langsung berteriak histeris.
'Mwoooo?? Anak baru itu menyentuh tangan ketua!!!''Enaknya jadi ketua seperti Hyejin'
'Mereka mesra !!!!'
Semua teriakkan masuk ke pikiran Hyejin dan membuat nya malu."Chanyeol-ah,apa ini tidak berlebihan??" Tanyak Hyejin sambil melihat kearah Chanyeol yang tersenyum manis.
"Ne?? Tidak kok.. Seperti ini baru nyaman" jawab Chanyeol sambil tersenyum lebar dan menunjukkan gigi putih dan rapi nya itu.
"Oooo.. Kajja Kita lanjutkan mengelilingi sekolah ini" ujar Hyejin sambil menarik Chanyeol karena Chanyeol menggenggam tangan nya.
******
"Jin..." Teriak Bona sambil menghampiri Jin dan oppa Hyejin lainnya di atap sekolah."Ada apa Bona-ah!?" Tanyak Suga sambil menatap kearah nya."Apa kalian tidak mendengar berita sekarang !!! Ini yang trending !!!" Ucap Bona sambil tersenyum lebar."Berita apa Bona-ah?? Jangan membuat kami penasaran" ujar Hoseok.
"Ini tentang adik kalian" ucap Bona tersenyum lebar."Mwo??" Sahut mereka bersamaan.
"Apa!! Berita apa lagi yang dibuat si pabbo" ucap Namjoon sambil memijat jidat nya." Apa kalian tau bahwa Hyejin dan anak baru jalan berdua ???" Tanyak Hyejin sambil tersenyum.
"Apa!!!! Berdua!?" Teriak Jungkook sambil loncat dari tempat duduk nya."Berdua??" Tanyak Taehyung sambil terkejut.
Byurrrrr~~~~
Sangkin terkejut nya Jimin memuntah kan soda nya. "Berdua ?? Apa kau tidak mengarang nya??" Tanyak Jimin sambil menggoda Bona.
"Ngapain aku bohong.. Ini foto nya" ucap Bona sambil menyerah kan ke Suga.
Suga hanya mengertakkan gigi nya atas Hyejin yang berdekatan dengan namja lain."Mwooo??"ujar Jungkook sambil mengamati foto Hyejin dengan namja itu.
"Namja ini kenapa menggenggam tangan nya??" Tanyak Hoseok sambil menunjuk foto yang berada di HP Bona.
"Aku tidak tau sih.. Tapi si namja yang menginginkan nya" jawab Bona.
"Apa!!! Namja ini!!!" Teriak Taehyung sambil menggigit bibir nya geram atas tingkah Hyejin dengan namja lain.
"Hyejin-ah.. Siap-siap menerima hukuman mu" Ujar Suga dan disetujui oleh yang lain."Makasih sayang atas informasi nya" ucap Jimin sambil mengecup pipi Bona.
"Ne...." Jawab Bona sambil pergi dari atap sekolah dan menuju ke kelas nya.
TBC.....
Wkkwkwkwk 😂😂😂 si Chan Chan masuk ke nih Chapter kwkwkwk 😂😂
Gimana kalau dimasukkan Sehun ke next part??? Wkkwkw 😂😂 makin seru tuh kalau ada yang Candel...Mungkin di Next Chapter si Chanyeol masih ada tuh perannya ...
Bagi fans nya Chanyeol singgah dong ke FF ini .. Tuh FF ini ada Auhtor masukkan si Chanyeol....
Vote..,, Comment... Follow ...
- Love U All- 🌀🌀🌀🌀🌀‼️‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️
RomanceHidup dengan 7 laki-laki dan itu semua adalah kakak tiri.Apalagi dengan sikap yang aneh menguasai diri mereka. Song Hyejin harus menghadapi 7 kakak tiri nya yang luar biasa mesum dan byuntae dan selalu membawa jalang ke rumah kalau tidak ada orangtu...