Ring???

17.5K 757 9
                                    

"Hyejin!! HP mu berdering dengan lagu SNSD mu tuh" teriak Jin dari arah dapur." Ne!!!" Jawab Hyejin dan mulai bergerak dari sofa ruang tamu ke dapur

"Mwo??" Gumam Hyejin terkejut dengan orang yang menelpon ke HP nya." Siapa yang menelpon mu??" Tanyak Jin dengan penuh selidik.

"Sehun" ceplos Hyejin sambil mengangkat telepon dari Sehun.

'Yeoboseo Hyejin-ah'

'Ada apa Sehun-ah,??'

'Bisakah kau pergi ke taman dekat rumah mu?? Aku menunggu mu di situ. Bye~~~'

'Mwo!!!'

Teriakan Hyejin tidak terdengar oleh Sehun karena Sehun sudah duluan memutuskan sambungan telepon mereka.

"Apa dibilang si pucat??" Tanya Jin cemburu." Hanya minta ketemuan saja. Oppa gak apa-apa kan??" Hyejin mengeluarkan jurus aegyo nya.

"Ne .. Tapi jangan lama-lama" ujar Jin sambil memeluk pinggang Hyejin lembut." Ne.. Hahaha oppa cemburu ya??" Tanyak Hyejin imut.

Jin hanya mengaggukan kepala nya imut di perut ramping Hyejin." Oppa lepaskan . Aku harus pergi, bye~~ "

Jin hanya tersenyum masam melihat Hyejin semakin dekat dengan Sehun.

*****

"Ada apa Sehun-ah?? Apa ada masalah dari RS??" Tanyak Hyejin sambil memperbaiki letak Kacamata nya.

Sebenarnya kacamata yang dipakai Hyejin hanya untuk bergaya saja. Tidak ada minus atau plus yg biasa dipakai orang yg mempunyai penyakit dalam penglihatan.

"Nih.. Ambil" seru Sehun sambil memberikan paperbag yang dilihat dari luar cukup mahal.

"Ini bukan nya cincin!!!!" Teriak Hyejin histeris dan memelototi Sehun tajam." Apa madsud mu??" Introgasi Hyejin.

"Itu cincin Persahabatan. Jangan salah paham" jelas Sehun cuek dan meninggalkan Hyejin bengong dengan paper bag ditangan nya.

****

"Haiiii" sapa Hyejin sambil melambaikan tangan nya kearah oppa nya yang byuntae di sofa ruangan kantor mereka.

Namjoon memicingkan mata nya kearah jari tangan Hyejin." Itu apa?? Kau memakai cincin??" Tanyak Namjoon kesal.

"Hemmm.. Bagus ?? Hahaha.. Aku yakin" ujar Hyejin bangga sambil memamerkan cincin nya di hadapan oppa nya." Kalau kau istri kU,aku bisa membelikannya lebih" jelas Jungkook jutek.

"Yakk.. Jgn cemberut. Ini cincin persahabatan kok" ujar Hyejin sambil menatap Oppa nya halus." Kami mempercayakan dirimu" sambung Jin.

"Hyejin~~ HP mu bergetar" Jimin menunjuk HP Hyejin yang bergetar di tangan nya." Eoh?? Appa??" Hyejin bingung karena Appa nya menelepon nya.

"Speaker kan" suruh Taehyung dan Hyejin melakukan nya.

'Hyejin-ah~~~'

'Ne?'

'Apa kau punya pacar?? Eomma mu tidak sabar menunggu pacarmu'

'Madsud Appa ?? Hahaha.. Aku belum ada. Mungkin aku aja yang belum laku hahaha'

'Jangan bercanda Hyejin-ah,Appa yakin banyak yang sukak Ama mu. Cari pacar mu dan menikah secepat nya. Atau Appa dan Eomma yang akan mencari nya,arra??'

'Hemmm.. Appa'

'Bye sweetie ~~~'

'Bye Appa ~~~'

Hyejin hanya menatap HP nya sendu." Kau kenapa ?? Apa ada salah ??" Tanyak Suga sambil memperhatikan gerak-gerik Hyejin.

"Ne.. Aku belum siap untuk itu. Kenapa Appa dan eomma selalu seperti itu??? Kenapa tidak kalian saja ??" Ngeluh Hyejin sambil membenturkan kepala nya ke meja.

"Yakk!! Otak mu bisa rusak. Kami akan membantu mu. Kami janji" ujar Jin sambil menunjukkan jari kelingking nya.

"OK" jawab Hyejin dan menautkan jari kelingking nya dengan Jin.

*****

"Jungkook-ah, apa kau mau berjanji kepada kU??" Tanyak Hyejin dengan menggenggam tangan Jungkook erat." Mwo?? Katakan aja" Jungkook hanya memberi Hyejin senyuman kelinci nya.

"Misal nya aku menikah dengan pria lain.. Apa kalian mau berusaha agar itu tidak terjadi???" Tanyak Hyejin sambil ragu-ragu. Jungkook hanya membulatkan mata nya tidak percaya.

"Kau??" Jungkook hanya menatap mata Hyejin yg menyiratkan memohon kepada Bunny seperti nya." Tolong lah aku" ujar Hyejin balik.

"Aku akan membantu mu. Dan kau cepetan cari cowok mu" ujar Jungkook senang Walapun di dalam hati nya sangat sakit untuk mendukung yeoja kesukaan nya mencari namja lain.

"Kau mendukung kU?? Tapi kalau aku dinikahkan.. Tolong bantu aku. Kalau sang calon suami kU bukan pujaan kU" jelas Hyejin dan mengecup pipi Jungkook hangat.

"Aku akan menuruti perintah dari princess KU sendiri" gumam Jungkook dan tersenyum manis.

*****

"Hyung" panggil Jungkook dan membuat semua aktivitas Hyung nya di ruang tengah berhenti." Knp Kookie ??" Tanyak Jin.

"Hyejin... Apa kita bisa memulai pertarungan itu??" Tanyak Jungkook sambil menatap Hyungnya serius." Jadi kau tdk sabar lagi hah??" Ujar Suga dgn tatapan Evil nya.

"Apa perlu kita mulai Besok??" Timpal Taehyung dan semua menganggukkan kepala nya." Jadi... Siapa menang,dia akan menjadi ....


















Calon suami Hyejin"






















Ucap Jhope serius dan menyeringai tercetak di bibir nya.

*****

"Sehun... Seperti nya bentar lagi kegiatan Partner ini akan selesai kan?? Dan aku dengar kau akan pindah ke Inggris" ujar Hyejin yang masih berada di RS bersama Sehun. Apalagi mereka di dalam namja dingin itu.

"Semua yang kau bilang betul semua nona" ucap Sehun dan melepaskan kacamata nya yang melekat di muka tampan nya." Apa kau akan merindukan kU eoh ?? Yeoja aneh" ejek Sehun.

Hyejin menggembungkan pipi nya." Yakkk!! Hahaha.. Kau gila hah?? Apa kau belum pernah dicium meja??" Ujar Hyejin dengan tatapan dingin kearah Sehun.

"Aku akan pulang. Kau tidak pulang??" Tanyak Sehun dengan merapikan semua berkas nya." Aku pulang duluan es. Pai pai ~~ " ujar Hyejin dengan cepat langsung menutup pintu ruang kantor namja es itu.

*****















TBC ...

Btw,HAPPY NEW YEARS & MERRY CHRISTMAS Y PARA READERS ~~~~ 💓💓💓💓🎉🎉🎊🎄🎄❄❄💧💧

SEMOGA DI 2017 SEMAKIN BERUNTUNG LAGI DAN MOGAIN FF INI MAKIN BANYAK PEMINAT BACA Y TEMAN2 SEKALIAN #WKWKWK

WELCOME 2017 ~~~ 😛😛😛😍😍😍🙆🙆

VOMENTTTTT NYA Y ~~

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang