The differences

10.5K 447 31
                                    

Helaan nafas berat keluar dari 7 laki-laki yang terduduk di depan matahari tenggelam.

"Hah.. semua ini salahmu hyung" ujar Jimin menunjuk kearah Yoongi yang tertidur di samping Jungkook.

"Bukan salahku bodoh! Ini semua salah yoona! Si bocah kecil tengil itu!"

Omel Yoongi sambil menutup matanya kembali,hanya untuk menetralisasi pikiran dan isi hatinya.

"Yoona dimana?"

"Sudah dibawa si sialan!" Umpat Taehyung yang cuma mencopot kelopak bunga yang ada di sekitarnya.

"Aku rasa kita seperti orang bodoh disini,apa tidak sebaiknya kita pulang?"

Semua merasa kaget saat Jin melontarkan kalimat terkutuk seperti itu!?.

"Apa kau tau apa yang terjadi kalau kita pulang ke rumah hyung!?"

Yoongi menatap Jin dengan pasrah,semestinya ia memberitahukan semuanya kepada saudaranya.

"Kalau kita pulang ke rumah,semua yang terjadi disini akan terlaporkan ke eomma,appa. Apa kalian mau? Kita pasti sudah diusir dari rumah karena kita yang jatuh kepada saudara sendiri"

Penjelasan Yoongi membuat Hoseok berdiri dengan semangat. Entah ide apa yang muncul diotaknya.

"Bagusan kita pulang!" Teriak Hoseok sambil menunjukkan mukanya yang berseri-seri kepada yang lain.

"Apa maksudmu sekarang bodoh?" Ujar Yoongi dan mulai mengubah posisi. Ia sangat benci mendengar ocehan Hoseok karena entah berlari-lari dari topik.

"Kita pulang dan kita berjanji kepada eomma,appa"

"Apa janjinya Hyung?" Sahut Jungkook dengan semangat. Walaupun harus mengikuti janji,ia ingin melihat wajah Hyejin.

Karena mereka mentepati janji dengan cepat,otomatis Hyejin cepat pulang bukan?.

"Kalau kita mentepati janji tuh.. pasti eomma,appa akan membawa hyejin pulang atau pun menyuruh si sialan membawa pulang Hyejin"

Semua yang mendengar saran Hoseok mulai setuju kecuali Yoongi.

"Sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan dengan kalian,sebelumnya maafkan aku yang tidak mengatakan ini dari awal. Karena aku yakin kita akan berontak"

Namjoon yang mendengar kalimat seperti itu dari Yoongi sudah mendapat firasat buruk.

Ia yakin sesuatu akan terjadi.

"Kita semua tau bahwa Paman Jung suka kepada Hyejin dan ingin mendapatkan Hyejin. Namun sekarang... ia sudah mendapatkannya bukan? Ia bisa saja-"

Mata Yoongi sudah menatap yang lain dengan gusar,ia takut untuk mengatakannya.

Jujur saja,ia pun tidak setuju karena Hyejin mendapatkan laki-laki egois seperti itu.

"-menikahinya"

Semua merasa shock dengan perkataan Yoongi.

"APA MAKSUDMU HAH!!!?" teriak taehyung dan Menarik kerah yoongi dengan keras.

Apa maksud hyungnya? Mengapa semua terasa merepotkan!? Mengapa!? Apa salah mereka makanya mereka seperti ini!? Apa cinta yang mereka kasih kepada hyejin salah!?.

"Kemungkinan saja tae" ujar yoongi dengan tatapan datar,ia yakin semuanya akan menyalahinya.

"Kenapa hyung tidak bilang duluan? Kalau saja kita tahu,kita bisa mengalahkan si sialan itu kan?" Ujar Jimin yang dari tadi emosi nya.

Ia sangat emosi,mengapa? Yaaa.. karena si sialan itu ingin menikahi Hyejin. Siapa yang tidak marah kalau orang yang kau cintai di nikahi dengan orang brengsek seperti itu!?.

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang