"OK .. Mungkin ini pertama kali nya bagi kU" ucap Hyejin dengan memperhatikan tampilan dirinya di cermin rias nya.
"Apa aku kelihatan jelek ahjumma??" Tanyak Hyejin ragu dengan hair style nya yang baru." Bagus kok" jawab Han ahjumma menyemangati Hyejin.
Penampilan Hyejin kali ini berbeda dengan mengikat rambut nya menjadi 2, dengan rambut gelombang nya.
"Sudahlah Hyejin... Kau bangun cepat dan duduk di meja rias dari tadi. Cepat ke bawah" ucap Han ahjumma dan langsung melesat pergi dari kamar Hyejin.
"Aku harus yakin dengan penampilan imut kU ini. Di cermin aku cantik kok" ucap Hyejin ke arah cermin.
******
Hyejin langsung menuju dapur rumah nya. Oppa nya yang melihat itu langsung terkejut." Apa yang kalian liat??" Tanyak Hyejin malu."Ahjumma.. Aku duluan" ujar Hyejin yang tidak nyaman atas tatapan oppa nya yang aneh dengan penampilannya.
****
"Hyejin!!! Tunggu kami!!" Teriak Oppa nya mengejar Hyejin yang mulai masuk kawasan sekolah."Aaaa!!! Kalian gila!! Kalian mau memperkosa kU !!" Ujar Hyejin dan tidak sengaja menabrak Chanyeol.
Posisi Hyejin menindih Chanyeol pun disaksi kan semua anak sekolah di depan gerbang."Ehmm.. Sorry" ucap Hyejin malu-malu." Tidak apa-apa. Tolong bangun Hyejin-ah" ujar Chanyeol tersenyum kikuk.
Oppa nya yang melihat itu hanya bisa menonton saja." Wahhh.. Kalian Diliatin orang lo" ucap Baekhyun dari belakang.
"Hyejin!! Kau Hyejin?" Tanya Baekhyun bingung dengan penampilan Hyejin seperti anak-anak." Ne.. Bacon" jawab Hyejin sambil tersenyum.
"Wahhh.. Kau mengikuti perkataan kU??" Tanyak Baekhyun antusias sambil menggandeng pundak Hyejin." Tidak kok. Aku hanya mau gaya Seperti ini" jawab Hyejin malu.
"Kami pinjam oppa mu Hyejin!!" Teriak Han Ji dan geng nya dari belakang yang sudah menggandeng tangan oppa Hyejin seperti jalang.
"Aku tidak ada urusan tentang itu" ujar Hyejin sambil memasukkan permen ke dalam mulut manis nya itu.
*****
"Bona.. Gimana ?? Apa dia masuk sekolah ?? Tidak jadi dikeluarkan kan ??" Tanyak Hyejin dengan minuman soda ditangan nya."Dia tidak jadi dikeluarkan. Karena Han Ji mau mendekati oppa mu yang gila itu. Kalau kau bertindak lebih dengan oppa mu. Mungkin kau akan seperti Bona" jelas Baekhyun panjang lebar.
"Jadi?? Mana Bona??" Tanyak Hyejin sambil melihat sekeliling lorong kelas." Tidak datang" jawab Chanyeol santai.
"Kok nggak datang ??" Tanyak Hyejin terkejut." Ada urusan keluarga" lanjut Baekhyun.
"Apa kalian punya permen??" Tanyak Hyejin imut." Yakk.. Kau udah imut dengan penampilan ini. Kau senyum seperti itu lagi. Aigooo.. Apa kau tidak melihat dirimu yang semakin imut" ngeluh Baekhyun.
"Kenapa ?? Bukannya kau menyuruh kU harus imut" ucap Hyejin keceplosan. Baekhyun langsung tersenyum kemenangan." Bukannya kau sendiri yang mau berpenampilan seperti ini?? Tadi kau mengaku kan?? Kenapa sekarang kau mengikuti kata kU semalam??" Goda Baekhyun.
"Tidak jadi" ujar Hyejin malu." Kenapa kau mau aku berpenampilan imut??"Tanyak Hyejin sambil memegang pipi nya.
"Aku ingin kau menyuruh oppa mu menjauh dari Han Ji. Kalau sampai karena perbuatan mereka menghamili Han Ji atau dengan anggota geng nya itu dengan kegiatan jorok itu. Han Ji akan mengambil langkah gila" jelas Chanyeol.
"Ooo arra.." Ucap Hyejin sambil berpikir jernih." Jadi kau dekat aja dengan oppa mu. Dari situ kau bisa menantang Han Ji untuk menjauhi oppa mu" jelas Baekhyun.
"Wahhhh.. Bacon!!! Aku tidak mau mengikuti cara gila mu" ucap Hyejin sambil mencubit pipi Baekhyun." Kajja,kita pergi" ucap Chanyeol Dengan senyum nya yang imut.
****
"Hyung,kau tidak bercanda kan?? Tadi itu Hyejin??" Tanyak Jungkook terkejut." Ne.. Kenapa??" Tanyak Jin sambil meminum teh nya."Aku hanya merasa bahwa... HYEJIN!! sayang sekali menjadi adik kita. Aku mau dia menjadi pacar kU!!!" Jelas Jungkook.
"Aku jugak setuju" ucap Suga dan diikuti yang lain atas pendapat Jungkook." Kalian sudah siap bersenang-senang nya??" Tanyak Jin memasuki gudang yang dikuasai mereka sambil melihat penampilan yang lain berantakan.
"Rapikan baju kalian. Aku yakin kalian baru saja siap bermain kan??" Ujar Jin dengan melihat satu-Persatu dari mereka dan mau keluar dari gudang itu balik.
"Hyung.. Kau mau Kemana??" Tanyak Jimin sambil membuka baju nya dan menggantikan dengan seragam yang baru.
"Mencari Hyejin. Kalian ikut??" Tanyak Jin sambil membuka pintu ruangan khusus untuk anggota Mereka saja."Aku ikut!!" Jawab Jungkook bersemangat.
*****
"Apa Song Ssaem sudah gila?? Kenapa aku disuruh ke perpustakaan" ngeluh Hyejin sambil mencari tempat duduk."Hai Yejinnie" sapa Jungkook di samping nya." Yakk.. Kenapa kau ada disini?? Bukannya masih pelajaran??" Tanyak Hyejin emosi.
"Kami bolos" jawab Jungkook,Hyejin langsung bingung atas oppa nya yang byuntae+pemalas." Kalian??" Ujar Hyejin bingung.
Dengan satu Persatu oppa nya datang dan duduk di dekat nya." Haiii Hyejin" sapa Taehyung ramah.
"Jangan sok Ramah" ucap Hyejin jutek dan kembali membaca buku yang disuruh Song Ssaem." Kau baca apa sayang??" Tanyak Jimin dari sebelah kanan nya.
"Aku baca buku. Apa kau tidak bisa lihat dengan mata mu??" Ucap Hyejin malas." Kok begitu sayang. Kau mau aku serang disini??" Ucap Jimin.
"Diam lah. Aku lagi fokus. Jangan bicarakan hal mesum disini." Jawab Hyejin sambil mengalihkan perhatian nya ke buku lagi.
"Hyejin" panggil Jungkook dari samping kiri nya." Apa??".
"Aku pengen ini" ucap Jungkook sambil menunjuk kearah bibir merah Hyejin."Mwo??? Apa kau gila??" Ujar Hyejin sambil menyentil Jidat Jungkook.
Mata Hyejin mengarah kearah namja tinggi yang sibuk entah ngapain dengan yeoja yang tinggi nya lumayan. Dan berada di depan rak buku di depan nya." Chanyeol??" Gumam Hyejin dan bangkit dari duduk nya.
Oppa nya yang melihat adik manis nya pergi meninggalkan mereka hanya bisa menonton nya.
****
Gerakan kaki Hyejin makin mendekat kearah namja tinggi dan yeoja yang tidak tau lagi ngapain di perpustakaan ini.Mata Hyejin melebar saat mengetahui Chanyeol bercumbu panas dengan yeoja jalang." Chan Chan" gumam Hyejin pelan dan pergi mengambil buku yang tadi ditinggalkan nya di meja yang oppa nya tempati.
"Awas.. Aku mau ngambil buku" ujar Hyejin ngambek." Kau kenapa ??" Tanyak Jungkook aneh dengan Hyejin.
"Kau tidak ada urusan nya dengan kU" ucap Hyejin dingin dan pergi meninggalkan mereka.
*****
"Apa kalian mau ikut apa yang dilihat Hyejin tadi??" Tanyak Jin penasaran dan semua nya menganggukkan kepala nya.Oppa nya hanya terkejut atas apa yang dilihat Hyejin tadi. Chanyeol bercumbu dan sekarang lebih panas lagi dengan jalang.
"Kajja" ucap Suga dan pergi meninggalkan perpustakaan.
TBC.....
Vote,Comment,Follow kalau mau next.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️
RomansaHidup dengan 7 laki-laki dan itu semua adalah kakak tiri.Apalagi dengan sikap yang aneh menguasai diri mereka. Song Hyejin harus menghadapi 7 kakak tiri nya yang luar biasa mesum dan byuntae dan selalu membawa jalang ke rumah kalau tidak ada orangtu...