Tringgggg~~~~ *Bel istirahat.
"Chanyeol-ah,kau bisa melepaskan tangan mu sekarang." Ucap Hyejin sambil menahan malu nya."Aku tidak mau... Tangan mu hangat" jawab Chanyeol sambil tersenyum hangat kearah Hyejin.
"Kajja kita pergi ke kantin,aku yakin kau lapar" ujar Hyejin sambil menarik Chanyeol kearah Kantin.
***
"Apa ramyeon nya enak Chanyeol-ah??" Tanyak Hyejin sambil memberhentikan makannya dan memperhatikan Chanyeol kembali.
"Enak Hyejin-ah,kau lumayan dalam memilih makanan" jawab Chanyeol sambil mengelap mulut nya dengan tisu."Chanyeol-ah,mungkin waktu keliling sekolah sudah selesai. Dari tadi kita sudah mengelilingi nya" jelas Hyejin sambil tersenyum lembut kearah Chanyeol.
"Mwo??? Sudah selesai?? Aku tidak mau" ujar Chanyeol sambil memeluk Hyejin. Semua penghuni kantin itu terkejut sambil berteriak bagi kaum Yeoja.
"Kenapa kalian berpelukan di tempat umum??" Tanyak Bona sambil menghampiri Hyejin yang dipeluk Chanyeol."Aku tidak tau Bona-ya,Chanyeol yang memeluk kU duluan" jawab Hyejin dengan muka malu nya.
"Chanyeol-ah,aku rasa kau boleh melepaskan nya sekarang" ujar Bona sambil menatap Pasangan yang asik berpelukan mesra."Eoh?? Siapa kau??" Tanyak Chanyeol balik.
"Hyejin-ah,kau menjelaskan Ama si Chanyeol-ah" ucap Bona sambil menatap bosan Chanyeol.
"Begini Chanyeol-ah,dia itu teman kU,Kim Bona" jelas Hyejin sambil Memperkenalkan Bona kepada Chanyeol."Ooo... Annyeong" sapa Chanyeol sambil tersenyum imut di depan Bona. Bona yang tidak sanggup menjawab nya hanya menatap nya dengan malu.
Oppa Hyejin yang menatap Hyejin dari jauh hanya bisa melihat tingkah Hyejin dengan namja yang belum mereka kenali.
"Kenapa sayang kU dipeluk orang lain???" Ngeluh Jimin sambil menatap tajam kearah Hyejin."Mungkin Namja kenalannya," jelas Jin dengan sikap tenang nya.
"Hyung,kenapa kau tenang saja?? Nanti kalau itu pacar nya bagaimana ekspresi mu??" Tanyak Taehyung sambil menggoda Jin."Mwo?? Itu pacar nya?? Aku tidak akan rela" jawab Jin sambil geram atas tingkah Hyejin.
Jimin yang penasaran atas kepopuleritas Hyejin,dia memanggil Yeoja yang asik dengan temannya yang duduk di meja samping mereka.
"Ada apa Sunbae??" Tanyak Yeoja itu sambil memperhatikan Mereka dengan penasaran." Duduk lah .. Kami hanya mau bertanya saja" jawab Jimin sambil tersenyum lembut kearah yeoja tadi."Apa Hyejin populer ??" Tanyak Suga."Kalian tidak tau?? Dia populer.. Dia cantik,pintar,Aktif. Tapi saingan nya ada.. Tapi aku lupa namanya Sunbae" jelas Yeoja sambil menggaruk tekuk nya yang tidak gatal.
"Waktu dia menghadiri party yang dibuat di kelas nya,banyak yang bilang bahwa dia cantik" Lanjut Yeoja itu kagum."Masalah pintar.. Jangan ditanyak. Dia pintar banget dan dia selalu membantu orang dalam kesusahan tentang pelajaran" jelas Yeoja itu lagi.
"Tentang aktif.. Dia pandai dalam Musik dan Dance. Kalau bermain musik dia seperti malaikat. Kalau Dance dia seperti mengeluarkan aura khas nya" jelas Yeoja itu sambil beranjak.
"Jangan beranjak dulu.. Kami Masih mau bertanya" ujar Jungkook sambil menunjukkan puppy eyes nya."Ne Sunbae" jawab Yeoja itu sambil duduk kembali.
"Apa Hyejin pernah diketahui suka dengan namja lain??" Tanyak Hoseok.
"Mwo?? Pernah sih sampai sekarang gosip itu masih populer. Dia menyukai Baekhyun karena suara dan caranya menyanyikan lagu. Tapi baekhyun Sunbae hanya menganggap Hyejin sahabat tidak lebih. Dari situ Hyejin belum diketahui lagi suka dengan siapa" jelas Yeoja itu.
"Kau boleh pergi" ujar Namjoon sambil menyuruh Yeoja itu menjauh dari mereka.
"Jadi dia ditolak oleh namja lagi??" Tanyak Yoongi tertawa."Mungkin namja itu belum siap aja" jawab Taehyung sambil tertawa.
****
Semua murid mengikuti mata pelajaran sampai ....Kringgggg~~~
Bel pulang pun berbunyi dengan nyaring dan pertanda bagus bagi setiap murid.
Hyejin langsung membereskan buku nya dan pergi dari kelas.
*_*_*_*_*_*
"Chanyeol-ah,kau pulang lah"ujar Hyejin sambil menyuruh Chanyeol yang berdiri di samping Hyejin."Pulang?? Arra.. Hyejin-ah boleh bertanya" ucap Chanyeol pelan-pelan.
"Mwo?? Boleh kok,silahkan saja" jawab Hyejin sambil tersenyum atas tingkah Chanyeol yang lucu."Begini.. Apa aku bisa menjadi teman mu??" Tanyak Chanyeol dengan penuh harapan.
"Mwo?? Hahahha boleh kok" jawab Hyejin sambil tertawa mendengar pertanyaan Chanyeol."Apa lucu?? Aku duluan Hyejin-ah,Bye~~~" ujar Chanyeol sambil pergi meninggalkan nya di depan gerbang.
Hyejin hendak berjalan namun dikejutkan oleh Bona."Haiii.. Mesra nya. Seperti sepasang kekasih hahaha" ujar Bona sambil Tertawa lebar.
"Apa yang lucu Kim Bona??" Tanyak Hyejin sambil tersenyum malas melihat tingkah Bona yang menertawai nya."Kau dan Chanyeol" jawab Bona sambil tertawa lagi.
"Kajja.. Aku mau pulang. Kalau kau tidak mau pulang,kau bisa tinggal disekolah ini" ucap Hyejin sambil meninggalkan Bona sendiri."Yakkk!! Jangan meninggalkan kU Hyejin!!!" Teriak Bona sambil mengejar Hyejin.
TBC......
Wkwkkwkw Chan Chan aneh deh 😂😂😂
Wkwkkwwk 😂😂😂 jangan lupa ..
Follow,Vote,Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️
RomanceHidup dengan 7 laki-laki dan itu semua adalah kakak tiri.Apalagi dengan sikap yang aneh menguasai diri mereka. Song Hyejin harus menghadapi 7 kakak tiri nya yang luar biasa mesum dan byuntae dan selalu membawa jalang ke rumah kalau tidak ada orangtu...