Eomma-Appa!!!

25.8K 1K 8
                                    

"Hyejin" panggil Jimin sambil mengetuk pintu kamar Hyejin. Dengan cepat Hyejin langsung melirik jam wekker nya untuk mengetahui jam berapa sekarang.

07.00 PM

Hyejin langsung membuka pintu dengan celah yang sedikit." Ada apa Jimin-ah??" Tanyak Hyejin dari celah itu." Mari makan malam,eomma dan Appa baru saja datang" jawab Jimin dan langsung pergi.

'Tumben mereka tidak menerkam kU,' batik Hyejin sambil bingung terhadap sikap oppa nya.

****
"Annyeong eomma,Appa" sapa Hyejin dan duduk di samping Jungkook untuk makan malam." Wahh.. Kami meninggalkanmu disini,kau semakin cantik. Apa kau punya pacar??" Goda Appa tiri nya.

Semua oppa nya tersedak dan meminum air putih untuk menenangkan mereka." Mwo?? Appa,aku belum berpacaran. Mungkin Appa bilang aku cantik karena sudah lama tidak melihat kU" jelas Hyejin sambil tersenyum kepada Appa nya.

Jungkook yang disamping nya hanya menatap nya datar Walapun berbeda di dalam hati nya. Hyejin tertawa bersama kepada eomma dan Appa. Itu membuat Jungkook ingin menjahili Hyejin lagi.

Tangan Kiri Jungkook langsung mengelus paha Hyejin dan membuat sang pemilik terkejut." Apa yang kau lakukan?? Pabbo" bisik Hyejin kepada Jungkook.

"Hyejin.. Apa oppa mu tidak bertindak aneh-aneh disekolah??" Tanya Eomma sambil tersenyum kearah anak-anak nya. Jungkook dengan jahil langsung mengarahkan tangan nya ke arah selangkangan paha Hyejin dan mengelus nya lembut dari luar celana.

"Mwo... Me ngghh..reka baik-baik aja,eomma" jawab Hyejin bohong." Bagaimana sekolah mu Jin??" Tanyak Appa nya kepada Jin. Jungkook langsung memasukkan tangan nya kedalam celana yang dipakai Hyejin.

Namun perlakuan itu terhenti bahwa Muka Hyejin sudah memerah dan mengeluarkan tangan Jungkook dari celana yang dipakai nya. Jujur saja,Jungkook terkagum dengan wajah Hyejin yang sekarang sangat menggoda.

"Kami baik-baik saja appa,tapi 1 minggu kedepan nya kami diliburkan"jelas Jin sambil tersenyum licik." Mwo?? Bukannya itu tidak tanggal merah??" Tanyak eomma nya bingung.

"Ketua OSIS kami meliburkan kami" jawab Suga sambil ber smirk kearah Hyejin." Semua anggota OSIS libur jugak??" Tanyak Appa." Bukan appa,cuman kami ber-7 aja" sambung Jimin.

"Cuman kalian?? Kok diliburkan?? Siapa ketua OSIS nya??" Tanyak Appa tegas seperti menuntut." Ketua OSIS nya ada disini Appa,makan bersama kita" sambung Hoseok sambil tersenyum kearah Hyejin.

"Apa Hyejin ketua OSIS nya??" Tanyak eomma nya.

"Ne eomma,... Dia mengskors kami tanpa sebab"ujar Jungkook bohong. Hyejin yang duduk disamping Jungkook hanya menatap nya tajam.

"Aku mengskors nya ada alasannya. Tapi aku tidak bisa kasih tau" jawab Hyejin tegas." Dan mereka resmi di skors" sambung Hyejin dan meletakkan Sendok nya dipiring.

"Jadi mereka ada masalah ?? Tidak apa-apa kalau begitu" ujar Appa nya sambil menatap tajam anak nya ber-7.

"Aku siap" ujar Hyejin dan berjalan kearah dapur." Kalian ditahan !!! Semua peralatan Seperti game harus di tahan selama seminggu" jelas Appa nya tegas.

"Appa!!!Jangan" ujar Taehyung sambil mengeluh." Tidak boleh membantah sedikit pun!!" Bentak Appa nya dan beranjak. Istri nya mengikuti nya dari belakang.

*****
"Kasihan sekali" ujar Hyejin sambil tersenyum kemenangan." Kau lihat apa yang akan kau dapat" ancam Jin sambil pergi ke kamar nya. Dan yang lain jugak pergi ke kamar masing-masing.

"Ahjumma pikir, ini akan menyenangkan ??" Tanyak Hyejin sambil tersenyum tertarik." Nona, jangan bermain dengan oppa mu. Nanti mereka bertindak ngeri kepada mu nona" jelas Han ahjumma sambil tersenyum kearah Hyejin.

'Neo dangdanghage Neon Mr Mr (Nal bwa)
Mr Mr (geurae baro Neo Neo Neo)
Nal gaseum ttwige Han Mr Mr (Choegoui Namja)
Mr Mr (Geuge baro Neo) ~~~'

[ Mr Mr - Girl generation]

Dering HP Hyejin terdengar di dapur dengan ringtone nya. Yang menelepon nya tidak ada Namanya namun Hyejin langsung mengangkatnya.

'Yeoboseo,ini siapa ??'

'Kau tidak tau aku Hyejin-ah?? Aku Chanyeol'

'Chanyeol-ah??Kau dapat darimana nomor HP kU??'

'Aku mendapatkan ini dengan susah payah dengan orang lain'

'Sekarang kau mau apa ??'

'Besok,aku ingin menjemput mu pagi-pagi. Berangkat sama ke sekolah'

'Boleh.. Jam brp ??'

'Kira-kira jam 06.30 AM,arra??'

'Areseo,jaljayo'

'Jalja'

Ahjumma yang mendengar nona nya yang bertelepon dengan namja lain hanya bisa tersenyum malu-malu." Siapa tadi nona??" Goda Han ahjumma.

"Hanya teman ahjumma,jgn beranggapan lebih hahaha" jawab Hyejin sambil tertawa." Saya pikir itu pacar nona" ujar Ahjumma jujur.

"Tidak ahjumma," jawab Hyejin cepat."Aku duluan tidur ya ahjumma." Ujar Hyejin sambil mengecup pipi Ahjumma.

****
Mentari pun menyambut mereka dengan sinar nya yang terang menderang.

Oppa nya Hyejin bangun dengan cepat karena mereka di skors selama 7 hari atas perintah Hyejin.
"Ahjumma.. Eomma dan Appa Kemana ?? " tanyak Taehyung sambil mengucek mata nya.

"Mereka sudah pergi duluan tuan. Mari duduk, sarapan nya sudah siap. Kalian semua nampak rapi" ujar Han ahjumma sambil tersenyum ria.

"Pagiii.. Ahjumma" sapa Hyejin sambil mengecup pipi Han ahjumma." Haii .. Wahh. Cepat bangun nya. Jadi begini cara nya untuk membangunkan kalian??" Goda Hyejin sambil menyantap sarapan nya.

"Yakkk!! Kami sengaja bangun cepat karena ada yang kami lakukan" jelas Namjoon." Oooo..." Jawab Hyejin mengerti.

"Nona.. Ada namja yang menunggu nona" teriak Han ahjumma dari depan pintu Utama rumah nya." Siapa Hyejin!!????" Tanyak Jin sambil menatap tajam Hyejin.

"Kalau mau tau,cari tau sendiri" jawab Hyejin sambil menjulurkan lidah nya mengejek kepada oppa nya dan pergi meninggalkan mereka di meja makan.

"Feeling kU berkata bahwa itu Chanyeol" ucap Jimin." Aku pun begitu" sambung Hoseok.

"Ahjumma aku pergi dengan Chanyeol, bye ahjumma. Dan kepada oppa kU,bye" sengaja Hyeijn berteriak untuk mengucap kannya semua.

"Kurang ajar si pabbo" ujar Jungkook sambil memegang keras gelas susu nya.







TBC.....

Kwkwkwkwkwk kemakan iri tuh :b wkwkkw 😂😂😂😂😝😜

Next y ...

Sebelum itu Author pengen Vote,Comment, dan Follow nya lah ..

Butuh banget lo :(

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang