Hot Kiss from JJK and protect from brother (PAST)

22.2K 732 39
                                    
































"Oppa,ini makanan apa??? Kok bentuknya tidak bagus ya??" Cicit hyejin dengan mengambil sendok garpu yang tersedia.

Oppa nya yang lain hanya cengengesan," yakkkk !!! Kenapa kalian senyum-senyum semua?? Apa ada yang lucu dengan makanan ini??" Tanyak hyejin bingung.

"Bukan itu yejinnie baby,hanya ekspresi mu lucu melihat hasil kami bersatu menjadi 1" ujar Jin dengan memegang pipi berisi Hyejin.

"Kalau begitu,ini seperti chocolate lava dan strawberry cheers kan??? Strawberyy cheers nya mana?? Itu minuman kan???"

Oppa nya saling melihat diri mereka sendiri.

"Ini strawberry cheers nya yejiinie" ucap Taehyung dengan senyum kotak nya.

"Thanks oppa" hyejin langsung memegang garpu nya bersiap untuk memakan chocolate lava nya. Dan.....

"Oppa,kenapa ini enak??" Tanya hyejin polos. Membuat oppa nya gemas melihat muka polos nya,sedangkan jungkook dari tahan menahan diri agar untuk tidak menerkam dongsaeng nya.

"Ini dibuat dengan cinta kami semua yejiinnie sayang,apa kau merasakan manis nya??"

Hyejin mengangukkan kepala nya senang dengan eyesmile menghiasi senyum nya.

"Aigoooo cute dongsaeng" ujar Jin dan memeluk Hyejin. Dan membuat oppanya yang lain cemburu,hyejin menyambut pelukan Jin oppa nya.

Jin menatap yang lain dengan menyeringai tajam.' Coba lah kesini,apa hyejin mau memeluk kalian juga??' Batin Jin dengan menatap yang lain dengan kemenangannya.

"Kau ini ck" ujar Suga dan memeluk hyejin erat.

Hyejin terkejut dan tersenyum,tanpa ia sadari semua oppa nya memluk nya.' Oppa apa kalian merasakan hal bahagia dalam keluarga kita??' Batin Hyejin dan menyambut pelukan oppanya.

"Hyejin" panggil jungkook seduktif di telinga hyejin.

"Hmm??" Tanyak hyejin balik dengan menaikkan alis nya.

Cup

Oppa nya yang lain menatap mereka dengan membulatkan mata mereka lebar-lebar. Kenapa si maknae lebih banyak menang.

Hyejin hanya membulatkan mata dan ia merasakan lumatan kecil di bibirnya. Jungkook oppa nya melumat bibirnya lembut,dia dapat merasakan kasih sayang. Tanpa ia sadari kalau jungkook udah menahan hormon nya karena merasakan bibir hyejin yang begitu manis.

Lumaatn lembut itu berubah menjadi ganas karena jungkook tidak menahan nafsu nyaa. Oppa hyejin yang lain mendapat sinyal darurat karena hyejin tidak bisa bernafas normal karena jungkook si maknae tidak memberikan waktu untuk bernafas.

"Kenapa kalain diam aja ?!!!! Tarik jungkook!!" Teriak namjoon yang geram melihat yang lain tidak tau mau ngapain.

Jimin yang pertama menarik lengan jungkook agar menjauh dari hyejin namun tidak mempan. Jungkook mempunyai tenaga yang cukup kuat.

"Enggghh oppahhh... mmmmhhhh" desah hyejin dengan mendorong jungkook jauh-jauh. Namun tidak berhasil,malah jungkook memeluk pinggang hyejin kuat.

"Jungkook cukup?!!! Berhenti ciuman mu!!! Hyejin tidak bisa bernafas!!" Teriak Taehyung dan menarik kuat jubgkook untuk menjauhi hyejin yang mulai mengalami sesak nafas.

Ciuman panas jungkook dan hyejin terputus karena jimin dan taehyung menarik kuat jungkook dari hyejin.

"Engghh oppa,.. aku tidak bisa bernafas" ngeluh Hyejin dengan memegang dada nya yang sesak nafasnya. Ciuman jungkook sangat mengerikan dan membuat nya takut.

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang