Kevin ???

32.9K 1.3K 14
                                    

"Yakkkk!!! Apa yang kalian lakukan dengan ahjumma??" Teriak Hyejin kepada oppa nya yang duduk dirumah tengah."Kau berani membentak kami sayang??" Tanyak Taehyung sambil memeluk bantal di sofa.

"Kalau berani kenapa ?? Apa yang Kalian lakukan !!!" Bentak Hyejin sambil berkacak pinggang."Kau berani rupanya" ujar Jungkook sambil memberikan senyum menggoda kearah Hyejin.

"Kenapa kau senyum ?? Apa aku harus panggil jalang kalian??" Tanya Hyejin sambil berjalan kearah jendela dekat pintu rumah nya.
"Ngapain kami memanggil jalang?? Kau udah cukup sebagai pemuas kami one night stand" jawab Jimin sambil meminum beer nya di meja.

"Apa yang kau lihat sayang??" Tanyak Suga sambil menaruh kepala nya di pundak Hyejin."Jangan memanggil kU seperti itu,aku ini adik kalian." Jelas Hyejin sambil berjalan untuk membuka pintu rumah.

"Mau Kemana kau pergi ??" Tanyak Hoseok sambil menatap HP nya."Aku?? Aku pergi menemui cinta kU" jawab Hyejin langsung melesat pergi dari rumah itu.

****
"Cinta !!!!!" Teriak Taehyung sambil membulat kan mata nya." Siapa cinta nya ??? Siapa !!" Teriak Jin sambil menjambak rambut nya."Apa kita bisa mendapat kannya kalau dia sendiri Sudah punya cinta sendiri" ujar Hoseok sambil memeluk bantal yang ada di sofa.

"Tenang ... Aku yakin cinta nya akan pergi" jawab Namjoon sambil melihat ke arah jendela."Cinta nya akan pergi menjauh dari nya,aku percaya itu" lanjut Namjoon sambil tersenyum kemenangan.

****
"Han ahjumma" panggil Suga sambil menyuruh Han ahjumma duduk di tempat duduk yang sudah di sediakan oleh mereka.

"Iy tuan??" Tanyak Han ahjumma sambil merapikan pakaian seragam maid nya."Kevin siapanya Hyejin ahjumma ??" Tanyak Jin memulai topik tentang Kevin."Kevin?? Teman Hyejin pada saat muda tuan" jawab Han ahjumma dengan yakin."Tapi kenapa Hyejin sangat dekat dengan Kevin?? Apa mereka punya hubungan ??" Tanyak Hoseok sambil merangkul tangan nya di pundak Jimin.

"Mereka dulu hanya sebatas sahabat tapi .. Hyejin memulai menyukai Kevin semenjak mereka di SMP tapi Kevin belum mengetahui nona menyukai nya" jelas Han ahjumma.

"Jadi yang dimadsud Cinta tadi ?? Berarti Kevin ahjumma ??" Tanyak Jungkook

"Iya tuan,Kevin cinta pertama nya walaupun banyak namja menyukai nya ia berusaha untuk tidak tertarik kepada namja yang menyukai nya. Ia tetap mempertahan kan Kevin di hati nya. Tapi nona terlambat, tuan Kevin sudah bertunangan dengan yeoja lain. Dan itu membuat nona merasakan usaha nya sia-sia,jadi nona bertekad tidak menyukai namja lagi" jelas Han ahjumma panjang lebar.

"Jadi Kevin tetap menjadi cinta nya walaupun dia Sudah bertunangan??" Tanyak Jimin.

"Mungkin bagi nona,Kevin hanya kenangan masa lalu yang menyenangkan. Jadi dia terpaksa menjadi kan Kevin sebagai sahabat nya karena mengetahui Kevin sudah bertunangan" jelas Han ahjumma.

"Apa Kevin mengetahui semua nya ahjumma ?? Apa perasaan Hyejin terbalas ??" Tanyak Namjoon

"Sebelum pertunangan di rencanakan,Tuan Kevin datang ke sini sambil mengungkapkan bahwa ia menyukai nona. Tapi nona menolak nya dan menyuruh Kevin tetap menjalankan pertunangan nya" jelas ahjumma.

"Apa Kevin kecewa ahjumma ?? Tanyak Suga

"Awalnya Kevin sangat kecewa karena mereka saling suka namun satu pihak memutuskan untuk tidak saling menyukai.Nona bertekad bahwa ia tidak akan mencampuri urusan pertunangan Kevin. Dan membiarkan semua nya terjadi" jelas ahjumma sambil pergi menjauhi mereka.

Semua nya mendapat semua jawaban dari pertanyaan mereka. Dan mereka pergi ke kamar masing-masing.

****
"Aku pulang" ujar Hyejin sambil memperbaiki rambut nya yang rusak."Darimana aja sayang ??" Tanyak Jungkook sambil memeluk Hyejin.

"Lepaskan aku byuntae,aku tidak mau menjadi korban Seperti jalang mu. Sudah siap menjadi pemuas dan langsung dibuang" jelas Hyejin sambil menatap Jungkook kesal.

"Kalau kau menjadi pemuas kU,mungkin saja kalau kita siap melakukan 'itu' aku yakin aku langsung mengajak mu menikah bersama ku" jawab Jungkook sambil memeluk balik Hyejin.

"Hal konyol seperti itu,jarang terjadi dan kau berani melakukan 'itu' dengan adik mu??" Tanyak Hyejin sambil melepas pelukan erat dari Jungkook."Kalau cowok sangat mencintai yeoja itu,Dia Akan melakukan apa pun untuk mendapat kan nya sayang " jelas Jungkook sambil menjilat telinga Hyejin.

"Eunggg.." Desahan pun keluar dari mulut cherry Hyejin saat Jungkook menjilati telinga nya."Apa kita harus melanjutkan nya sayang??" Tanyak Jungkook sensual,

"Pergi sana byuntae!!" Jawab Hyejin dan langsung pergi dari hadapan Jungkook.

"Kau tidak bisa lagi bebas kalau sudah terperangkap Hyejin-ah" ucap Jungkook dan langsung melesat ke kamar nya.






TBC.....

OK OK ... Udah mulai y ...

Author butuh vote,comment,Follow y ...

Budidaya kan y Readers ...

STUPID BROTHERS (BTS FF) // END ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang